Tips & Trik

Cara Bermain Flappy Bird di Instagram yang Lagi Ngetrend

Masih ingat dengan game Flappy Bird di tahun 2013 ? Atau malah kalian masih memainkan game tersebut sampai sekarang. Wadidadidaw kalau masih memainkan game itu sampai sekarang.

Game buatan Dong Nguyen ini memang menarik banyak netizen diantara tahun 2013 sampai 2014. Tapi jika kalian mencari game Flappy Bird buatan Dong Nguyen hari ini, sudah tidak ada.

Karena memang game tersebut sudah ditarik peredarannya dari awal tahun 2014 oleh pemiliknya. Banyak alasan kenapa game ini ditarik padahal di tahun tersebut game ini sedang menjadi viral.

Mulai dari hak cipta karena interface yang mirip dengan game Mario Bros. Karena desain pipa berwarna hijau Flappy Bird yang sama dengan di game Mario Bros.

Kemudian ada tuduhan mencontek dari segi gameplay mirip dengan Piou Piou. Dimana game Piou Piou sudah ada sejak tahun 2000 dengan berbasis Flash yang dimainkan melalui Facebook.

Dimana game Piou Piou juga mengklik burung agar naik turun untuk menghindari rintangan.

Dari alasan-alasan tersebut memang belum dikonfirmasi langsung oleh Dong Nguyen. Tetapi ada satu alasan yang menurut kami menjadi alasan kenapa Flappy Bird ditarik dari peredaran adalah dia ingin hidup tenang.

Dong pernah melakukan cuitan di aku twitternya “I also don’t sell ‘Flappy Bird’, please don’t ask” melalui akunnya @dongatory.

Dia menjelaskan bahwa Dong tidak suka orang-orang menjadi “gila” dengan permainan yang telah dia buat dan menjadi pecandu.

Selain itu, game ini sempat dilarang oleh beberapa Negara karena membuat kecanduan parah para pengguna smartphone.

Flappy Bird di Instagram

Tapi tenang, kami membawa kabar gembira untuk kalian semua. Kabar gembira tersebut adalah kalian dapat memainkan game flappy bird di aplikasi instagram.

Hah? Beneran nih ? Yap, kabar ini adalah benar. Dan untuk langkah-langkahnya akan kami berikan diartikel ini, jadi simak sampai habis ya.

Fitur ini merupakan salah satu filter tambahan yang ada di insta story. Tapi memang unik sih, jadi tidak ada salahnya mencoba.

Namun ada gameplay yang berbeda jika kalian memainkan game Flappy Bird di instagram. Dimana kalian harus mengkedipkan mata untuk membuat burung naik turun menghindari rintangan.

Wkawkawka bikin keju keju deh tuh mata.

Selain itu, namanya juga berubah dan bukan Flappy Bird melainkan Flying Face. Kalian bisa memainkannya melalui instagram story. Penasaran simak caranya dibawah ini.

Baca Juga: Inilah Daftar 6 Film Thailand Terbaik, No 6 Horror Paling Menyeramkan

Cara Bermain Flappy Bird di Instagram Story

Sebelum bermain game flappy bird di instagram story ini. Kalian harus mengaktifkan fiturnya terlebih dahulu dan wajib melakukan beberapa langkah dibawah ini:

  1. Pertama, wajib install instagram dan punya akunnya (pastikan versi terbaru ya).
  2. Kemudian untuk mengaktifkan fitur ini, silahkan kalian car akun instagram yang bernama @dvoshansky.cari akun @dvoshansky
  3. Setelah itu silahkan “Follow” akun tersebut.follow akun @dvoshansky
  4. Kemudian kembali ke halaman utama instagram kalian.
  5. Dan bikin instagram story baru.
  6. Silahkan tunggu beberapa menit untuk men-download filter Flying Bird. Jika sudah kamu pilih filter pada pojok kanan bawah.
  7. Kemudian pilih filterFlying Bird.tunggu hingga filter flyng bird terdownload
  8. Dan untuk memulai permainan, kalian cukup mengedipkan mata.
  9. Selesai.

Catatan : Jika kalian ingin menghapus filter ini, silahkan kalian unfollow akun @dvoshansky. Maka dengan sendirinya filter Flyng Bird akan hilang.

Lihat Juga: 6 Pilihan Terbaik HP Triple Kamera Lengkap dengan Harga Terbarunya

Gimana brosis cukup mudah kan ? Memang lagi trend sih bikin insta story dengan filter game flying bird ini.

Demikian tips dan trik cara bermain flappy bird instagram story. Dan semoga tips ini dapat bermanfaat untuk brosis surgatekno. Sekian dan terima kasih.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker