Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Menghapus Background Foto dengan Cepat dan Mudah

Mengedit foto dikenal sebagai jurus manjur agar foto jadi semakin menarik untuk dilihat. Kalian bisa menambahkan efek, teks atau mengubah background saat melakukan pengeditan foto.

Jika kalian suka menempelkan foto ke background baru. Kalian bagus menghapus background foto lama terlebih dahulu, untuk melakukannya kalian bisa menggunakan bantuan aplikasi photo editor.

Selain bisa dilakukan menggunakan aplikasi photo editor, menghapus background foto juga bisa dilakukan dengan aplikasi background eraser yang tersedia untuk smartphone Android.

Sebenarnya menghapus background foto mudah untuk dilakukan. Hanya saja, kalian perlu ketelatenan dan ketelitian supaya hasilnya rapi dan nampak real.

Jika kalian tidak telaten, tenang karena ada cara mudah untuk menghapus background dengan cepat, hanya beberapa detik saja background foto lama akan terhapus dengan sempurna.

Cara Menghapus Background Foto dengan Cepat dan Mudah

Tutorial hapus background foto kali ini memerlukan aplikasi browser. Kalian bisa mempraktekkannya di smartphone maupun PC, seperti apa caranya? Simak penjelasan berikut ini.

    1. Bukalah aplikasi browser yang kalian andalkan, disarankan untuk menggunakan browser yang mendukung HTML 5 seperti Chrome, Opera dan lain sebagainya.
    2. Setelah itu, silahkan tuliskan alamat remove.bg di address bar kemudian kunjungi.
    3. Tunggu beberapa saat hingga situs remove.bg terbuka dengan sempurna, kemudian tap “Upload”.
    4. Pilihlah foto yang ingin kalian harus backgroundnya.
    5. Harap sabar untuk menunggu, remove.bg sedang meng-upload dan memproses foto kalian.
    6. Lihat! Background foto sudah terhapus dengan sempurna kan? Silahkan tap “Download” untuk menyimpannya di galeri foto.
    7. Selamat, kalian sudah berhasil menghapus background foto hanya dengan hitungan detik saja.
    8. Selesai.

Akhir Kata

Mudah sekali kan tutorialnya? Jadi kalian yang gemar mengubah background foto dan membuat stiker WhatsApp bisa sangat terbantu dengan adanya remove.bg. sekian dulu, terimakasih sudah membaca.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.