Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Gadget

Ngaku Pecinta Game? Ini Dia Asus ROG, Smartphone Untuk Para Gamers

Asus ROG Phone, andalan bagi para Gamer. Hadirnya smartphone memang memberikan banyak keuntungan untuk siapapun. Hal ini tidak lain karena ada berbagai macam kegiatan yang bisa anda lakukan. Salah satunya adalah bermain game. Sayangnya, memang tidak jarang para gamer harus kecewa karena ternyata ponsel yang mereka miliki belum mendukung untuk main game berat.

Kenalan Dengan Smartphone Para Gamers Sejati

Seperti yang telah diuraikan sebelumnya, memang tidak semua ponsel bisa anda andalkan untuk bermain game. Nah, untuk menjawab solusi anda tersebut, anda tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya kini telah hadir Asus ROG sebagai ponsel pintar bagi anda yang mengaku pecinta game. Jika anda penasaran apakah smartphone ini layak dijadikan sebagai ponsel gaming, langsung simak ulasan dibawah ini.

Desain

Dilihat dari desainnya saja anda sudah bisa menebak. Ya, desain yang dihadirkan pada smartphone ini sendiri seakan sudah mencerminkan jiwa para penggila game. Ini bisa dilihat dari adanya ikon seperti laptop ROG. Ponsel ini sendiri tidak menyematkan desain ponsel kekinian melainkan memiliki layar dengan aspek rasio 18:9 dengan bezel tebal dibawah ataupun diatas layar.

Menariknya lagi, anda juga akan menemukan adanya stereo speaker yang memiliki warna aksen jingga menyala yang diletakan dengan simetri.

Layar

Tak perlu khawatir jika ponsel terbanting atau tergores. Hal ini tidak lain karena layar smartphone ini sudah dilengkapi dengan pelindung kaca Gorilla Glass 6 dengan adanya desain2.5 yang membuat anda lebih mulus saat menyentuh layar. Anda juga akan melihat adanya DNA pada bagian punggung ponsel dengan adanya logo mata

Adanya 2 Buah USB Type C Port

Hal menarik lainnya yang bisa anda temukan pada ponsel ini adalah adanya 2 buah USB Tipe-c port yang bisa anda manfaatkan untuk menghubungkan ponsel dengan aksesori ROG lainnya seperti Mobile Desktop Dock atau TwinView. Adanya fitur 3 buah ultrasonic air trigger bisa digunakan untuk mengatur fitur squeeze atau remasan pada Android.

Audio dari ponsel ini juga sangat optimal tidak heran jika anda akan nyaman bermain game baik itu dengan menggunakan headphone ataupun tidak. Performanya juga sangat bagus karena dilengkapi dengan snapdragon 845 OCta Core dengan RAM 8 GB dan 128 GB. Pengen memiliki ponsel gaming? Asus ROG bisa menjadi pilihan.

Tags
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.