Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tech News

10 Ekstensi VPN Google Chrome untuk Buka Situs Diblokir

Pada kesempatan ini, kami akan membahas 10 ekstensi VPN Google Chrome yang dapat digunakan untuk buka situs yang diblokir oleh Kominfo, silahkan simaklah dengan seksama jika kamu membutuhkannya.

Browser adalah Salah satu aplikasi yang kehadirannya sangat diperlukan diberbagai gadget. Kabar baiknya, saat ini ada banyak banget browser yang bisa digunakan secara gratis, salah satunya yaitu Google Chrome.

Google Chrome adalah sebuah aplikasi browser yang dikembangkan oleh Google. Selain gratis, aplikasi browser yang didominasi dengan warna putih ini juga sangat cepat dan terjamin keamanannya.

Google Chrome sudah dibekali dengan fitur yang mumpuni. Jikalau kamu masih merasa fiturnya kurang, kamu bisa menambahkan ekstensi.

Seperti yang diketahui, ekstensi adalah modul perangkat lunak kecil yang diperlukan untuk menambahkan fitur baru.

Selain dikenal dengan sebutan ekstensi, file yang berukuran kecil ini juga dikenal dengan sebutan add-on.

Ekstensi yang kompatibel untuk Google Chrome ada banyak banget. Kamu bisa mendapatkan nya secara gratis di Chrome web store.

Salah satu ekstensi yang belakangan ini banyak dicari oleh netizen adalah VPN. Seperti yang diketahui, ekstensi ini bisa membantu kita untuk mengakses situs yang diblokir.

Selain membuka situs yang diblokir, menggunakan VPN bisa membuat kita berinternet ria tanpa meninggalkan jejak.

Menggunakan ekstensi VPN Google Chrome bisa dijadikan solusi terbaik jika kamu malas meng-install aplikasi VPN.

Tapi perlu diingat kembali bahwa ekstensi VPN hanya bisa bekerja di aplikasi Google Chrome saja ya, tidak akan berefek di aplikasi lain yang memerlukan akses internet di PC kamu.

10 Ekstensi VPN Google Chrome untuk Buka Situs Diblokir

Berikut ini SurgaTekno akan menyajikan 10 Ekstensi VPN yang kompatibel dengan Google Chrome. Simak selengkapnya jika kamu membutuhkannya:

1. VeePN

Ekstensi pertama yang harus kami coba adalah VeePN. Seperti yang diketahui, VeePN sudah cukup dikenal sebagai salah satu penyedia layanan VPN yang terpercaya.

Para pengguna bisa menggunakan VPN gratis dengan aplikasi VeePN. VeePN menyediakan aplikasi untuk beberapa sistem operasi termasuk Android, iOS dan juga Windows.

Selain bisa digunakan melalui aplikasi VeePN, kamu juga bisa menikmati layanan VPN gratis melalui ekstensi VeePN yang bisa diunduh secara gratis di Chrome webstore.

VeePN didukung dengan 2500 lebih server yang terletak di seluruh dunia. Layanan virtual private network ini juga didukung dengan protokol enkripsi yang sangat baik.

VeePN tidak hanya bisa mengamankan jejak kita di Internet saja. Tapi, perusahaan yang sudah cukup lama berdiri ini juga menjamin kecepatannya.

VeePN juga sudah dibekali dengan fitur konfigurasi otomatis. Fitur ini sangat cocok banget untuk kamu yang masih belum pengalaman mengatur VPN.


2. ZenMate

Ekstensi VPN untuk Google Chrome yang kedua ini berasal dari Jerman. ZenMate itulah namanya, kamu bisa menggunakan layanan ini secara gratis dengan beberapa opsi berlangganannya.

ZenMate menyediakan ekstensi yang kompatibel dengan Google Chrome. Para pengguna android juga bisa menikmati layanan VPN ini dengan kiwi browser.

ZenMate memiliki 85 lebih server yang terletak di seluruh dunia. Jangan ragukan lagi proteksinya, jejak kamu tidak akan terdeteksi lagi.

ZenMate tidak hanya bisa diakses dengan ekstensi saja. Tapi, juga tersedia aplikasi ZenMate yang bisa dijalankan dengan smartphone Android dan juga iOS.

ZenMate sudah dibekali dengan fitur lightning speed. Adanya fitur ini bisa menyajikan konektivitas super cepat baik itu untuk browsing, streaming maupun mendownload file.


3. Hotspot Shield

Ekstensi chrome selanjutnya yang harus kamu coba adalah hotspot Shield. Seperti yang diketahui ekstensi chrome yang satu ini sudah ada sejak lama.

Hotspot Shield menyediakan cukup banyak pilihan server yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. Jika ingin lebih cepat kamu bisa berlangganan layanan premium

Hotspot steel bisa dijadikan pilihan jika kamu sedang berinternet ria menggunakan Google chrome dengan jaringan wi-fi publik.

Selain itu, VPN yang satu ini juga bisa digunakan untuk mengakses situs web yang diblokir.

Cukup banyak kan fitur yang dimiliki oleh hotspot Shield? Semua fitur yang sudah dibahas tadi bisa kamu nikmati secara gratis lho.


4. ExpressVPN

ExpressVPN juga sangat pantas untuk dimasukkan dalam artikel kali ini. Selain tersedia dalam bentuk aplikasi, VPN ini juga tersedia dalam bentu ekstensi chrome.

Kabar baik untuk kamu yang pengen memilih server, karena ExpressVPN juga menyediakan cukup banyak pilihan server dari berbagai negara.

ExpressVPN bisa digunakan secara gratis dengan opsi trial layanan premium. Jika ingin dukungan banyak server dan kecepatan yang maksimal, kamu bisa berlangganan layanan premium.

ExpressVPN bisa dijadikan solusi jika kamu menggunakan jaringan WiFi publik. Dengan demikian privasi kamu akan tetap aman ketika browsing dengan WiFi umum.


5. TunnelBear VPN

Pengguna smartphone pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi VPN bernama TunnelBear.

Selain tersedia dalam bentuk aplikasi, layanan VPN yang satu ini juga menyediakan ekstensi khusus yang bisa digunakan di Google Chrome dan browser Chromium lainnya.

TunnelBear VPN menyuguhkan layanan gratis dengan cukup banyak pilihan server. Kamu akan diberikan batasan bandwidth sebesar 500 MB perbulannya.

Jika kamu ingin kecepatan yang lebih mantap dan bandwidth yang lebih besar, kamu bisa berlangganan layanan premium.

TunnelBear VPN tidak hanya tersedia dalam bentuk ekstensi saja. TunnelBear VPN juga menyediakan aplikasi khusus yang bisa diunduh secara gratis di Google Chrome dan App Store.


6. NordVPN

NordVPN juga sangat pantas untuk direkomendasikan. VPN yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang malas melakukan pengaturan secara manual.

Cara menggunakan NordVPN sangatlah mudah. Begitu mengaktifkannya, kamu akan terhubung secara otomatis dengan server VPN terbaik saat ini.

NordVPN memiliki fitur khusus yang memungkinkan untuk melakukan pemblokiran pada Malware berbahaya dan juga iklan yang sangat menganggu.

NordVPN tersedia multi-platform. Selain ekstensi, NordVPN juga menyediakan aplikasi khusus yang kompatibel dengan android, iOS, Windows dan masih banyak lagi lainnya.


7. DotVPN

Beberapa penyedia layanan VPN membatasi bandwidth. Lain halnya dengan DotVPN, kamu tidak akan mengalami pembatasan bandwidth meskipun kamu pengguna gratisan.

DotVPN menyediakan beberapa server yang terletak di berbagai negara, seperti Amerika, Inggris, Jepang, Swedia, Kanada dan masih banyak lagi lainnya.

DotVPN memiliki fitur cloud firewall dan enkripsi 4096-bit. Fitur yang satu ini akan menjaga privasi kamu ketika menggunakan jaringan WiFi publik.

Sama seperti ekstensi lain, kamu juga bisa menggunakan ekstensi ini di browser Chromium seperti Vivaldi, Kiwi dan lain sebagainya.


8. CyberGhost VPN

Takut data pribadi dan privasi kamu diretas atau diketahui orang lain? Kamu bisa menggunakan ekstensi VPN chrome bernama CyberGhost VPN ini.

CyberGhost VPN memiliki kemampuan untuk memblokir berbagai Malware, pelacak dan juga iklan yang kehadirannya sangat menganggu.

Selain menjamin kemanan, CyberGhost juga menjamin kecepatannya. Jika merasa kurang puas dengan kecepatan saat ini, kamu bisa berlangganan layanan premium.

CyberGhost VPN juga menyediakan banyak pilihan server yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan.


9. Hola VPN

Nama Hola VPN sudah sangat dikenal sebagai penyedia layanan VPN terbaik. Hingga artikel ini diterbitkan, Hola VPN memiliki 100 juta lebih pengguna dari seluruh dunia.

Hola VPN memiliki kemampuan untuk memblokir bypass yang biasa dilakukan oleh website yang kita kunjungi.

Kerennya lagi, Hola VPN tidak membatasi kecepatan internet kamu. Hal ini tentu berbeda dengan layanan VPN lain yang biasanya melakukan pembatasan.

Hola VPN juga tersedia multi-platform baik itu dalam bentuk aplikasi maupun ekstensi. Keren banget kan VPN yang satu ini? Buruan coba jika kamu penasaran seberapa kerennya Hola VPN.


10. Browsec

Browsec adalah layanan VPN yang bisa digunakan melalui aplikasi maupun ekstensi. Layanan VPN ini bisa digunakan secara gratis ataupun berbayar.

Browsec menawarkan beberapa server yang terletak di Belanda, Amerika, Singapura dan juga Inggris. Kamu bebas untuk memilih server sesuai dengan keinginan.

Dengan adanya pilihan server dari berbagai negara ini kamu bisa membuka konten yang sebelumnya hanya bisa dinikmati oleh netizen asal negara tersebut.

Browsec menjamin kerahasiaan identitas kamu dengan cara menenkripsi dan mengalihkan lalu lintas ke jaringan cloud aman Browser.


Akhir Kata

Tidak terasa kita sudah sampai di penghujung artikel daftar aplikasi ekstensi VPN terbaik untuk Google chrome kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan membantu kamu, terimakasih sudah berkunjung dan membaca.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.