Games

Vale Segera Hadir di Server Original Mobile Legends

Hero Vale ini sebenarnya sudah dirilis sejak bulan Juni tahun 2018 lalu, namun hingga berakhirnya tahun 2018 hero Vale ini masih juga belum dirilis ke server Original.

Tapi kabar baiknya hero Vale ini akan segera hadir di server Original. Berikut daftar skill yang dimiliki oleh Vale.

Passive – Windtalk

Skill Windtalk ini merupakan skill passive dari Vale yang mempunyai efek setiap kamu mempelajari atau menaikkan skill ultimate, dia akan memperkuat salah satu skillnya.

Skill 1 – Wind Blade

Vale memanggil dua pisau angin pada area yang ditentukan untuk menyerang dari kanan dan kiri area tersebut, menghasilkan 230(+80% Magic Power) magic damage. Setelah menaikkan skill Ultimatenya, Vale dapat memilih antara memperkuat damage skill ini atau memperluas areanya.

Skill 2 – Windblow

Vale mengirimkan angin topan ke depan, menghasilkan 120(+45% Magic Power) magic damage ke musuh yang dikenainya. Setelah Vale menaikkan skill Ultimatenya, dia dapat memilih untuk menambah efek stop-on-hit atau efek knock-up pada skill ini.

Skill 3 – Windstom

Vale memanggil badai angin di area yang ditentukan. Setelah 1 detik, badai tersebut akan meledak dan menghasilkan 750(+180% Magic Power) magic damage. Setelah menaikkan skill Ultimatenya, Vale dapat memilih untuk menambah damage atau memberikan tambahan efek crowd control pada skill ini.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
newest oldest most voted
BanZai
Member

hero goblok ini mah 😀

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker