Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Internet tidak hanya bisa diandalkan untuk berkomunikasi, berbagi informasi atau mendapatkan hiburan saja. Tapi, di Internet kita juga bisa mendapatkan penghasilan.

Belakangan ini, para netizen tengah heboh dengan hadirnya aplikasi penghasil uang. Salah satu aplikasi semacam ini yang paling di sorot adalah Snack Video.

Snack Video adalah aplikasi platform video sharing yang bisa diinstal pada smartphone Android dan juga iOS. Selain bisa digunakan untuk hiburan, aplikasi ini juga bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan.

Berhubung lagi viral dan banyak sekali orang yang ingin lebih tau lebih lanjut lagi mengenai aplikasi Snack Video, termasuk bagaimana cara mendapatkan uang dari Snack Video.

1. Apa Itu Snack Video?

Snack Video adalah sebuah aplikasi yang tersedia untuk Android dan juga iOS. Aplikasi yang dikembangkan oleh Joyo Technologi ini berisikan video-video lucu yang bisa menghibur para pengguna nya.

Karena berisikan konten video lucu, banyak sekali orang yang suka dengan aplikasi ini. Aplikasi yang sudah diinstal lebih dari 100 juta kali ini mendapatkan rating 4,5 dari 1 juta lebih ulasan di Google Play.

Selain menyediakan video lucu, alasan terbesar mengapa Snack Video banyak disukai oleh netizen dikarenakan aplikasi ini bisa memberikan penghasilan untuk para pengguna nya.

Nah, bagi kalian yang ingin tau bagaimana Cara mendapatkan uang dari snack video, silahkan baca terus hingga selesai ya.


2. Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Di dunia ini tidak ada hal yang instan. Bahkan mie yang katanya instan pun perlu dimasak dahulu sebelum bisa dikonsumsi. Sama halnya dengan mendapatkan uang dari Snack Video, ada beberapa langkah yang harus kalian lakukan, seperti:

2.1. Instal Aplikasi Snack Video

Link Snack Video Bonus Koin
Link Snack Video Bonus Koin

Supaya bisa menikmati video dan semua fitur yang ada dalam Snack Video. Kalian harus menginstal aplikasi nya terlebih dahulu.

Jika kalian pengguna smartphone Android, langkah dibawah ini bisa kalian ikuti supaya bisa menginstal aplikasi Snack Video, silahkan ikuti tutorialnya dengan benar ya.

  1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah klik tombol instal Snack Video di bawah ini:
    Klik untuk Instal Snack Video
  2. Lalu klik “Dapatkan Uang“.
    Klik Dapatkan Uang - Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video
    Klik Dapatkan Uang
  3. Selanjutnya akan diarahkan ke Google Play dan klik “Instal” lalu tunggulah hingga prosesnya selesai.
    Klik Instal Dan Tunggu Proses Instalasi Snack Video - Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video
    Klik Instal Dan Tunggu Proses Instalasi Snack Video
  4. Selesai, silahkan lanjut ke tutorial berikutnya.

2.2. Buat Akun Snack Video

Setelah aplikasi Snack Video berhasil di instal, teman-teman harus membuat akun Snack Video terlebih dahulu. Caranya tidak jauh berbeda dengan mendaftar akun media sosial, jika kalian bingung silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Setelah aplikasi Snack Video terinstal, kalian bisa langsung membuka aplikasinya.
  2. Setelah itu, kalian akan melihat tampilan seperti ini, lanjut dengan men-tap icon “Akun” di pojok kanan bawah:
  3. Nantinya kalian akan disuguhi dengan opsi masuk dengan akun media sosial seperti ini, silahkan pilih salah satu. Kali ini saya akan login dengan akun google.
  4. Akan muncul pilihan “Akun Google”, silahkan pilih salah satu, atau kalian akan langsung dialihkan apabila hanya ada satu akun google saja di HP kalian.
  5. Bersabarlah untuk menunggu beberapa detik, Snack Video sedang memproses pendaftaran akun.
  6. Selanjutnya, kalian harus memilih gender dan mengatur tanggal lahir, isi dengan benar, lalu tap “Next”.
  7. Jika kalian dialihkan ke halaman profil, berarti kalian sudah berhasil mendaftar akun Snack Video, silahkan lengkapi profil dan jangan lupa untuk menambahkan foto profil.
  8. Selesai.

2.3. Cara Dapatkan Uang

Setelah mendaftar akun dan melengkung profil, barulah kalian bisa memulai untuk mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar menjadi uang.

Ada dua cara mudah untuk mendapatkan banyak koin di aplikasi Snack Video. Saya akan menjelaskannya dengan lengkap dibawah ini, simaklah dengan seksama.

2.3.1. Live Streaming

Seperti yang diketahui, Snack Video adalah platform berbagi video. Berbagai fitur disematkan untuk mempermudah para penggunanya untuk berbagi video, salah satunya adalah fitur Live streaming.

Fitur Live streaming bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan koin Snack video. Dengan menggunakan fitur Live streaming, para penonton video Live kalian yang terhibur akan memberikan stiker, stiker inilah yang nantinya bisa kalian tukar dengan koin.

Tapi, agar bisa menggunakan fitur Live streaming ini, kalian harus memastikan akun Snack video yang kalian miliki harus memiliki 100 followers. Jika akun kalian masih belum diikuti 100 followers, kalian tidak akan bisa menggunakan fitur ini.

2.3.2. Mengikuti Event

Snack Video seringkali mengadakan event-event menarik. Jika kalian memenangkan event, kalian akan mendapatkan hadiah berupa koin yang jumlahnya tidak sedikit.

Supaya Koin kalian makin banyak, disarankan untuk rutin dalam mengikuti event-event yang diadakan Snack Video. Bagusnya lagi, hampir setiap hari pasti ada event baru yang harus kalian menangkan jika ingin cepat gajian.

2.3.3. Memasukkan Kode Undangan

Saat ini Snack Video sedang mengadakan event yang menguntungkan. Dimana koin yang kamu kumpulkan bisa ditukar untuk mengisi saldo dompet digital seperti DANA, GOPay, atau OVO.

Jika kamu ingin mendapatkan tambahan koin, silahkan memasukkan kode undangan Snack Video di bawah ini:

288 167 202


3. Cara Menukar Koin Snack Video Dengan Uang

Setelah rutin live streaming dan mengikuti event, pasti kalian berhasil mengumpulkan banyak sekali koin Snack Video. Jika sudah dirasa banyak, kalian bisa menukarkannya dengan uang.

Bagaimana cara menukar koin Snack Video menjadi uang? Caranya gampang banget, kalian hanya perlu melakukan langkah-langkah seperti yang akan saya jelaskan berikut ini.

  1. Pertama-tama, kalian harus membuka aplikasi Snack Video terlebih dahulu.
  2. Jika aplikasi Snack Video berhasil dibuka, silahkan tap icon “Profil” di pojok kanan bawah.
  3. Nantinya halaman profil akun Snack Video akan terlihat, silahkan tap icon “Pengaturan” di kanan atas.
  4. Akan muncul sederet menu-menu berkaitan dengan pengaturan seperti ini, tap “Wallet” atau “Dompet”.
  5. Akan muncul tampilan seperti ini, kalian harus men-tap “Scoin“.
  6. Setelah itu, kalian akan melihat berapa jumlah Scoin yang berhasil kalian kumpulkan, untuk mencairkannya silahkan tap “Withdraw“.
  7. Ada 3 opsi pembayaran, saran saya gunakanlah satu diantara OVO dan Gojek agar mudah dicairkan. Lalu tap “Process“.
  8. Bersabarlah untuk menunggu sampai ada notifikasi bahwa Scoin berhasil ditukar menjadi uang.
  9. Selesai.

4. Bukti Pembayaran Snack Video

Untuk yang bertanya apakah benar aplikasi Snack Video dapat menghasilkan? Tim SurgaTekno pun sudah mencoba menyelesaikan beberapa misi harian. Dan berikut adalah bukti pembayaran yang dicairkan melalui dompet digital DANA.

Bukti Pembayaran Snack Video - Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video
Bukti Pembayaran Snack Video

Apabila kamu sudah mengumpulkan banyak koin dan ingin menariknya ke akun dompet digitalmu. Silahkan ikuti tutorial cara menarik uang di Snack Video.


Akhir Kata

Asalkan rutin untuk live streaming dan mengikuti event, tidak menutup kemungkinan kalian akan mendapatkan penghasilan banyak dari aplikasi platform video yang dikembangkan oleh Joyo Technologi ini.

Akhir kata, terimakasih banyak sudah menyempatkan untuk membaca artikel ini, Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk membaca artikel kami yang tak kalah menarik lainnya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.