Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Mudah Untuk Nonton TV di HP

Ada banyak sekali gadget yang bisa membantu kita untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Selain PC, handphone atau yang lebih dikenal dengan singkatan HP juga sangat bermanfaat membantu kita untuk berkomunikasi.

Semakin canggih nya zaman membuat HP semakin berevolusi. HP yang dulu nya hanya bisa digunakan untuk berkomunikasi, kini bisa membantu kita untuk melakukan banyak hal mulai dari mendapatkan informasi, mendapatkan hiburan, mengurus transaksi dan lain sebagainya.

Berbicara tentang menikmati hiburan melalui HP, teman-teman tidak hanya bisa sekedar mendengarkan musik dan menonton video saja.

Tapi teman-teman juga bisa nonton TV di HP. Jadi ketika kalian bepergian atau sedang berada di tempat yang jauh dari TV, kalian masih bisa nonton acara tv kesukaan melalui HP.

Nonton TV di HP memang nggak kalah asyik dari nonton TV seperti biasanya. Kalian bisa menonton siaran TV dalam dan luar negeri sama apik nya, karena nonton TV melalui HP menggunakan jaringan Internet bukan melalui perantara antena.

Berhubung nonton TV di HP menggunakan jaringan Internet, sebelum memutuskan untuk nonton kalian harus memastikan kuota Internet mencukupi ya. Hal tersebut dilakukan supaya kalian bisa nonton acara TV kesukaan hingga selesai.

Jangan lupa juga untuk memastikan jaringan seluler kalian full agar bisa nonton tv di HP dengan lancar jaya tanpa buffering yang jelas sangat menganggu banget.

Cara Termudah Untuk Nonton TV Di HP

Nonton TV di HP sangat mudah sekali untuk dilakukan. Tak hanya dengan bantuan aplikasi streaming TV, hanya dengan menggunakan browser saja kalian pasti bisa melakukannya.

Mau tau kan bagaimana caranya? Simak penjelasan dibawah ini ya.

1. Melalui Vidio.com

Vidio dikenal sebagai platform streaming berbagai video di Indonesia. Tak hanya bisa digunakan untuk nonton video saja, tapi Vidio juga bisa kalian manfaatkan untuk streaming siaran TV indonesia dan luar negeri.

Nonton TV melalui Vidio gampang banget, hanya dengan bermodalkan aplikasi browser saja kalian akan bisa melakukannya. Pasti sudah menginstall aplikasi browser kan? Jika sudah langsung saja ikuti langkah-langkahnya.

  1. Silahkan aktifkan data pada HP, lalu silahkan kunjungi website vidio.com
  2. Tidak lama kemudian, kalian akan melihat beranda dari situs streaming TV terbaik di Indonesia ini, silahkan klik “TV show” seperti yang saya tandai ini.
  3. Pada menu TV populer, kalian akan melihat daftar channel TV Indonesia yang bisa kalian tonton, pilih salah satu channel sesuai dengan keinginan.
  4. Seperti yang kalian lihat, stasiun televisi sudah tayang dan siap untuk ditonton.
  5. Selesai, selamat menikmati.
Catatan: Hampir semua tayangan televisi Indonesia bisa kalian tonton secara gratis melalui situs Vidio.com atau melalui aplikasi Vidio.

Tapi agar kalian bisa nonton sepakbola online dan drama Korea, kalian harus berlangganan dengan paket tertentu terlebih dahulu.

Mau nonton drama China? Kamu bisa kunjungi situs ini untuk download drama China dengan subtitle Indonesia.

2. Melalui Aplikasi Gratisoe

Jika kalian ingin nonton bola tanpa berlangganan dengan layanan tertentu, kalian bisa menggunakan aplikasi Gratisoe. Aplikasi Gratisoe bisa dijalankan pada HP android minimal versi Lolipop.

Pasti kalian ingin tau link download aplikasi Gratisoe kan? Atau kalian juga belum tau bagaimana cara menggunakannya?

Tanpa Perlu berlama-lama lagi silahkan untuk menyimak bagaimana caranya seperti yang akan dijelaskan berikut ini.

  1. Silahkan download aplikasi Gratisoe melalui link dibawah ini:
    Download Gratisoe
  2. Jika sudah didownload, langsung saja install aplikasi streaming TV terbaik tersebut.
  3. Setelah terinstall, kalian bisa membuka aplikasi Gratisoe, nantinya kalian akan melihat beranda seperti ini:
  4. Silahkan pilih salah satu menu TV yang ingin kalian tonton, kali ini saya ingin nonton trans 7, jadi saya harus pilih menu “TV Indonesia”.
  5. Akan muncul banyak sekali stasiun televisi yang sudah sangat siap untuk ditonton, silahkan pilih channel mana yang ingin ditonton.
  6. Seperti yang kalian lihat, stasiun televisi yang ingin ditonton sudah terlihat.
  7. Selesai, selamat menikmati.

Akhir Kata

Cukup sekian cara nonton TV di HP tanpa aplikasi dan dengan aplikasi yang SurgaTekno dicontohkan salam artikel kali ini.

Jika ada penjelasan yang kurang dimengerti, silahkan untuk tulis pertanyaan di kolom komentar. Sekian dulu, terimakasih sudah membaca.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.