Games

Tanggal Peluncuran Game Dead or Alive 6 Ditunda

Dead or Alive 6 merupakan seri ke 4 dari serial game Dead or Alive dari pengembang Team Ninja ini tidak akan dirilis pada tanggal 15 Febuari seperti yang direncanakan sebelumnya. Menurut informasi dari pernyataan yang diberikan director game Dead or Alive 6, Yohei Shimbori game ini akan dirilis pada tanggal 1 Maret untuk memberikan waktu yang lebih demi menyelesaikan gamenya dengan maksimal.

“Pengembangan game ini hampir selesai, tetapi kami ingin mendapatkan banyak waktu untuk membuat gameplay, keseimbangan dan ekspresifnya lebih halus dan seimbang.” statement dari Yohei Shimbori. “Dan sebagai imbalan atas kesabaran Anda, kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bermain Dead or Alive yang terbaik bagi Anda. Dan Saya meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh penundaan rilis Dead or Alive 6 .”

Dead or Alive 5: Last Round yang diluncurkan pada tahun 2015 tanpa fitur online dan mempunyai grafis dibawah standar standar. Jadi tetaplah berpikir positif bahwa Koei Tecmo membutuhkan sedikit banyak waktu untuk menyelesaikan pekerjaan game ini di PC dan semoga saja peluncurannya berjalan dengan lancar.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker