Games

Game-Game Terbaik Yang Dirilis Pada Bulan Februari 2019

Tentu saja sebagai penggemar game kita tidak habis-habisnya ingin memainkan game-game terbaru. Mungkin setelah menamatkan beberapa game baru seperti Resident Evil 2: Remake kamu pun ingin mencari game terbaru yang seru untuk dimainkan, nah dibawah ini sudah saya rangkum beberapa game terbaik yang akan dirilis pada bulan Februari 2019 ini.

Far Cry: New Dawn (15 Februari 2019)


Platform : Microsoft Windows, Playstation 4, Xbox One


Sama seperti seri-seri sebelumnya, Far Cry: New Dawn ini masih mengadaptasi action-adventure first-person shooter atau fps yang diseting dalam open world dimana kamu bisa secara bebas bepergian kemana saja entah itu menggunakan kendaraan atau hanya sekedar jalan kaki. Far Cry: New Dawn ini pun masih menggunakan map yang sama seperti Far Cry 5 namun ada beberapa perubahan.

Foto Covernya pun mirip seperti Far Cry 5 namun dengan beberapa perubahan tempat dan ada area baru yang bisa kamu jelajahi. Seperti Far Cry 5, kamu bisa mengubah karakter kamu sesuai keinginan, seperti ras, gender dan lainnya bisa kamu ubah. “The Guns for Hire” dan “the Fangs for Hire systems” dari game Far Cry 5 pun hadir didalam game ini.

Jump Force (15 Februari 2019)


Platform : Microsoft Windows, Playstation 4, Xbox One


Game besutan Spike Chunsoft ini mungkin bisa dibilang mirip seperti game Battle Stadium D.O.N yang dirilis di platform PS2 pada tahun 2006 silam. Bisa terlihat dari cover fotonya yang memperlihatkan ada Naruto, Luffy dan Goku. Dan rencananya game ini akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2019 di Jepang sementara game ini akan diluncurkan diseluruh negara pada tanggal 15 Februari 2019.

Namun menariknya bukan hanya karakter dari Naruto, One Piece dan Dragonball yang bisa kamu mainkan, namun ada beberapa karakter dari seri manga lainnya yang juga bisa kamu mainkan seperti Hunter x Hunter, Bleach, Yu Gi Oh dan bahkan karakter dari manga Yu Yu Hakusho.

Metro: Exodus (15 Februari 2019)


Platform : Microsoft Windows, Playstation 4, Xbox One


Metro Exodus adalah game first person shooter atau fps yang dikembangkan oleh 4A Games dan diterbitkan oleh Deep Silver. Metro Exodus merupakan game ketiga dari seri Metro yang diambil ceritanya dari novel Dmitry Glukhovsky. Game ini pun mengikuti alur cerita dari dua game pendahulunya yaitu Metro 2033 dan Metro: Last Light.

Namun sayangnya sebelum game ini dirilis ada satu kejadian yang kurang menarik yaitu Metro Exodus yang awalnya dijadwalkan dijual diplatform Steam namun menjelang hari-hari perilisannya game ini pun kemudian ditarik dari Steam dan dijual secara ekslusif diplatform Epic Games Store. Dengan kejadian tersebut, para pengguna platform Steam pun murka dan membombardir dengan review negatif di game Metro 2033 dan Metro: Last Light, mereka pun mengancam tidak akan membeli game tersebut dan akan mengunduh versi bajakannya saja.

Crackdown 3 (15 Februari 2019)


Platform : Microsoft Windows, Xbox One


Ini merupakan game ketiga dari serial game Crackdown yang dikembangkan oleh Sumo Digital. Pada awalnya game Crackdown 3 ini direncanakan akan dirilis pada tahun 2016 lalu, namun sempat ada penundaan beberapa kali dan akhirnya game ini dipastikan akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019.

Seperti kedua game sebelumnya, game ini mempunyai beberapa teritorial yang dikuasai oleh beberapa organisasi dan tugasmu harus membunuh para boss dari organisasi tersebut dan menghancurkan semua fasilitas milik mereka. Kamu pun bisa menggunakan berbagai senjata dan tidak lupa juga kamu bisa mengendarai berbagai macam kendaraan. Tentunya game ini sangat menarik untuk ditunggu.

Tags

cherlyz phuthaw

Ayok dong bantu share website keren ini
Please Login to comment
newest oldest most voted
JuraganPeceL
Editor

bakal ane angkut ini crackdown 3

Back to top button
Close
Close