Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

Cara Bermain Dan Download Game Sausage Man

Mencari hiburan tak harus keluar rumah. Karena kini ada banyak sekali games-games seru yang bisa dimainkan dengan smartphone.

Jadi, meskipun kalian tidak punya konsol, kalian tetap bisa main game dengan sensasi keseruan yang sama hanya dengan bermodalkan smartphone saja.

Cara Bermain dan Download Game Sausage Man
Cara Bermain dan Download Game Sausage Man

Ngomongin soal game yang kini sedang ramai diperbincangkan, rasanya bakal kurang pas jika melewatkan game Sausage Man yang dibuat oleh XP Entertainment Pde Ltd ini.

Sampai artikel ini diterbitkan, game online yang tersedia untuk Android dan iOS ini sudah diinstall sebanyak 5 juta kali lebih dengan raihan sebagai pemuncak daftar game action terlaris di Google Play.

Cara Bermain dan Download Game Sausage Man

Seperti judulnya, artikel ini akan membahas tuntas tentang cara memainkan game beserta link download game Sausage Man.

Kalian yang masih newbie soal game Sausage Man, jangan sampai untuk melewatkan penjelasan lengkap berikut ini :

1. Cara Bermain Sausage Man

Sausage Man adalah sebuah game battle royale yang tampil dengan tampilan yang unik banget.

Karena karakter game yang akan kalian mainkan berupa sosis dengan lingkungan bergaya kartun kartun yang semakin membuat kesan lucu jadi makin maksimal.

Bisa dibilang game keren ini adalah gabungan dari beberapa game lain seperti PUBG, Overwatch, Apex Legends dan juga Fortnite.

Cara main game Sausage Man sebenarnya tidak jauh berbeda dengan cara main PUBG Mobile.

Harusnya kalian yang sudah seringkali main PUBG pasti tidak akan mengalami kesulitan saat main game Sausage Man ini.

Tapi jika kalian masih pemula, silahkan simak beberapa tips cara bermain game Sausage Man yang akan saja jelaskan dibawah :

1.1. Mekanika Gerakan

Sebagian game battle royale pasti akan menyajikan mekanika gerakan yang cepat banget. Tapi perlu diketahui, mekanika gerakan di game Sausage Man ini lebih lambat.

Jadi bisa dipastikan, jika kalian bertempur di tempat terbuka, peluang kalian tertebak lawan sangatlah besar.

1.2. Double Jump Salto

Jika ditembaki lawan, kalian bisa menghindar dengan cara melakukan double jump yang gerakannya ala-ala salto.

Supaya makin aman, jangan sampai lengah sedikit pun dengan pergerakan lawan. Karena double jump salto tidak akan berguna jika kalian telat melakukannya.

1.3. Lokasi Mendarat

Salah satu kunci utama untuk memenangkan pertandingan game battle royal adalah dengan mendaratkan karakter game di tempat atau lokasi yang tepat.

Sekedar tips, jika kalian masih baru saja memainkan game ini pastikanlah bahwa karakter game kalian mendarat di tempat yang sepi.

Memang di tempat yang sepi tidak banyak opsi looting yang bagus, tapi dengan cara demikian kalian bisa bertahan lebih lama.

1.4. Looting Senjata

Bisa dibilang koleksi senjata yang ada di game Sausage Man ini mirip banget dengan senjata yang ada dalam game PUBG.

Apabila kalian bertempur jarak dekat, gunakanlah SMG sebagai senjata. Tapi jika kalian lebih suka bertempur jarak jauh, sepertinya M4A1 bisa dijadikan pilihan terbaik.

Memahami recoil senjata juga sangat penting sekali. Karena setiap senjata yang ada dalam game Sausage Man ini memiliki recoil nya masing-masing.

1.5. Menjelajahi Map

Selain karakter sosisnya, hal lain yang tak kalah menarik dari game Sausage Man adalah cara menjelajahi map.

Untuk menjelajahi map, kalian bisa menggunakan kendaraan. Jika ingin sensasi menjelajah lebih keren, kalian bisa menggunakan gliders.

Selain lebih keren, kalian yang menjelajah menggunakan gliders juga bisa melompat terbang sembari memantau lokasi.

Tutorial Sausage Man :

Bagi player Sausage Man yang belum terbiasa dengan bahasa Inggirs, silahkan ikuti petunjuk cara mengganti bahasa Indonesia di game Sausage Man.


2. Cara Download

Tertarik untuk mencoba game battle royale yang keren ini? Sebelum bermain, teman-teman harus mendownload game nya terlebih dahulu.

Saat ini Sausage Man sudah tersedia untuk Android dan iOS. Kalian bisa bermain game ini menggunakan PC dengan bantuan emulator Android.

Untuk mendownload game Sausage Man tidak jauh berbeda dengan cara download game lainnya. Jika tidak ingin repot mencari, kalian bisa langsung mengklik salah satu tombol download dibawah ini :

Untuk Android:

Sausage Man
Sausage Man
Price: To be announced

Untuk iOS:

The app was not found in the store. 🙁

3. Ukuran Game Sausage Man

Salah satu hal penting sebelum mendownload game Sausage Man adalah mengetahui seberapa besar ukuran game-nya.

Perlu teman-teman ketahui, game Sausage Man berukuran 69 MB. Setelah game terinstall, kalian akan diharuskan untuk mendownload data game sebesar 1 GB.

Jadi bisa disimpulkan bahwa ukuran total game Sausage Man adalah 1,69 GB. Silahkan sediakan penyimpanan dan kuota internet yang mencukupi ya.


Akhir Kata

Cukup sekian untuk artikel tentang bagaimana cara bermain beserta link download game Sausage Man ini. Semoga bisa bermanfaat, terimakasih atas ketersediaannya untuk membaca artikel ini hingga selesai.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.