Segenap Tim SurgaTekno mengucapkan 🎄 Selamat Natal dan 🥳 Tahun Baru 2021. Selalu jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.
Tips & Trik

Cara Mengatasi Lupa Password Akun Flyme

Lupa adalah salah satu kondisi umum yang pasti dialami oleh setiap orang. Oleh karena itu, sebagian besar layanan di internet memberikan fitur forgot password yang bisa dijadikan solusi.

Selain kerap ditemukan di media sosial. Beberapa layanan lainnya di internet juga membekali fitur yang punya fungsi untuk mereset password ini.

Tak terkecuali Flyme, Flyme adalah antar muka yang disematkan khusus pada HP Meizu. Supaya semua fiturnya bisa digunakan, kalian harus login terlebih dahulu menggunakan akun Flyme.

Akun Flyme bisa digunakan untuk membackup data, sinkronisasi kontak dan juga restore data yang tersimpan di server Flyme. Selain itu akun Flyme juga dibutuhkan untuk mengakses App Store bawaan smartphone Meizu.

Karena penting, harap selalu ingat password akun Flyme kalian. Karena jika sampai lupa, bisa jadi data yang tersimpan di akun Flyme tidak bisa dipulihkan lagi.

Cara Mengatasi Lupa Password Akun Flyme

Jika kalian lupa password akun Flyme, jangan panik dan cemas berlebihan. Karena ada solusi untuk mereset password akun Flyme yang bisa kalian praktekkan. Caranya gampang banget kok, simak penjelasannya berikut ini.

  1. Silahkan aktifkan paket data internet pada HP Meizu kalian.
  2. Lalu teman-teman harus membuka menu “Pengaturan”, lalu silahkan tap “Login To Flyme Account”.
  3. Selang beberapa detik, kalian akan melihat halaman login akun Flyme, tap “Forgot Password”.
  4. Masukkan nomor seluler yang terdaftar di akun Flyme kalian, lalu tap “Next”.
  5. Kembali masukkan nomor seluler tersebut lalu tunggulah SMS berisi kode verifikasi.
  6. Jika sudah menerima kode verifikasi, langsung saja masukkan kodenya dengan benar, lalu tap “Next”.
  7. Kemudian kalian akan diharuskan untuk memilih 3 kontak yang tersimpan di akun Flyme, pilih dengan benar ya lalu tap “Next”.
  8. Nah setelah itu, kalian bisa memasukkan password baru akun Flyme, minimal 8 huruf/angka. Lalu tap “Next”.
  9. Selamat, Password akun Flyme kalian berhasil direset.
  10. Selesai.
Mau root HP Meizu dengan mudah ? Cukup ikuti tutorial pada link ini.

Akhir Kata

Tidak sulit kan? Asal dilakukan dengan benar seperti yang saya contohkan pasti kalian bisa mereset password akun Flyme. Sekian dulu, terimakasih banyak sudah menyempatkan untuk membaca artikel ini.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.