Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Gadget

Beberapa Merek Kacamata Pintar Yang Ada Saat Ini

Di era milenial ini, perkembangan teknologi semakin canggih dengan diproduksinya berbagai peralatan modern seperti kacamata VR dan juga AR. Memang, kacamata VR ini lebih dulu rilis sehingga lebih populer ketimbang kacamata AR. Namun, bukan berarti kacamata AR tidak lebih canggih. Bagi Anda yang masih awam dengan kacamata AR, teknologi ini mampu membuat dunia digital seolah nyata. Penerapan teknologi AR atau Augmented Reality ini terdapat pada game Pokemon Go. Pernahkah Anda melihat orang bermain Pokemon Go dan seolah beraksi secara langsung untuk mendapatkan pokemon? Nah, berikut ini adalah jenis kacamata AR yang dapat Anda miliki untuk menikmati sensasinya. Penasaran?

Microsoft Hololens


Salah satu produk kacamata AR yang dikembangkan adalah Microsoft Hololens. Produk ini merupakan kacamata AR yang pertama kali diluncurkan atau prionir dari kacamata AR lainnya. Sesuai namanya, pemilik Microsoft Hololensini adalah perusahaan sistem operasi Windows. Dilihat dari segi harga, produk ini masih yang termahal diantara kacamata AR lainnya. Meski demikian, projectnya begitu luar biasa. Anda dapat lihat sendiri di Youtube. Untuk memilikinya, siapkan budget 42 jutaan ya!

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Google Glass


Inilah jenis kacamata AR yang fenomenal didunia teknologi dan dikeluarkan oleh perusahaan mesin pencari terbesar yaitu Google Glass. Produk ini memiliki desain yang lebih compact daripada Microsoft Hololens sehingga praktis untuk dibawa kemana saja. Sistem operasinya juga menggunakan sistem yang sama pada android sehingga dapat diinteraksikan dengan smartphone Anda. Untuk dapat memilikinya, siapkan dana 14 jutaan ya!

Sony SmartEyeglass


Teknologi kacamata AR lainnya yaitu Sony SmartEyeglass yang dikeluarkan oleh perusahaan game konsol playstation. Keunggulan dari produk ini yaitu memiliki ketahanan baterai yang mengagumkan. Bahkan penggunaan kamera Sony smarteyeglas secara terus terusan dapat bertahan selama dua setengah jam. Harganya jauh lebih murah dari AR prionir yaitu 12 jutaan.

Nah, itulah beberapa merek kacamata AR yang saat ini dapat dimiliki oleh setiap orang. Soal harga, memang sepadan dengan fasilitas atau fitur yang diberikan. Pastikan pula gunakan teknologi ini secara cerdas ya!

Tags
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.