Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends

Bertengger di rank MLBB tinggi tentu menghadirkan rasa kebanggaan nya tersendiri. Ikutilah tips cara cepat naik rank Mobile Legends ini supaya kamu bisa mewujudkannya.

Mobile Legends adalah game MOBA yang dirilis oleh Montoon. Kamu bisa memainkan game ini dengan smartphone, baik itu Android maupun iOS.

Semenjak pertamakali rilis pada tahun 2016 lalu, Mobile Legends tetap menjadi game MOBA terfavorit meskipun mendapatkan persaingan ketat dari Arena Of Valor, Vainglory dan game MOBA lainnya.

Ada banyak sekali hal menarik yang ada dalam Game Mobile Legends. Bukan hanya tentang Hero dan skinnya saja, tapi ada juga Rank / Tier yang dianggap sangat bergengsi.

Dalam game Mobile Legends, terdapat 8 Tier. Mulai dari Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legenda, Mythic dan yang tertinggi yaitu Mythical Glory.

Akan menjadi sebuah kebanggaan jika seorang Player Mobile Legends berhasil bertengger di rank tinggi.

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends

Bermimpi untuk menduduki rank MLBB tertinggi? Silahkan ikuti beberapa tips spesial yang SurgaTekno bagikan berikut ini.

1. Bermain di Waktu yang Tepat

Tips pertama ini sudah dikenal sangat ampuh dalam menaikkan Rank. Karena di malam hari, biasanya para pemain hebat akan bermunculan.

Jika kamu tetap ngotot main di pagi hari, kamu akan mendapatkan rekan bermain yang nggak jago-jago amat memainkan game MLBB.

Akan sulit rasanya untuk meraih kemenangan jika partner yang bergabung dengan tim kamu kualitas nya pas-pasan. Alih-alih bisa menghadirkan dukungan, yang ada malah jadi beban.


2. Jangan Bermain Sendirian

Apabila kamu ingin cepat naik Rank, usahakanlah untuk mengajak teman yang sudah kamu ketahui seberapa hebat skill-nya.

Jika kamu main sendirian, sistem Mobile Legends akan memilih teman untukmu secara acak. Tidak menutup kemungkinan kamu akan mendapatkan rekan setim yang hanya akan menjadi beban.


3. Paham Meta dan Hero

Usahakan untuk memilih Hero yang sangat sesuai dengan gaya bermain kamu. Jangan lupa juga untuk mengetahui karakteristik Hero yang kamu gunakan.

Kamu tidak hanya perlu mengetahui semua hal terkait dengan Hero milikmu dan juga Hero yang digunakan lawan untuk melawanmu.

Supaya bisa menang dan naik rank dengan mudah, kamu juga harus memahami Most Effective Tactics Available atau yang lebih dikenal META.


4. Jangan Egois

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends adalah permainan tim. Supaya bisa menang dan naik rank, kamu harus memikirkan tim bukan diri sendiri.

Jika kamu mementingkan diri sendiri, kemenangan tidak akan terwujud dengan mudah.


5. Berkomunikasi dengan Baik

Membangun kerjasama tim bisa dilakukan dengan cara berkomunikasi dengan baik kepada setiap anggota tim.

Usahakanlah untuk berkomunikasi dengan sopan, jangan sampai kamu melontarkan kata kasar yang bisa membuat situasi dalam team jadi tidak kondusif.

Jika kamu sanggup berkomunikasi dengan baik, chemistry dalam team akan terbangun dengan sempurna. Kamu pasti akan bisa meraih banyak kemenangan dan


6. Mempelajari Mapping

Mapping adalah salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan ketika kamu bertempur saling bantai dengan para lawan.

Jika kamu mahir menggunakan mapping, kamu bisa tau bagaimana kondisi peperangan dari kejauhan.


7. Ajaklah Teman yang Sepadan

Bermain sendirian memang sangat tidak direkomendasikan. Supaya bisa cepat naik Rank, ajaklah teman yang memiliki skill sepadan dengan skill yang kamu miliki.

Lebih bagus lagi jika kamu mengajak teman yang skill bermainnya lebih baik dari kamu. Jika kamu sering melakukan tips yang Ketujuh ini, tidak menutup kemungkinan kamu akan segera naik ke rank mythic.


8. Sewa Joki

Jika kamu sudah berusaha maksimal tapi hasilnya mengecewakan. Kamu bisa mempertimbangkan untuk menggunakan jasa joki Mobile Legends.

Kabar baiknya, sekarang banyak sekali Player Mobile Legends yang membuka jasa Joki MLBB yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Tidaklah sulit untuk menemukan jasa joki Mobile Legends, Kamu bisa menemukannya di Facebook, Tokopedia dan juga Shopee.


Akhir Kata

Itulah dia beberapa cara cepat naik rank Mobile Legends yang dijabarkan dengan lengkap dalam artikel kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan membantu kamu, terimakasih sudah membaca.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.