Segenap Tim SurgaTekno mengucapkan šŸŽ„ Selamat Natal dan šŸ„³ Tahun Baru 2021. Selalu jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.
Movie

Channel Telegram Download Drama Asia

Nonton drama dikenal sebagai salah satu cara terbaik menikmati hiburan ditengah pandemi seperti sekarang. Tapi sayangnya, kini sudah jarang banget stasiun televisi yang menayangkan drama asia.

Solusinya kalian bisa menikmati drama asia di Internet. Selain melalui situs download drama, kalian juga bisa nonton drama asia di channel Telegram.

Hadirnya fitur channel di Telegram memang banyak dimanfaatkan untuk membagikan drama dan juga film. Maka dari itu, tidak heran jika kini channel Telegram download movie dan drama tengah menjamur.

Tidak ada iklan, tidak ada copyright dan bisa menyimpan file tanpa batasan ukuran menjadi alasan mengapa kini Telegram jadi idola para uploader drama.

Dengan berbagai kelebihannya dan Banyaknya channel Telegram download drama, tentu membuat para netizen jadi lebih suka menikmati drama dan film melalui channel Telegram.

Ngomong-ngomong soal channel Telegram untuk download drama asia, ada banyak banget pastinya. Ada yang membagikan drama korea, china, jepang dan juga drama dari Asia Tenggara seperti Thailand.

Daftar Link Channel Telegram Download Drama Asia Terlengkap

Jika kalian masih pemula, silahkan simak beberapa channel Telegram download drama asia terbaik yang akan dibahas berikut ini, SurgaTekno juga sudah melengkapinya dengan link yang bisa kalian klik jika ingin join dengan channel-nya.

Channel Telegram Download Drama Korea

Dari sekian banyak drama asia, drama Korea adalah yang terpopuler diseluruh dunia. Demam drama korea juga melanda para netizen Indonesia.

Jika kalian ingin download drama korea, selain melalui situs download drama korea. Kamu bisa mencoba download melalui beberapa channel Telegram download Drakor berikut ini:

1. K_Lovers Drama Korea Finish

Ini dia channel Telegram terbaik untuk download drama korea. Seperti nama channelnya K_Lovers Drama Korea Finish, channel Telegram ini membagikan kumpulan drama korea yang sudah finish atau completed.

Setiap drama korea, memiliki channel khusus. Jadi kalian akan sangat mudah untuk mencari dan menonton drama korea sesuai dengan urutan episodenya.

Tapi sebelum nonton, jangan lupa untuk membaca informasi tentang cast dan sinopsis dramanya. Dengan demikian kalian bisa tau siapa yang yang bermain dan alur cerita dramanya.

Tidak diragukan lagi seberapa lengkap drama korea yang bisa ditonton disini. Kalian harus gabung terlebih dahulu agar bisa menikmati semua dramanya.

Klik untuk Gabung

2. K_lovers Drama Korea On Going

Di channel k_lovers sebelum kalian akan disuguhi dengan drakor yang sudah completed atau tamat. Jika kalian pengen nonton drama baru yang masih on Going, bergabunglah dengan channel ini.

K_lovers Drama Korea On Going memiliki 50 judul drama korea baru yang masih on Going. Tidak perlu khawatir akan ketinggalan episode barunya karena channel ini update setiap hari.

Sama halnya dengan channel sebelumnya, setiap judul drama korea dibekali dengan channel khusus. Tentu ini akan sangat memudahkan kalian untuk menikmati drama Korea.

Semua drakor yang dibagikan sudah dibekali dengan subtitle bahasa Indonesia. Jadi kalian akan mengerti apa yang diucapkan oleh setiap tokoh di dalam dramanya.

Klik untuk Gabung

Selain kedua channel diatas, masih ada banyak lagi channel lainnnya. Kalian bisa menyimaknya di artikel channel Telegram untuk download drama korea.


Channel Telegram Download Drama China

Drama terbaik dari Asia bukan cuma drakor saja. Masih ada juga drama china yang sangat populer, bahkan ada juga drama cina yang melegenda di Indonesia, yaitu F4 yang dibintangi oleh Jerry Yan dkk.

Selain bisa menonton di situs download drama china, kalian juga bisa nonton drama mandarin di beberapa channel telegram yang akan dibahas berikut ini.

1. Drama Cina Sub Indonesia

Pertama, teman-teman bisa download drama china di channel Drama Cina sub Indonesia. Channel ini sudah disubsribe oleh 58 ribu pelanggan, fantastis banget kan?

1776 video drama china bisa dinikmati oleh kalian yang bergabung dengan channel ini. Meski koleksinya sudah ada banyak banget, ternyata admin masih sangat rajin dalam menambahkan drama china baru.

Tidak hanya fokus dalam membagikan drama china, channel yang dibuat sejak tahun 2019 ini juga membagikan film china, filmnya berkualitas 720p, akan sangat mantap untuk ditonton melalui laptop.

Seperti channel Telegram download drama korea, semua koleksi drama china di channel ini sudah dibekali dengan sub indo. Silahkan klik tombol dibawah ini untuk bergabung.

Klik untuk Gabung

2. K_Lovers Mandarin Drama Finish

Selain membagikan drama korea, K_Lovers Mandarin Drama Finish juga membagikan drama mandarin yang sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Channel Telegram yang disubsribe oleh 37 ribu pelanggan ini memiliki banyak sekali drama china. Total ada 25 ribu episode drama yang sudah diunggah langsung ke Telegram.

Setiap drama yang diunggah diurutkan episodenya, jadi kalian bisa nonton setiap drama dengan mudah. Video dramanya berkualitas 360p, sudah sangat nyaman untuk ditonton menggunakan smartphone.

Berhubung ada sangat banyak sekali drama china di channel ini, tidak mungkin rasanya untuk menyebutnya satu-persatu, jadi mending kalian langsung gabung dengan chanelnya, silahkan klik tombol dibawah ini.

Klik untuk Gabung

Masih ada lagi banyak channel Telegram drama mandarin yang nggak kalah keren, kalian bisa menyimak selengkapnya di channel Telegram download drama china.


Channel Telegram Download Drama Jepang

Jepang dan Korea adalah negara Asia maju yang terkenal dengan teknologinya. Tidak heran jika kedua drama asal negara Asia Timur ini kualitasnya setara, bahkan bisa disebut sebagai drama terbaik di Asia.

Kalian yang suka banget dengan drama jepang bisa download melalui situs download drama jepang. Untuk yang tidak mau ribet download bisa juga menonton melalui Telegram. Mau tau apa nama channel nya? Simak kelanjutannya dibawah ini:

1. Drama Jepang / Thailand Finish

Queen Lovers juga membagikan drama Jepang di Telegram. Channel Telegram khusus membagikan J-drama ini bernama Drama Jepang / Thailand Finish.

Di channel ini akan disuguhi dengan koleksi J-drama yang udah ada banyak banget. Kualitas video nya 360p dan 480p, bisa dibilang sudah nyaman untuk ditonton melalui smartphone.

Seperti namanya, channel ini juga membagikan drama thailand. Jadi Kalian yang suka drama asal Negeri Gajah Putih ini sepertinya akan sangat nyaman bergabung dengan channel ini karena update setiap hari.

Semua file diunggah langsung ke Telegram. Jadi untuk nonton dan mendownload, kalian hanya perlu sekali klik saja. Ukuran filenya tidak terlalu besar, rata-rata 150 MB.

Klik untuk Gabung

2. Drama – All Drama Team

Drama Jepang yang keren-keren juga bisa kalian temukan di channel ini. Channel Drama – All Drama Team ini sangat cepat dalam menambahkan episode drama terbaru ke dalam channel-nya.

Drama Jepang menjadi menu utama dari channel ini. Tidak heran jika kumpulan drama Jepang terbaru mendominasi channel yang sudah disubsribe oleh 157 ribu pelanggan ini.

Selain drama Jepang, teman-teman juga husa menikmati drama dari Asia lainnya. Mulai dari drama korea, china dan juga drama yang nggak kalah bikin baper lainnya untuk ditonton.

Ada 49 ribu file media yang tersimpan di channel ini. Banyak banget kan? Untuk tau drama apa saja yang ada di sini, kalian harus bergabung terlebih dahulu.

Klik untuk Gabung

Selain kedua channel diatas, masih ada banyak lagi channel Telegram lainnya yang sudah dibahas di artikel channel Telegram download drama jepang terlengkap.


Channel Telegram Download Drama Thailand

Drama terbaik dari Asia, bukan hanya berasal dari Asia Timur saja. Asia Tenggara juga punya drama yang kualitasnya nggak kalah keren, seperti drama thailand yang akan dibahas kali ini.

Selain bisa menikmatinya melalui situs download drama thailand, kalian juga bisa nonton Lakorn sepuasnya di channel Telegram terbaik dibawah ini.

1. K_Lovers PH & TH Lakorn Finish

Bisa dibilang k_lovers adalah channel terbaik dalam urusan membagikan drama dan film. Selain membagikan drama Asia Timur, k_lovers juga membagikan drama dari Asia Tenggara.

Di channel K_Lovers PH & TH Lakorn Finish ini, drama Thailand jadi menu utama. Sudah ada puluhan judul drama Thailand yang sudah diupload oleh K_lovers team.

Selain Lakorn, channel yang dibuat pad awal tahun 2019 ini juga membagikan drama Filipina. Semua drama ini sudah dilengkapi dengan sub indo yang memudahkan kalian untuk mengerti apa yang dialog tiap tokoh dalam dramanya.

Sama halnya dengan channel K_lovers lainnya, channel ini juga update setiap hari. Kalian pasti tidak akan ketinggalan drama Thailand dan Filipina jika bergabung dengan channel ini.

Klik untuk Gabung

2. Series Thailand

Selain itu, kalian juga bisa menikmati lakorn di channel Telegram Series Thailand. Koleksi Lakorn yang ada disini juga ada banyak, bahkan koleksinya nggak kalah banyak dari channel sebelumnya.

Series Thailand banyak membagikan drama Thailand terbaru. Meski didominasi oleh Lakorn baru, ternyata ada juga drama Thailand lama yang mungkin bisa mengajak kalian untuk nostalgia.

Admin Channel Telegram Series Thailand ini juga dikenal sangat responsif pada request pada subscribers nya. Jadi jika drama Thailand kesukaan kalian tidak ada, kalian tinggal request saja.

Klik untuk Gabung

Untuk lebih banyak channel lagi, silahkan baca artikel kumpulan channel Telegram download drama thailand yang sudah pernah kita bahas sebelumnya.

Akhir Kata

Link Channel Telegram Download Drama sudah selesai dibahas selengkap-lengkapnya. Semoga dengan membaca artikel ini, kalian bisa nonton drama Asia sepuas-puasnya. Sekian dulu, terimakasih sudah membaca.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.