Games

Belum Juga Dirilis, Jump Force Sudah Dibajak Oleh CODEX dan 3DM

Nasib sial menimpa developer dari game Jump Force, bagaimana tidak game ini rencananya akan dirilis pada 15 Februari mendatang namun sialnya grup cracker seperti 3DM dan CODEX sudah berhasil menjebol game ini.

Baca Juga : Game-Game Terbaik Yang Dirilis Pada Bulan Februari 2019

Bagi yang belum mengetahui tentang game Jump Force, well game ini merupakan game fighting dengan perpaduan dari karakter berbagai anime atau manga. Contohnya ada Goku dari manga Dragonball, Luffy dari manga One Piece dan berbagai karakter lainnya dari manga Naruto, Yu Yu Hakusho atau Hunter x Hunter.

Anehnya adalah bagaimana grup cracker seperti CODEX dan 3DM bisa membajak game Jump Force ini padahal gamenya sendiri masih belum dirilis. Beberapa orang berpendapat grup-grup cracker itu memanfaatkan “Ultimate Edition” dari game Jump Force ini untuk membajak gamenya sebelum dirilis, karena faktanya jika kamu melakukan pre-order Ultimate Editionnya kamu sudah bisa memainkan game ini 3 hari sebelum jadwal rilisnya.

Baca Juga : Berbagai Informasi Tentang Game Total War: Three Kingdoms

Dan saat ini crack dari game Jump Force sendiri sudah tersedia diberbagai situs penyedia game bajakan. Harganya yang mahal tentu saja membuat penduduk dari negara-negara berkembang lebih memilih versi bajakan ketimbang membeli game originalnya, namun tunjukkan lah sikap support kamu untuk para pengembang game tersebut dengan membeli game originalnya.

Loading...
Tags

cherlyz phuthaw

Ayok dong bantu share website keren ini
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker