Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Melihat Klasemen di DLS 2022

Diskon Shopee

Supaya tidak kaget posisi di klasemen disalip lawan, kamu harus mengetahui Cara Melihat Klasemen DLS 2022 seperti yang dijelaskan dalam artikel kali ini.

Dream League Soccer 2022 adalah game sepakbola yang seru banget untuk dimainkan. Kamu bisa memainkan game buatan First Touch Games ini dengan smartphone Android dan iOS.

DLS 2022 juga bisa dijadikan pilihan jika kamu pengen bermain game sepakbola dengan smartphone yang berspesifikasi tidak terlalu tinggi.

DLS 2022 menyajikan beberapa mode permainan yang bisa dimainkan secara online dan tanpa sambungan internet alias offline.

Salah satu mode permainan yang seru untuk dimainkan adalah carier mode. Disini kamu akan menjalani kompetisi liga dan cup melawan banyak tim yang dikendalikan oleh komputer.

Carrier mode di DLS 2022 bisa kita mainkan secara offline. Walaupun melawan Komputer, kamu bisa saja tumbang ketika melawannya jika kamu terlalu mengganggap remeh atau lengah.

Main Carier mode di DLS 2022 tidak hanya sekedar seru saja. Tapi, kamu bisa mendapatkan banyak coin dan diamond jika berhasil memenangkan kompetisi di mode karier ini.

Supaya kamu bisa memantau pesaing entah itu di liga maupun cup, kamu harus rajin-rajin untuk melihat klasemen di game DLS 2022.

Walaupun kedengarannya mudah, ternyata masih ada juga Players yang belum mengetahui bagaimana cara melihat klasemen liga di game Dream League Soccer 2022.

Cara Melihat Klasemen DLS 2022

Dibawah ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk melihat papan klasemen atau turnamen di game sepakbola yang satu ini, silahkan disimak baik-baik:

  1. Bukalah game DLS 2022 yang terinstall di smartphone kamu.
  2. Lantas sentuhlah “Career”.
  3. Cara Melihat Klasemen DLS 2022

  4. Disini kamu harus memilih “My Club” yang berada di bawah.
  5. Cara Melihat Klasemen DLS 2022

  6. Pilihlah “Statistic” yang saya tandai dengan Arrow berwarna merah.
  7. Cara Melihat Klasemen DLS 2022

  8. Pilihlah salah satu klasemen yang ingin kamu lihat, kali ini saya akan memilih “Legendary Division”.
  9. Cara Melihat Klasemen DLS 2022

  10. Klasemen sudah terlihat
  11. Cara Melihat Klasemen DLS 2022

  12. Selesai.

Akhir Kata

Seperti itulah tutorial melihat klasemen di game DLS 2022 yang menjadi sajian dalam artikel kali ini. Mudah sekali kan caranya? Silahkan praktekkan tutorial ini secara langsung, selamat mencoba!

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.