Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Movie

7 Channel Telegram untuk Download Drama Jepang

Drama terbaik dari Asia, bukan hanya drama korea dan drama china saja. Masih ada juga drama jepang yang kualitasnya nggak kalah apik dengan drama dari kedua negara Asia tersohor tersebut.

Drama asal Jepang memiliki keunggulan alur ceritanya yang romantis banget. Kalian pasti akan terhipnotis dengan adegan romantis yang selalu bikin baper para penontonnya.

Untuk nonton drama jepang, kalian bisa menonton melalui situs download drama jepang. Tapi situs seperti ini kerapkali diblokir dan tidak bisa dikunjungi lagi.

Alternatifnya, kalian bisa nonton J-drama di channel Telegram download drama jepang. Channel Telegram lebih tahan blokir dibanding dengan situs download film, jadi kalian bisa mengunjunginya kapan saja.

Selain itu kalian tidak akan terganggu dengan iklan saat download drama jepang di Telegram. Cara downloadnya pun gampang banget, kalian hanya perlu sekali klik saja untuk nonton dan juga streaming.

Daftar Channel Telegram Download Drama Jepang

Tapi sebelumnya, kalian harus tau terlebih dahulu channel Telegram terbaik untuk download drama jepang. Jika membutuhkan rekomendasi, silahkan simak channel pilihan kami berikut ini:

1. K_Lovers Dorama Finish

K_lovers banyak dikenal sebagai channel Telegram yang banyak membagikan drama dan juga film. Selain drama Korea dan Thailand, K_lovers juga punya channel khusus drama jepang.

Channel Telegram K_Lovers Dorama Jepang khusus drama jepang ini membagikan Dorama Jepang yang sudah Finish. Semuanya sudah lengkap, mulai dari episode pertama hingga akhir.

Drama jepang yang dibagikan rata-rata rilisan tahun 2020 ini. Jadi drama jepang yang kalian tonton masih fresh, dengan aktor dan aktris Jepang yang imut banget.

Hingga artikel ini diterbitkan, sudah ada 6000 lebih video dramanya. Banyak banget kan? Untuk tau lebih lanjutnya lagi, langsung saja bergabung dengan channel-nya.

Kelebihan Kekurangan
Punya banyak drama jepang
Rutim update setiap hari
Menyediakan informasi lengkap tentang drama yang dibagikan
Klik untuk Gabung

2. K_Lovers Dorama Ongoing

Selain drama K_Lovers Dorama Jepang, K_lovers juga punya channel Telegram khusus drama Ongoing. Kalian yang ingin nonton drama jepang yang masih tayang di negara asalnya, bisa mampir ke channel K_Lovers Dorama Ongoing.

Ada banyak gender Dorama Ongoing yang bisa kalian tonton disini. Mulai dari romantis, horror komedi dan masih banyak lagi lainnya.

Setiap judul drama jepang Ongoing yang dibagikan dibuatkan channel khusus. Jadi kalian akan bisa menikmati setiap episode drama kesukaan dengan mudah.

Saat artikel ini ditulis, sudah ada 22 judul drama jepang yang dibagikan. Berhubung channel ini sangat update, masih ada kemungkinan akan ada lebih banyak lagi J-drama yang akan ditambahkan.

Kelebihan Kekurangan
Sangat update menambahkan episode drama baru
Membuat channel khusus untuk setiap dramanya
Koleksinya sudah ada banyak banget
Klik untuk Gabung
Mau download drama korea lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia ? Inilah rekomendasi situs download drakor [+subtitle Indonesia].

3. Drama – All Drama Team

Selain K_Lovers, masih ada juga channel Telegram Drama – All Drama Team yang juga punya koleksi drama jepang yang banyak banget. Semua koleksi Dorama, juga dilengkapi dengan sub indo.

All Drama Team punya 49 ribu file drama jepang. Banyak banget kan? Semuanya disimpan langsung di Telegram, jadi untuk streaming dan download kalian hanya perlu sekali klik saja.

Bisa dibilang Drama – All Drama Team adalah channel tercepat yang menambahkan koleksi dramanya. Dalam sehari, channel ini bisa menambahkan semua episode 1 Dorama Jepang, keren banget kan?

Karena nggak mungkin untuk menyebutkan satu-persatu judul Dorama yang ada di channel ini. Silahkan langsung bergabung dengan channel-nya.

Kelebihan Kekurangan
Punya banyak sekali drama jepang
Tercepat dalam meng-upload drama jepang baru
Klik untuk Gabung

4. Drama Jepang/Thailand Finish

Pertama, kalian bisa menikmati drama jepang secara gratis di channel Telegram Drama Jepang/Thailand Finish. Channel ini punya 703 video drama.

Video drama yang dibagikan channel Telegram ini didominasi oleh drama jepang. Hampir semua J-drama yang dibagikan sudah dibekali dengan subtitle bahasa Indonesia.

Hadirnya subtitle bahasa Indonesia tentu akan sangat membantu. Karena masih banyak para fans J-drama yang tidak mengerti bahasa Jepang.

Tidak hanya drama jepang, ada juga drama thailand. Selain mengisi artikel ini, channel ini juga masuk dalam daftar channel telegram download drama thailand.

Kelebihan Kekurangan
Membagikan drama jepang yang lengkap Hanya tersedia video drama berkualitas 360p
Semua drama Thailand dan Jepang sudah dibekali dengan sub indo
Klik untuk Gabung

5. Dorama Jepang

Channel Telegram untuk download drama Jepang ini, telah disubsribe oleh 6.251 pelanggan ini juga punya banyak sekali jfile Dorama Jepang yang bisa kalian nikmati secara gratis.

Channel Dorama Jepang mengoleksi banyak drama jepang yang sudah completed. Kualitas filenya 720p, akan sangat jernih untuk dilihat melalui laptop.

Meski ukuran filenya lumayan gede, bukan berarti pengelola channel malas menambahkan episode drama terbaru. Hal ini terbukti dengan banyaknya episode drama jepang baru yang ditambahkan setiap harinya.

Selain mengoleksi Dorama Jepang, channel ini juga menyediakan drama Korea. Kalian yang suka drama dari negara Asia timur ini, recommended banget untuk segera bergabung dengan channel ini.

Kelebihan Kekurangan
Drama Jepang yang dibagikan berkualitas 720p Drama Ongoing tidak dikelompokkan
Rajin menambahkan drama Jepang baru
Klik untuk Gabung
Sudah tahu drama High and Low ?Jika kamu ingin marathon, silahkan simak urutan drama jepang High and Low dari awal sampai akhir.

6. Drama Jepang SubIndo

Ada juga drama Jepang Sub indo. Disini kalian akan menemukan drama Jepang yang juga sudah dibekali dengan subtitle bahasa Indonesia.

Channel Telegram Drama Jepang Sub Indo masih baru saja dibuat. Oleh karena itu rasanya sangat wajar apabila tidak ada terlalu banyak drama jepang yang bisa kalian nikmati disini.

Selain drama Jepang, kalian juga akan disuguhi dengan drama thailand. Lakorn Thailand bisa kalian jadikan alternatif jika sudah bosan dengan J-drama.

Drama Jepang dan Thailand yang dibagikan sudah ada yang Finish atau Completed. Jadi kalian bisa nonton secara berurutan dari awal hingga akhir di channel ini.

Kelebihan Kekurangan
Menyediakan drama Jepang dan juga Thailand Koleksinya masih sedikit
Tersedia info cast dan sinopsis
Klik untuk Gabung

7. Dorama

Terakhir, kalian bisa bergabung dengan channel Telegram Dorama. Channel berbahasa Jepang ini dikelola oleh menyediakan Dorama gratis untuk kalian.

Meski koleksinya masih sedikit, drama Jepang yang dibagikan oleh channel ini berkualitas 720p. Jadi kalian yang suka nonton drama di laptop, sepertinya akan puas maksimal dengan dramanya.

Tapi drama jepang di channel Telegram ini tidak dibekali dengan subtitle. Jadi kalian harus mencari subtitle bahasa Indonesia terlebih dahulu sebelum nonton.

Selain menyediakan file video drama, channel Telegram ini juga membagikan wallpaper drama jepang. Lebih lengkapnya lagi, langsung saja bergabung dengan channel-nya.

Kelebihan Kekurangan
Punya Koleksi drama berkualitas HD Koleksi makin dikit
Tidak ada sub indo
Sudah lama tidak update
Klik untuk Gabung
Drama jepang bertema detektif memiliki alur cerita yang membuat kita penasaran.

Akhir Kata

Demikian daftar channel Telegram download drama Jepang terbaik kali ini. Sudah menemukan drama Jepang yang akan ditonton? Silahkan ramaikan kolom komentar dengan jawaban kalian ya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.