Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Games

Waktunya Perang Bareng 5 Seri Call of Duty Terbaik Sepanjang Masa!

Mendengar Call of Duty sudah nggak asing karena memang yang satu ini begitu popular terutama di kalangan gamers pecinta genre FPS. Dengan nama besarnya di industri game, Call of Duty pun sudah memiliki lebih dari 40 seri yang dirilis.

Tak heran kalau Call of Duty punya daya tarik yang luar biasa karena game ini dilengkapi dengan tema dan cerita yang apik dan gameplay yang asik. Seri terbarunya pun selalu ditunggu – tunggu para penggemarnya.

Nah, sambil menunggu seri terbaru, coba dulu main 5 seri Call of Duty berikut ini. Saking tak terlupakannya, seri – seri ini digadang – gadang yang terbaik sepanjang masa loh!

Penasaran? Yuk, disimak!

1. Call of Duty Modern Warfare Trilogy

Apabila diminta untuk menggambarkan seri Call of Duty yang satu ini, image brutal dan emosional sangatlah meninggalkan bekas mendalam buat para gamers. Call of Duty Modern Warfare Trilogy memang menyajikan cerita yang tragis sehingga tak heran seri ini paling diingat.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Misalnya saja salah satu misi yang berjudul “Remember, No Russian”. Di misi tersebut prajurit dituntut untuk menghabisi warga sipil. Ada juga momen ketika Roach dan Ghost dikhianati oleh partner terpercaya mereka, General Shepherd, kemudian ia langsung dibakar hidup – hidup.

Call of Duty Modern Warfare Trilogy
Call of Duty Modern Warfare Trilogy

Masih banyak lagi hal – hal tak terlupakan di Call of Duty Modern Warfare. Kabarnya, developer game ini yakni Activision memutuskan untuk me-remake seri legendaris ini. Tentu kabar ini membuat para penggemarnya bersemangat dan nggak sabar memainkan versi terbaru tersebut.

Nah, coba deh main dan rasakan sendiri sensasi bermain salah satu seri terbaik game COD ini.

2. Call of Duty Black Ops Series

Call of Duty Black Ops Series dirilis sejak tahun 2010. Seri ini hadir dengan cerita yang dibumbui drama apik penuh konflik dan tak terlupakan dengan latar belakang perang dingin. Menceritakan Alex mason dalam menghadapi perang, siap – siap ikut terkuras emosinya ketika bermain game ini.

Call of Duty Black Ops Series
Call of Duty Black Ops Series

Kesuksesan di seri pertamanya itu kemudian mendorong Activision membuat seri – seri selanjutnya sampai diakhiri di Black Ops 4. Di setiap seri ini, kamu akan takjub dengan pesonanya masing – masing.

Mau maen game CODM ? Ini dia link Call of Duty Mobile Terbaru.

3. Call of Duty WWII

Call of Duty sempat diisi dengan tema futuristik, misalnya di seri Advance Warfare dan Infinite Warfare. Sampai pada akhirnya game FPS ini kembali mengusung tema perang dunia melalui seri WWII.

Call of Duty WWII
Call of Duty WWII

Seri COD yang satu ini akan membuat kamu merasakan kembali peperangan lawas ditambah lagi dengan latar belakang perang dunia kedua. Para penggemar bahkan menganggap Call Of Duty WWII memiliki visual indah dan dilengkapi dengan gameplay yang sempurna.

4. Call of Duty World At War

Sesuai dengan judulnya, seri Call of Duty yang satu ini menyajikan dunia dalam kondisi peperangan. Call of Duty World At War berhasil menggambarkan berbagai belahan bumi yang hancur karena perang dunia dengan baik dan begitu apik.

Call of Duty World At War
Call of Duty World At War

Dilengkapi juga dengna cerita yang menarik, siap – siap buat ketagihan dengan gameplay-nya yang adiktif dan visual yang oke banget. Dari sekian banyak seri Call of Duty lain yang populer, seri yang satu termasuk yang nggak boleh kamu lewatkan untuk coba.

Mau maen game CODM ? Cek dulu spesifikasi game Call of Duty Mobile disini.

5. Call of Duty Trilogy

Call of Duty Trilogy merupakan seri pertama yang menjadi pondasi kuat seri – seri COD lainnya. Hadir sejak era PlayStation 2, berkat seri inilah game COD punya nama besar seperti sekarang.

Call of Duty Trilogy
Call of Duty Trilogy

Hal tersebut tak terlepas dari gameplay dan visual yang disuguhkan game ini tergolong oke dan keren di masanya. Salah satunya dengan adanya akses local multiplayer, para gamers dapat bermain secara split screen. Secara keseluruhan seri ini menghadirkan pengalaman asik yang tak terlupakan oleh pemainnya.


Nah, demikianlah daftar 5 seri Call of Duty terbaik sepanjang masa yang harus kamu tahu. Kamu sendiri sudah pernah memainkannya?

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.