Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

Urutan Divisi DLS 2022

Urutan Divisi DLS 2022 yang akan dibahas kali ini itu penting banget untuk diketahui, kalian yang masih pemula dihimbau untuk membaca Al artikel kali ini hingga selesai ya.

Dream League Soccer 2022 adalah sebuah game sepakbola yang bisa dimainkan dengan smartphone, baik itu Android maupun iOS.

Game yang dikembangkan oleh First Touch Games Inc ini menyajikan permainan sepakbola modern dimana kamu akan bermain sekaligus turun tangan untuk mengembangkan klub sepakbola.

Dream League Soccer 2022 bisa dimainkan secara online dan juga offline. Khusus mode Offline, kamu akan dihadapkan dengan komputer yang memiliki kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh.

DLS 2022 menyediakan kompetisi khusus yang bisa dimainkan secara offline. Kompetisi tersebut dibagi dalam beberapa divisi yang harus diselesaikan secara berurutan.

Layaknya kompetisi di dunia nyata, DLS 2022 juga menyajikan sistem promosi dan juga degradasi. Agar bisa melaju ke kompetisi tertinggi, kamu harus selalu menjadi juara atau setidaknya menjadi runner-up.

Jika kamu sampai finish diposisi 16, 17 atau 18 kamu akan dianggap degradasi dan harus rela untuk turun ke divisi lebih rendah dari sebelumnya.

Hadirnya divisi di DLS 2022 menjadikan permainan mode offline jadi lebih kompetitif ditambah lagi dengan banyaknya reward berupa koin dan diamond yang jumlahnya tidak sedikit.

Urutan Divisi DLS 2022

Apakah kamu baru saja main DLS 2022? Penting sekali untuk mengetahui urutan Divisi yang ada dalam game DLS 2022.

Divisi di game DLS 2022 hanya perlu diketahui urutannya saja. Tapi, kamu juga harus mengetahui syarat yang diperlukan supaya bisa naik.

Kali ini SurgaTekno akan menjelaskan urutan sekaligus syarat Naik Divisi dalam game DLS 2022. Silahkan disimak dengan baik-baik jika kamu pengen tau kelanjutannya.

1. DLS Academy

Divisi terendah dalam game Dream League soccer adalah DLS Academy. Divisi ini adalah divisi terendah dalam game DLS 2022.

DLS Academy di DLS 2022 ini kamu akan mengikuti kompetisi liga dengan lawan yang tidak terlalu sulit untuk dikalahkan.

Tapi, jangan terlalu meremehkan lawan yang kamu hadapi. Karena tidak sedikit juga para pemula yang merasa kesulitan mengalahkan lawan di divisi ini.

DLS Academy adalah divisi terendah. Begitu bermain, kamu akan tergabung secara langsung dengan divisi ini tanpa syarat.

Supaya bisa naik tier, kamu harus menjadi juara atau setidaknya menjadi runner-up di divisi ini. Kamu tidak akan mengalami degradasi kendati berada di peringkat juru kunci.

Ketika kamu berada di divisi ini, DLS Live Transfer hanya akan memunculkan pemain rare dan common saja. Masih belum ada tanda-tanda kemunculan pemain Legendary.


2. Amateur Division

Setelah berhasil menjadi juara di DLS Academy, kamu akan promosi ke divisi selanjutnya yaitu amateur divisiom.

Selain harus juara di Academy Division, kamu juga perlu menyiapkan stadion dengan kursi penonton sebanyak 15.000.

Di divisi Amateur Division Ini kamu akan berhadapan dengan klub-klub dengan kemampuan yang lebih jago dari sebelumnya.

Amaterur Division tidak hanya menyajikan kompetisi liga saja. Tapi, kamu juga bisa mengikuti ajang cup yang tak kalah seru untuk dimainkan.

Jangan sampai kamu berada di posisi juru kunci, kamu akan degradasi dan kembali ke Academy Division.

biasanya, live transfer ketika kamu bermain di Amateur Division hanya didominasi oleh pemain rare dan common saja, pemain Legendary masih belum muncul.


3. Division 4

Setelah itu kamu akan naik ke Division 4. Selain harus promosi, kamu perlu stadion dengan kapasitas 25.000 agar bisa berlaga di kompetisi ini.

Division 4 menghadirkan cukup banyak klub sepakbola yang akan menjadi pesaing di kompetisi liga dan juga cup.

Di Divisi ini kamu harus bersaing dengan komputer yang lumayan jago. Para pemula pasti mengalami kesulitan untuk mengalahkan komputer.

Division 4 menjanjikan bonus yang lumayan besar jika kamu berhasil meraih gelar juara baik itu di liga maupun cup nya.

Berhubung kapasitas stadion juga lebih besar dari sebelumnya, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus per match kandang lebih besar.

Di Divisi 4 ini, pemain Legendary biasanya muncul walaupun tidak banyak. Kamu bisa merekrut pemain Legendary supaya klub mu bisa semakin kuat.


4. Division 3

Apakah kamu sudah menjuarai Division 4 dan mengupgrade stadion? Jika sudah, kamu akan langsung promosi ke Division 3.

Di Division 3 ini kamu akan berkesempatan untuk melawan banyak sekali klub yang dikendalikan oleh komputer yang jago.

Sama seperti divisi-divisi sebelumnya, kamu juga akan bertanding di beberapa cup yang menjanjikan hadiah berupa koin dan Diamond.

Di Division 3 ini kamu juga bisa berkesempatan untuk mendatangkan pemain dengan rating 80+ atau yang lebih dikenal dengan sebutan pemain Legendary.

Saat itulah kamu bisa memperkuat tim dengan pemain berating tinggi yang dilepas dengan harga bervariasi tergantung pada rating dan juga popularitasnya.


5. Division 2

Division 2 adalah divisi yang akan kamu tempati jika berhasil menjadi juara atau runner-up di liga yang ada di Divisi 3.

Selain menjadi juara, jangan lupa juga untuk memastikan bahwa stadion kamu sudah memiliki kursi penonton 45.000.

Division 2 tentu diisi oleh klub yang lebih kuat dari sebelumnya. Tentu saja kamu harus menguatkan tekad dan kemampuan semaksimal mungkin untuk memenangkannya.

Division 2 tidak hanya menghadirkan kompetisi berupa liga saja. Masih ada juga beberapa kompetisi seperti cup yang akan menantang kamu.

Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan lebih banyak hadiah dengan menangkan pertandingan vs DLS Allstars jika berhasil menjadi juara.

Division 2 menjadi salah satu divisi yang sangat menantang di game DLS 2022. Apakah kamu sudah melewati Divisi ini?


6. Division 1

Pemain DLS 2022 bisa mulai berbangga diri jika berhasil naik ke Division 1. Sebab, divisi ini adalah divisi tertinggi ketiga dalam game Dream League Soccer 2022.

Untuk promosi ke Division 1, kamu harus juara atau runner-up Division 2. Selain itu, kamu juga harus mengupgrade stadion hingga 55.000.

Di Division 1, kamu akan bertanding melawan klub-klub besar Eropa. Pemain-pemain berkelas dunia juga banyak yang muncul di DLS Live Transfer.

Impianmu untuk merekrut Neymar, Messi, Mbappe bisa saja terwujud asalkan kamu memiliki koin yang mencukupi.

Koin permatch yang bisa kamu dapatkan jelas lebih banyak dari sebelumnya. Begitu juga dengan home bonus, karena stadion yang memiliki lebih banyak kursi penonton.

Jangan sampai menduduki peringkat terbawah, karena jika kesampaian kamu akan kembali ke divisi 2.


7. Elite Division

Seperti namanya, Elite Division adalah divisi dengan tingkat permainan elit dalam game Dream League Soccer 2022.

Kamu bisa berlaga di Elite Division jika berhasil promosi dari Divisi 1 dan juga mengupgrade stadion hingga memiliki kursi penonton. sebanyak 70.000.

70.000 kursi bukanlah jumlah yang sedikit. Kamu memerlukan banyak sekali koin agar bisa mengupgrade stadion dengan kapasitas kursi sebanyak ini.

Elite Division tidak hanya menjanjikan hadiah yang lebih besar. Tapi, kamu juga bisa mendapatkan bonus match, bonus pertandingan kandang yang lebih besar dari sebelumnya.

Di kompetisi ini kamu tidak hanya bermain di liga dan cup saja. Tapi, kamu juga bisa bermain di piala dunia mini dan juga kompetisi antar benua, keren banget kan?

Jika berhasil sapu bersih semua pertandingan dan meraih gelar juara. Kamu bisa mendapatkan banyak diamond yang bisa digunakan untuk mengupgrade pemain dan juga fasilitas.


8. Legendary Division

Legendary Division adalah divisi paling tinggi di game Dream League Soccer 2022. Untuk menggapai Division ini, kamu perlu juara dan stadion dengan 85.000 kursi penonton.

Legendary Division berisikan klub-klub sepakbola besar Eropa. Kamu akan berhadapan dengan Liverpool, Manchester City, Barcelona dan masih banyak lagi lainnya.

Legendary Division memiliki liga dengan anggota 16 klub. 3 klub yang menghuni peringkat terbawah akan degradasi ke Division sebelumnya.

Legendaris Division tidak hanya hadir dengan kompetisi liga saja. Tapi ada juga turnamen berupa cup, piala dunia mini dan juga piala antar benua.

Legendary Division tidak hanya memerlukan keahlian bermain saja. Tapi, kamu juga perlu strategi managemen yang baik supaya bis mengumpulkan koin yang mencukupi untuk upgrade stadion.

Pemain Legendary di DLS 2022 bisa muncul setiap kali kamu menyelesaikan pertandingan. Kamu bisa merekrut pemain 80+ dengan mudah.


Akhir Kata

Seperti itulah Urutan Divisi DLS 2022 dari divisi terendah hingga yang tertinggi. Terimakasih sudah membaca, semoga sajian kali ini bisa membantu kamu.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.