Games

Metro Exodus Tarik Penjualannya Dari Steam

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, saat ini terjadi persaingan antara platform penjualan games digital antara Steam dan Epic Games Store. Beberapa game pun sudah meminati platform Epic Games Store dikarenakan royalty yang didapatkan oleh developer lebih besar jika penjualan gamesnya dijual lewat Epic Games Store.

Walaupun usia dari Epic Games Store terbilang masih sangat muda, yaitu dirilis pada tanggal 6 Desember 2018 lalu, namun antusiasme para developer atau pengembang game pun sangat besar untuk memasarkan game mereka lewat platform buatan Epic Games ini.

Baca Juga : Perbandingan Epic Games Store Dengan Steam

Beberapa game pun sudah berpindah hati seperti The Division 2 yang memilih menjual gamenya di Epic Games Store ketimbang Steam. Tidak lupa The Walking Dead: The Final Season juga turut dijual di Epic Games Store.

Metro Exodus Tarik Penjualannya dari Steam

Namun kabar terbarunya yaitu game Metro Exodus yang awalnya melakukan pre-sale diplatform Steam, namun Deep Silver selaku pengembang menarik penjualannya dari Steam dan membuat game Metro Exodus dijual secara ekslusif di platform Epic Games Store.

Baca Juga : The Division 2 Akan Dirilis di Epic Games Store, Bukan di Steam

Pihak dari Steam pun sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh pengembang Metro Exodus, karena awalnya sudah melakukan pre-sale di platform Steam dalam waktu yang cukup lama, dan tiba-tiba menarik game tersebut dan dijual di platform lain.

Nah untuk para pengguna Steam yang sudah melakukan pre-order atau pembelian game Metro Exodus akan tetap atau masih bisa memainkan game ini serta mendapatkan update-update terbaru atau DLC lewat Steam. Namun game ini sudah tidak bisa di pre-order atau dibeli lagi oleh pengguna Steam.

Loading...
Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker