Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Games

Vale Segera Hadir di Server Original Mobile Legends

Hero Vale ini sebenarnya sudah dirilis sejak bulan Juni tahun 2018 lalu, namun hingga berakhirnya tahun 2018 hero Vale ini masih juga belum dirilis ke server Original.

Tapi kabar baiknya hero Vale ini akan segera hadir di server Original. Berikut daftar skill yang dimiliki oleh Vale.

Passive – Windtalk

Skill Windtalk ini merupakan skill passive dari Vale yang mempunyai efek setiap kamu mempelajari atau menaikkan skill ultimate, dia akan memperkuat salah satu skillnya.

Skill 1 – Wind Blade

Vale memanggil dua pisau angin pada area yang ditentukan untuk menyerang dari kanan dan kiri area tersebut, menghasilkan 230(+80% Magic Power) magic damage. Setelah menaikkan skill Ultimatenya, Vale dapat memilih antara memperkuat damage skill ini atau memperluas areanya.

Skill 2 – Windblow

Vale mengirimkan angin topan ke depan, menghasilkan 120(+45% Magic Power) magic damage ke musuh yang dikenainya. Setelah Vale menaikkan skill Ultimatenya, dia dapat memilih untuk menambah efek stop-on-hit atau efek knock-up pada skill ini.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Skill 3 – Windstom

Vale memanggil badai angin di area yang ditentukan. Setelah 1 detik, badai tersebut akan meledak dan menghasilkan 750(+180% Magic Power) magic damage. Setelah menaikkan skill Ultimatenya, Vale dapat memilih untuk menambah damage atau memberikan tambahan efek crowd control pada skill ini.

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
most voted
newest oldest
Inline Feedbacks
View all comments
BanZai
1 tahun yang lalu

hero goblok ini mah 😀

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.