Games

Prinsip Sederhana Bermain DOTA 2 untuk Mengalahkan Tim Lawan

Seperti yang anda ketahui saat ini sudah banyak berbagai jenis game yang bisa anda mainkan baik dari komputer atau smartphone anda. Pesatnya perkembangan di era digital ini bahkan memicu dunia e-sport semakin berkembang dan diakui oleh banyak pihak. Sehingga sudah banyak pertandingan atau turnamen resmi seperti The International yang mempertandingkan tim DOTA 2 terbaik dari seluruh belahan dunia.

DOTA 2 sendiri merupakan game yang mengusung tema MOBA dan dirilis sejak 9 Juli 2013. Permainan ini merupakan hasil rancangan dari Icefrog dan dikembangkan oleh Valve Coorporation. Meskipun game ini sudah berusia 6 tahun, tetapi peminatnya masih tetap tinggi. Berikut beberapa tips mudah memainkan DOTA 2 agar performa anda dan tim selalu maksimal, diantaranya :

1. Pahami Hero dengan Baik


Banyak pemain yang saat ini masih terkesan egois sebab hanya ingin mengerti mengenai satu atau beberapa hero yang sering dimainkan saja. Padahal mengetahui kemampuan semua hero yang ada merupakan modal utama yang harus anda miliki jika ingin menjadi pemain yang handal.

Pasalnya, kemampuan ini akan sangat berguna pada proses pemilihan hero. Sehingga anda bisa memilih hero yang akan anda mainkan dengan benar sesuai dengan skema counter attack untuk mengatasi hero dari tim lawan.

2. Hafalkan Seluk Beluk Peta


Langkah mudah memainkan DOTA 2 selanjutnya adalah pastikan anda mengetahui pola peta yang dipergunakan. Hal ini menjadi sangat penting karena seringkali anda bisa memanfaatkan tata letak peta permainan untuk melakukan taktik serangan seperti menghadang lawan, mengepung lawan, dan penempatan wards atau kamera mata–mata.

3. Jangan Memperkaya Diri


Biasanya kesalahan ini seringkali dilakukan oleh pemain yang berperan sebagai hard carry karena ingin membeli item penunjang dengan harga yang mahal. Hal ini sangat fatal karena terkesan mengabaikan keutuhan tim. Sehingga pastikan untuk selalu ikut andil dalam setiap momen war yang terjadi agar tim tampil dengan optimal.

Demikian beberapa trik mudah memainkan DOTA 2 agar tidak selalu mengalami kekalahan dan dapat bermain dengan optimal.

Tags

Juan Pablo

hijo de puta!
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker