Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Games

League of Legends Perlihatkan Gameplay Terbaru Pada Mode ARURF

League of Legends merupakan game yang cukup unik, sebab gameplay yang di hadirkan cukup cepat dan berbeda dari pada biasanya. Di dalam game tersebut kamu akan bermain bersama player lain dengan cara 5 vs 5 dan menghancurkan nexus lawan untuk mendapatkan kemenangan, selain itu fitur tambahan seperti spell, rune, dan efek buff melalui epik monster dapat memberikan gaya bermain yang cukup berbeda.

Melalui baru-baru ini pengembang League of Legends, yaitu perusahaan RIOT Games memberikan sebuah bocoran terbaru mengenai mode ARURF. Melalui mode RGM (Rotating Game Mode) tersebut, ARURF mendapatkan sedikit perubahan seperti adanya pernambahan fitur cannon yang dapat membuat kalian cepat sampai ketika bergerak ke arah lane.

Selain itu tidak hanya menambahkan fitur cannon pada dalam mode ARURF, melainkan seperti waktu spawn dan efek monster seperti Baron dan Elder Dragon juga berubah. Baron akan spawn pada waktu menit 10 dan ketika berhasil membunuhnya akan mendapatkan buff baron serta dapat memanggil monster rift herald yang dapat menghancurkan turret dengan mudah. Kemudian Elder Dragon akan spawn pada menit 6 dan ketika berhasil membunuhnya akan mendapatkan buff efek elder dragon serta salah random buff pada elemental dragon.

Sedikit penjelasan mengenai tersebut, mode ARURF adalah dimana setiap seluruh champion memiliki cooldown yang cukup cepat pada setiap ability dan mampu dapat di gunakan secara terus menerus.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Hexa

Langkah demi Langkah itu namanya bergerak #Apasih https://www.youtube.com/watch?v=-KOeQapXsx8
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.