Games

Cyberpunk 2077 Bakal Mempunyai Misi Yang Sangat Rumit

Disetiap Misinya Pemain Akan Diberikan 3 Hingga 5 Pilihan Untuk Menyelesaikannya

Para gamer diseluruh dunia saat ini sedang menanti-nantikan game Cyberpunk 2077 buatan CD Projekt RED. Bagaimana tidak? sebelumnya CD Projekt RED berhasil membuat sebuah game RPG terbaik sepanjang masa, game itu bernama The Witcher 3: Wild Hunt yang sukses dengan penjualannya diatas 33 juta kopi diseluruh dunia.

Dengan kesuksesan itu, para gamer dunia pun sangat antusias menyambut game Cyberpunk 2077 yang katanya memiliki misi yang lebih kompleks dari The Witcher 3. Hal itu dikatakan oleh salah seorang yang bekerja sebagai game Quest Designer yang mengatakan ada 3 hingga 5 cara untuk menyelesaikan satu misi.

Baca Juga : Perkembangan Terbaru Game Cyberpunk 2077

“Beberapa misi pun mempunyai tingkat kerumitan yang berbeda pula.” tulis Philipp Weber di Reddit. Dengan begitu maka setiap misi mempunyai tingkat variasi yang berbeda tergantung bagaimana para pemain yang akan menyelesaikan misi tersebut.

“Sebagai quest designer di Cyberpunk 2077, saya sekarang harus mempertimbangkan berbagai peluang baru yang akan kami tawarkan (seperti bergantung dengan skill Netrunning dan lainnya) dan bagaimana dalam satu misi memberi mu beberapa pilihan untuk menyelesaikannya. Dengan begitu pekerjaan sebagai quest designer di game ini pun bakal menjadi rumit, namun jujur saja ini sangat menyenangkan dilakukan.” lanjutnya.

Baca Juga : Spesifikasi Game Cyberpunk 2077

Dalam istilah gampangnya, ini menunjukkan bahwa CD Projekt RED akan memberi pemain keputusan yang penting untuk memilih bagaimana menyelesaikan suatu misi, dialog-dialog disepanjang cerita pun akan saling mempengaruhi jalannya cerita dan misi.

Dan ada rumor pula bahwa karakter Lady Gaga akan tersedia didalam game Cyberpunk 2077 sebagai NPC, namun ini hanya sebatas rumor saja.

Tags

cherlyz phuthaw

Ayok dong bantu share website keren ini
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker