Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Gadget

Ponsel Lipat Yang Kembali Menjadi Tren

Dunia gadget memang tidak akan pernah berhenti menawarkan produk-produk terbarunya mulai dari kameranya yang semakin bening, layar yang semakin lebar, juga kemampuan ponsel lipat khusus smartphone. Ya, kini telah hadir kembali model smartphone yang dapat dilipat. Meski demikian saat ini jenis ponsel ini tengah dalam produksi massal. Sebagai generasi smartphone lipat yang pertama, tentu masih dipasarkan dengan harga mahal dan memiliki kekurangan. Tapi tetap saja, seri ini masih menarik penggemarnya. Kira-kira teknologi ponsel lipat apa yang sudah dan akan muncul di tahun ini? Yuk kita cari tahu pada ulasan berikut!.

Huawei Mate X


Inilah salah satu teknologi ponsel lipat yang digadang-gadang akan merajai dunia gadget pada tahun 2019 ini. Bahkan bisa dibilang generasi ini mampu mengalahkan seri Samsung Galaxy Fold. Meski demikian harga Mate X ini masih terlampau mahal dari Galaxy Fold. Seri Mate X dibekali dengan prosesor Kirin 980 sehingga membantu performanya tetap kuat dan bagus. Menariknya lagi, ponsel ini telah disematkan koneksi 5G sehingga Anda dapat menikmati sensasi ponsel lipat dan pengguna pertama yang merasakan koneksi 5G.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Samsung Galaxy Fold


Seri Galaxy Fold ini hadir bersamaan dengan dilaunchingnya Galaxy S10. Meski harganya relatif mahal, namun seri ini sangat dinanti-nanti oleh penggemarnya lho!

Royole Flexpai


Ada lagi teknologi smartphone lipat yang tidak banyak diketahui orang yaitu Royole Flexpai. Namun, siapa sangka ponsel lipat ini adalah prionir dari generasi ponsel lipat selanjutnya? Maka dari itu, tak heran jika performanya masih kurang memuaskan. Seperti kameranya yang jelek, harga mahal, dan daya mainnya yang lambat. Namun jika dibandingkan dengan kedua ponsel lipat di atas, seri ini masih lebih murah.

Mi Flex


Ada yang bilang kalau Xiaomi akan merilis produk ponsel lipat dalam waktu dekat ini. Hal tersebut diungkapkan oleh presiden Xiaomi melalui sosmed China. Menurut berbagai spekulasi, nama ponsel tersebut adalah Xiaomi Dual Flex atau Xiaomi MIX Flex.

Nah, itulah teknologi ponsel lipat yang telah hadir dan akan rilis tahun ini. Kira-kira apakah Anda termasuk salah satu pengguna teknologi tersebut?

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.