Games

Alasan Mengapa Lucian Sangat Cocok Menggunakan Kleptopmancy

Lucian adalah champion bertipe role ADC (marksman) yang memiliki gaya bermain yang cukup gesit, uniknya champion Lucian dapat di mainkan pada tiga lane yaitu top, mid, dan bot lane. Lucian memiliki gaya bermain yang cukup sangat agresif dan enggage pada di awal permainan, karena kemampuan yang bermain agresif dapat membuatnya cukup unggul pada di awal permainan.

Kelebihan yang dimiliki oleh Lucian adalah terdapat pada salah satu ability pasifnya bernama Lightslinger yang mampu melancarkan dua serangan saat setelah menggunakan ability. Pasif pada miliknya tersebut sangat membantu untuk dalam melakukan trading damage dengan musuh agar dapat memberikan damage lebih.

Melalui pada akhir pekan ini, ternyata pasif pada milik Lucian dapat di kombinasikan dengan rune reforged bernama Kleptopmancy. Ketika menggunakan rune Kleptomancy kalian akan mendapatkan berbagai macam resource seperti Gold, Potion, Ward, dan sebagainya.

Rune Kleptomancy akan memberikan sebuah efek yang hanya digunakan untuk dua kali penggunaan saja dan rune tersebut hanya akan aktif ketika setelah menggunakan ability.  Selain itu resource yang di dapatkan hanya bisa pada saat melancarkan auto attack ke arah champion saja.

Mengapa Lucian sangat cocok menggunakan rune Kleptomancy? Sebab efek yang pasif yang dimiliki oleh Lucian dapat menembakan dua serangan sekaligus. Selain itu, rune Kleptomancy akan memberikan efek dua kali penggunaan dan sangat cocok dengan Lucian yang dapat melancarkan dua serangan sekaligus ketika menggunakan ability, oleh karena itu Lucian akan mendapatkan resource yang lebih cepat dari pada umumnya.

Tags

Hexa

Langkah demi Langkah itu namanya bergerak #Apasih https://www.youtube.com/watch?v=-KOeQapXsx8
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker