GamesTips & Trik

Cara Bermain Champion Kai’sa Pada Game League of Legends

Kai’Sa adalah merupakan champion ADC (Marksman) yang berasal dari dunia Void, selain itu identitas unik mengenai dirinya adalah merupakan anak salah satu dari champion yang bernama Kassadin yang sempat hilang dan terjatuh ke dalam dunia Void.  Kai’Sa menempati posisi tertinggi sebagai ADC, karena gaya bermain dan build yang di milikinya memiliki banyak beragam jenis.

Meskipun merupakan ADC dengan jajaran posisi tertinggi, tapi untuk dalam memainkan Kai’Sa terbilang cukup sulit. Mengapa alasan memainkan Kai’Sa terbilang cukup sulit? Karena Kai’Sa memiliki serangan range yang sangat minim dan lemah terhadap champion enggage dan haras.

Oleh karena itu Surgatekno ingin memberikan tips dan trik dalam memainkan Kai’Sa.

  1. Dalam bermain Kai’Sa kalian harus bermain secara agresif, sebab pasif bernama Second Skin yang dimiliki Kai’Sa dapat memberikan efek stacking yang dapat memberikan damage cukup besar ketika berhasil memecahkan efek stack tersebut. Selain itu serangan auto attack pada miliknya dapat memberikan magic damage dan attack damage yang membuat cukup unggul dalam melakukan trading damage.
  2. Untuk dalam melakukan farming kalian dapat gunakan ability Ichatian Rain (ability Q), karena ability tersebut dapat membunuh minion dengan mudah ketika health pada minion mencapai 35 % health.
  3. Pasif yang dimiliki oleh Kai’Sa dapat di kombinasikan dengan ability Void Seeker (ability W), karena ability pada Void Seeker dapat memberikan efek 2 stack jika terkena oleh musuh. Selain itu jika kalian memberikan efek stacking sebanyak 3 kali kepada musuh dan kemudian menggunakan Void Seeker akan memberikan damage yang cukup sangat besar.
  4. Perhatikan jarak serangan yang di miliki oleh Kai’Sa, karena serangan miliknya memiliki range yang cukup sangat minim dan sangat mudah sekali untuk di haras oleh musuh yang memiliki jarak range yang jauh atau melancarkan ability dari jarak range yang cukup jauh.
  5. Kai’Sa memiliki dua build yang berbeda yaitu build AP dan AD yang memiliki keunggulan masing-masing.
  6. Ability Supercharge (E) pada milik Kai’Sa dapat memberikan tambahan attack speed yang cukup tinggi, akan tetapi selama channeling dalam menggunakan ability tersebut kalian harus jaga jarak terlebih dahulu karena tidak dapat menyerang dalam waktu berberapa detik.
  7. Killer Instinct (R) merupakan ability yang harus di waspadai, sebab ability ini dapat menerjang ke arah musuh agar mendekatinya dengan mudah dan mendapatkan efek shield yang cukup besar. Akan tetapi jika digunakan menerjang ke arah musuh dengan penggunaan yang tidak benar kalian hanya menyebabkan bunuh diri ke dalam grup musuh.

Semoga setelah membaca melalui berberapa tips dan trik mengenai Kai’Sa di atas dapat memudahkan kalian dalam memahami cara memainkan Kai’Sa dengan benar.

Tags

Hexa

Langkah demi Langkah itu namanya bergerak #Apasih https://www.youtube.com/watch?v=-KOeQapXsx8
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close