Games

Riot Perlihatkan Bocoran Tentang Update Selanjutnya

Melakukan patching adalah merupakan suatu kewajiban yang harus di lakukan dalam bagi perkembangan sebuah game. Sebab, dalam melakukan patching agar membuat game tersebut dapat menjadi lebih baik lagi seperti dalam melakukan perbaikan, menambahkan fitur baru, dan sebagainya agar membuat permainan menjadi lebih stabil dan menarik.

Perusahaan RIOT Games, selaku pengembang League of Legends selalu memberikan patch yang terbaik kepada game miliknya tersebut dan di harapkan dapat menjadi lebih baik. League of Legends yang sudah berdiri selama hampir 10 tahun dan memasuki season 9 telah banyak mendapatkan fitur dan perbaikan yang di hadirkan melalui patching dan di harapkan melalui patching tersebut dapat membuat yang memainkan tersebut menjadi tetap terasa nyaman.

Baca Juga : RIOT Games Tunjukkan Target Pencapaian Mereka di Tahun 2019

Selain itu, RIOT Games tidak pernah ragu untuk meminta pendapat kepada seluruh komunitas League of Legends seperti fitur yang akan di tambahkan melalui patch selanjutnya agar menjadi lebih menarik. Baru-baru ini RIOT Games memberikan suatu bocoran menarik tentang perencanaan melalui patching selanjutnya.

Uniknya, melalui perencanaan yang akan di hadirkan melalui patch selanjutnya, RIOT Games menerima banyak sekali sebuah feedback karena tidak di anggap sangat tidak stabil bagi game tersebut atau menambahkan fitur-fitur baru agar para pemain tidak terasa bosan seperti saat dalam loading screen. Namun setelah banyak menerima feedback dari para komunitas RIOT Games akhirnya mengabulkan permintaan tersebut dan akan di realisasikan pada patch selanjutnya.

Tags

Hexa

Langkah demi Langkah itu namanya bergerak #Apasih https://www.youtube.com/watch?v=-KOeQapXsx8
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close