Games

Epic Games Store Bakal Update Fitur Cloud Saves, Achievements dan Lainnya

Dalam 6 Bulan Kedepan, Epic Games Store Bakal Mempunyai Launcher Dan Segudang Fitur Baru

Belakangan ini Epic Games Store terus disorot lantaran berhasil membuat beberapa judul game AAA menjadi eksklusif diplatformnya, contohnya The Divions 2, Metro Exodus dan masih banyak game lainnya.

Mengapa pihak publisher dari game tersebut lebih memilih merilis secara eksklusif diplatform Epic Games Store dan bukan di Steam?. Ya jawabannya karena revenue sharenya lebih besar ketimbang Steam, Epic Games Store menawarkan sebanyak 88% revenue share untuk developer, sedangkan Steam hanya sebesar 70%.

Baca Juga : Perbandingan Epic Games Store Dengan Steam

Namun sayangnya Epic Games Store masih belum mempunyai fitur-fitur yang membuat para penggunanya nyaman seperti di Steam. Untuk itu Epic Games merilis proses developmentnya yang dirilis kedalam website Trello.

Baca Juga : Protes Penjualannya di Epic Secara Ekslusif, Metro 2033 dan Last Light di Bom Review

Bisa dilihat dari halaman tersebut, mereka sedang menambahkan fitur-fitur yang ternyata sudah ada diplatform Steam selama bertahun-tahun lamanya seperti Offline Mode, Regional Pricing, Store Search, Cloud Saves, User Review, Wishlist dan masih banyak lainnya.

Dengan proses development ini apakah nantinya Epic Games Store berhasil menaklukkan platform Steam yang saat ini merupakan platform penjualan game digital terbesar di dunia?, ya biarlah waktu yang menjawab.

Tags

Abednego

kadang otak sama pantat itu ga beda jauh masbro
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close