Games

Apa itu War of Emperium dan Cara Melakukan Battlenya

Disini pasti para pemain Ragnarok Mobile Eternal Love sudah tidak sabar untuk melalukan battle antar guild. Petarungan antar guild tersebut untuk mengetes seberapa kuat karakter kalian dan karakter teman di guild kita.

Di Ragnarok Mobile Eternal Love ada fitur yang bernama War Of Emperium. Fitur ini merupakan fitur yang memperebutkan sebuah kastil dengan melakukan perang antar guild. Siapa yang dapat ikut berpartisipasi dalam peperangan tersebut ?

Tentu saja seluruh pemain yang sudah berada dalam satu guild (namanya juga pertarungan antar guild) hehe. Selain memperebutkan kastil, apabila kalian menang maka kalian akan mendapatkan hadiah baik untuk perorangan dan untuk guild.

War Of Emperium ini berlangsung dalam selama satu jam. Bagi guild yang telah berhasil menaklukkan kastil akan mendapatkan hadiah berupa treasure box. Lalu isinya apa ? Treasure Box tersebut berisi Artifact Fragment yang bisa kalian gunakan untuk membuat God’s Weapon.  Keren kan.

Cara Berpartisipasi dalam War Of Emperium

  1. Saat masa CVG atau WoE, para pemain dapat memasuki kastil untuk melakukan penyerangan.
  2. Tim penyerang harus menyerang Emperium yang terdapat dalam kastil terdalam, dan setelah berhasil akan menjadi tim Defensi. Dan penyerangan ini diberi batasan waktu.
  3. Guild yang aktif berada dalam channel yang sama dapat memberikan damage ke Emperium.
  4. Setiap Guild hanya bisa menduduki 1 Kastil saja, jika guld kalian dalam posisi Defense melakukan serangan dan menduduki kastil. Maka, kastil kalian akan berpindah ke posisi yang baru kalian duduki.
  5. Saat menjadi tim Defense, kalian harus berhasil menjaga Emperium kalian dari serangan guild lain sampai GVG minggu itu berakhir atau dalam 15 menit tidak terkena serangan sedikitpun akan dinyatakan sebagai pemenang dan akan otomatis menjadi tim Defense di minggu berikutnya.
  6. Ada 10 spot kastil yang memiliki Artifact Fragment yang berbeda.
  7. Ketua/Wakil ketua Guild dapat melalui Guild Officer untuk meninggalkan daerah kastil yang telah diduduki.

Hadiah Pemain dalam WoE

  1. Pemain yang ikut berpartisipasi dan berhasil menduduki kastil akan mendapatkan reward berupa : Random Chip Package x2, Honor Prouf x 1200.
  2. Setiap pemain yang ikut berpartisipasi dalam WoE akan mendapatkan reward berupa : Random Chip Package x 2, Honor Prouf x 100.
  3. Semua reward akan dikirim melalui mail.

Hadiah untuk Guild dalam WoE

  1. Setiap kali guild berhasil menduduki kastil manapun akan mendapatkan 1 Box, lebih dari 2x menduduki kastil yang sama akan mendapatkan 2 Box.
  2. Menduduki setiap kastil utama/ no 1 akan mendapatkan 1 Random box, lebih dari 2x akan mendapatkan 2 random Box, lebih dari 3x akan mendapatkan 3 Random Box.
  3. Terus menerus menduduki kastil no 2 atau 3 sebanyak 3x atau lebih akan mendapatkan sebuah random box, jika dibawah itu tidak akan mendapatkan reward random box.
  4. Box dalam kastil berisi Artifact shards sesuai dengan jenis senjata yang ada dan material random utnuk membuat Artifact.
  5. Random Box dapat diperoleh pada Kastil 2 dan 3, serta disesuaikan dengan tipe senjata untuk mendapatkan random Artifact token dan Material artifact.

Fixed Chest dan Random Chest

  1. Reward Fixed Chest berisi 1 Fragment of God Artifacts dan 1 Material untuk crafting God Artifact.
  2. Reward Random Chest berisi 1 Fragment of God Artifacts.

Waktu untuk Berpartisipasi Ikut War Of Emperium (WoE) di Ragnarok Online Mobile Eternal Love

Nah ini yang paling penting, kalian harus catat waktunya agar tidak terlambat ikut berpartisipasi dalam WoE.

WoE dapat dilakukan setiap hari Kamis dan Minggu pada Jam : 21.00 – 22.00 (GMT +7)

Gimana sudah tahu kan ? Gak perlu mikir panjang langsung ikut partisipasi aja. Toh kalah juga dapat reward hehehe.

Tags

Razqa Lathif

Baru join di surgatekno. Bisa nyalurin hobi menulis di dunia teknologi. Buat teman-teman yang mau join bisa ke https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker