Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Aplikasi

Aplikasi Adzan Otomatis Offline Untuk PC

Saat ini ada banyak sekali aplikasi yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Tak melulu membantu produktivitas, ada juga aplikasi yang bisa mengingatkan kita untuk beribadah tepat waktu seperti aplikasi adzan otomatis offline PC.

Aplikasi adzan otomatis offline PC berguna untuk mengingatkan para muslim bahwa sudah tiba waktunya untuk melakukan sholat. Aplikasi seperti ini sangat cocok banget untuk teman-teman yang selalu aktif bekerja di depan layar komputer atau PC.

Pilihan aplikasi adzan untuk komputer ada banyak banget. Ada yang butuh sambungan internet alias online, ada juga yang tidak memerlukan jaringan internet atau lebih dikenal dengan offline.

Antara aplikasi adzan untuk PC offline dan online, kebanyakan para netizen lebih suka aplikasi yang offline. Karena bisa mengingatkan kita untuk sholat tepat waktu meski sedang tidak tersambung jaringan internet.

Kamu sudah sudah memilih beberapa aplikasi adzan otomatis offline terbaik yang bisa kalian gunakan di PC. Selain membahas fiturnya, saya juga akan memberikan link download nya untuk kalian semua.

1. Athan

aplikasi adzan otomatis offline PC

Pilihan aplikasi adzan otomatis offline PC pertama adalah Athan. Aplikasi yang satu ini bisa dijalankan pada PC dengan sistem operasi Windows 32-bit dan 64-bit sama baiknya.

Athan siap untuk mengingatkan waktu sholat secara offline dengan jangkauan lokasi 6 juta tempat di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Kalian juga bebas untuk memilih suara adzan sesuka hati mulai dari suara adzan adzan Makkah, Madinah, Al-Aqsha, dan juga Mesir.

Setelah adzan selesai, kalian juga akan disuguhi dengan suara doa setelah adzan. Tak lupa ada juga informasi tentang arah kiblat yang sangat penting sekali untuk diketahui.

Masih ada juga fitur Kalender Islam, Pengaturan Volume Adzan, Pengubah Lokasi Secara Custom, Bacaan Menarik Seputar Islam, Madzhab Fiqih, dan masih banyak lagi lainnya.

Kerennya lagi, aplikasi Athan juga sudah mendukung bahasa Indonesia. Jadi kalian tidak akan mengalami kesulitan saat menggunakan aplikasi buatan Islamic Finder ini.

Selain tersedia untuk PC, aplikasi Athan ini juga tersedia untuk Android. Tertarik menggunakan aplikasi ini? Klik tombol dibawah untuk menginstalnya.

Download Athan Terbaru


 

2. Shollu

aplikasi adzan otomatis offline PC

Selanjutnya ada aplikasi adzan otomatis offline PC bernama Shollu. Aplikasi kedua ini dikembangkan oleh Ebta Setiawan, seorang developer aplikasi yang berasal dari Indonesia.

Teman-teman dibebaskan untuk memilih suara adzan sesuai dengan keinginan. Tak hanya mendukung kota yang ada di Indonesia saja, Shollu juga bisa menginformasikan waktu sholat di kota-kota lainnya di seluruh dunia.

Sholu tidak hanya dibekali dengan fitur adzan otomatis saja. Tapi aplikasi ini juga punya fitur lainnya yang tak kalah bermanfaat untuk para muslim.

Seperti Kalender Hijriyah yang juga ada dalam aplikasi Athan. Kalender Hijriyah sangat penting untuk mengetahui tanggal hari-hari besar dan ibadah-ibadah penting dalam Islam.

Sholu juga bisa membantu kalian untuk membuat tabel waktu sholat. Nantinya tabel tersebut bisa kalian simpan dalam format HTML, CSV, dan TSV.

Bosan dengan tampilan default? Kalian bisa mengubah skin sesuai dengan keinginan, hingga sekarang ada sekitar 40 pilihan skin yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Kami sudah mereview aplikasi Shollu ini dan silahkan cari tahu hasil reviewnya pada link ini.

Download Shollu 3.10 Terbaru


 

3. Muslim Daily

aplikasi adzan otomatis offline PC

Aplikasi adzan otomatis offline untuk PC yang terakhir adalah Muslim Daily. Bisa dibilang aplikasi ini adalah aplikasi All in One yang lengkap banget fiturnya.

Muslim Daily dibekali dengan fitur adzan sholat 5 waktu dengan banyak pilihan suara adzan yang bisa dipilih sesuka hati.

Tapi sebelumnya, kalian harus mengatur lokasi sholat terlebih dahulu. Selain bisa diatur secara manual, aplikasi ini juga bisa mendeteksi lokasi secara otomatis.

Muslim Daily juga akan menyesuaikan arah kiblat dengan benar. Fitur ini juga sangat diperlukan ketika hendak mengerjakan ibadah sholat.

Masih ada juga fitur lain seperti Al-Quran lengkap dengan Tajwid, Audio, dan Terjemah, Hadits Arbain, Doa Harian, Penghitung Tasbih, Kalender Hijriah dan Kartu Ucapan pada hari besar islam.

Komplit banget kan fitur yang ada dalam aplikasi Muslim Daily ini? Apabila teman-teman tertarik untuk mencoba aplikasi ini, silahkan download melalui tombol dibawah ini:

Download Muslim Daily Terbaru


Akhir Kata

Adanya Aplikasi adzan otomatis offline PC diatas bisa sangat membantu kita untuk sholat tepat waktu. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.