Games

Alasan Rune Aftershock Sangat Cocok Digunakan oleh Lissandra

Lissandra adalah champion yang dapat melakukan initiator dan enggage yang baik saat dalam melakukan war, selain itu dapat juga di mainkan sebagai top laner dan mid laner. Mage yang berasal dari Freljorld tersebut memiliki banyak sekali crowd control yang dapat menghentikan pergerakan musuh dalam durasi yang cukup lama.

Kelebihan yang dimiliki oleh Lissandra tidak hanya dapat memberikan crowd control saja, namun juga dapat membersihkan clear waves minion untuk dapat melakukan push ketika berada di lane. Dengan hadirnya rune reforged yang memiliki 5 jenis tipe berbeda Lissandra mampu memiliki banyak beragam sekali jenis build.

Pada akhir pekan yang mendekati season 9 Lissandra menjadi pick yang sangat menguntungkan karena memiliki fungsi sebagai initiator yang baik, selain itu, build rune yang di gunakan juga sangat cukup unik yaitu dengan menggunakan rune Aftershock. Pada umumnya rune Aftershock hanya sering digunakan pada champion tank saja agar mendapatkan ketahanan yang cukup kuat untuk melakukan enggage.

Alasan mengapa Lissandra cukup bagus menggunakan rune Aftershock? Sebab efek yang di berikan mampu mendapatkan 70-120 armor dan magic resist per level. Rune tersebut akan aktif ketika champion tersebut memberikan efek crowd control terhadap lawan, oleh karena itu Lissandra sangat cocok menggunakan rune Aftershock dan membuat ketahanan sebagai initiator menjadi lebih kuat.

Tags

Hexa

Langkah demi Langkah itu namanya bergerak #Apasih https://www.youtube.com/watch?v=-KOeQapXsx8
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close