Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Tips & Trik

Cara Download Anime di Samehadaku 100% Berhasil

Menonton anime memang punya cita rasa nya tersendiri. Apalagi dari dulu anime sudah seringkali tayang di stasiun televisi, terutama pada hari Minggu.

Sering berjalannya waktu, program televisi berubah-ubah. Jika dulu anime sering tayang, sekarang jarang-jarang anime tayang.

Tapi kalian fans anime tidak perlu cemas, karena dengan perkembangan teknologi, kini kalian bisa menonton anime bermodalkan smartphone dan PC yang bisa mengakses internet.

Mencari situs download anime di Internet gampang banget. Tinggal menuliskan keyword situs download anime saja, kalian akan disuguhi banyak sekali situs serupa.

Di Indonesia, ada cukup banyak situs download dan streaming anime gratis. Contohnya seperti oploverz dan riie net yang sudah sangat terkenal bagi kalangan pecinta anime.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Bukan cuma oploverz dan riie net saja yang menyediakan anime. Ada juga samehadaku yang tak kalah terkenal dari kedua situs download anime yang sudah disebut.

Apa itu Samehadaku?

Samehadaku adalah sebuah situs yang menyediakan banyak sekali Anime. Kalian bisa menikmati ribuan anime secara gratis. Bebas biaya berlangganan yang kadang bisa buat kantong kering.

Samehadaku memang disebut sebagai salah satu gudangnya anime dengan koleksinya yang banyak banget, tak heran situs ini sangat terkenal sekali, tersohor dengan jutaan visitor tiap harinya.

Di situs samehadaku ini kalian bisa menemukan anime serial dan film sekalipun. Seluruhnya sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Hadirnya subtitle bahasa Indonesia pada anime memang sangat membantu sekali. Karena bahasa bawaan anime berbahasa Jepang, tentu kehadiran subtitle bahasa Indonesia sangat wajib sekali.

Samehadaku sudah cukup lama berdiri, meskipun koleksinya sudah banyak, situs ini masih rutin mengupdate anime terbaru, jadi kalian pasti tidak akan pernah ketinggalan episode anime kesayangan.

Hingga saat ini, samehadaku masih tetap beroperasi. Hanya saja sepanjang perjalanannya, situs ini bergonta-ganti domain.

Ada alasan kenapa kok samehadaku sering gonta-ganti domain. Salah satu penyebab utamanya adalah situs ini menyediakan anime ilegal.

Seperti yang diketahui, Kemkominfo kini sedang giat-giatnya memberantas situs download ilegal. Selain situs download anime seperti samehadaku, situs download MP3 pun mengalami hal serupa.

Supaya tetap bisa membagikan anime, samehadaku harus selalu mengganti domain. Kalian tetap bisa menikmati anime yang ada, hanya saja alamatnya saja yang beda.

Saat ini kalian bisa mengakses samehadaku melalui link samehadaku.vip. Situs ini hanya berganti domain saja, desain dan menu-menu yang ada tetap sama, jadi kalian tidak akan mengalami kesulitan saat ingin menonton dan mendownload anime.

Cara Download Anime di Samehadaku

Mendownload anime di samehadaku tidak jauh berbeda dengan mendownload anime dari situs-situs download anime pada biasanya.

Artikel Menarik

Hanya saja, kalian perlu smartphone atau PC dengan aplikasi browser yang mantap. Gunakanlah browser terbaik seperti Opera, Firefox dan Chrome yang sudah tersohor.

Atau kalian juga bisa menggunakan download manager. Langkah-langkah untuk download anime di samehadaku bisa kalian simak seperti berikut ini:

  1. Silahkan buka aplikasi browser, jangan lupa untuk menghidupkan data internet terlebih dahulu.
  2. Lalu silahkan ketikkan samehadaku.vip, ketiklah dengan benar supaya situs ini bisa terbuka dengan sempurna.
    Kumpulan Anime Samehadaku
    Kumpulan Anime Samehadaku
  3. Setelah laman samehadaku terbuka, kalian akan disuguhi dengan koleksi anime-anime terbaru dan terpopuler.
  4. Silahkan dipilih-pilih sesuai keinginan, jika sudah ketemu silahkan klik, kali ini penulis akan mendownload “Swort Art Online: Alicization War of Underworld“.
    Cari Episode Anime di Samehadaku
    Cari Episode Anime di Samehadaku
  5. Kemudian kalian akan disajikan dengan halaman tentang anime-nya, disini ada pilihan link download file berformat MKV, MP4 dan X265.
    Pilih Kualitas Video Anime Samehadaku
    Pilih Kualitas Video Anime Samehadaku
  6. Pilihlah link download sesuai dengan keinginan, setelah diklik, kalian akan dialihkan ke safelink anjay.
  7. Tunggu beberapa, saat kalian harus mengklik “Gebetan Lu
    Melewati Safelink Anjay Samehadaku
    Melewati Safelink Anjay Samehadaku
  8. Lalu kalian akan scroll secara otomatis ke halaman bawah, silahkan klik “Suka Temen Lu
    Cara Melewati Safelink Anjay Samehadaku
    Cara Melewati Safelink Anjay Samehadaku
  9. Tak berhenti disitu, kalian masih akan dialihkan lagi ke safelink, kali ini safelink “Yoshahexa“.
  10. Scroll ke halaman paling bawah, lalu klik “Suka Bilang Sayang, Abis itu Ngilang
    Cara Melewatin Safelink YoshAhexa
    Cara Melewatin Safelink YoshAhexa
  11. Barulah kalian akan diperlihatkan dengan link downloadnya, silahkan klik “Download Now“.
    Klik Download Now Samehadaku
    Klik Download Now Samehadaku
  12. Silahkan pilih penyimpanan, lalu tunggu proses download hingga selesai.
  13. Setelah download selesai, silahkan tonton langsung animenya.
  14. Selesai.

Ternyata mendownload anime di samehadaku sangat mudah sekali, langkahnya tidak jauh berbeda dengan cara download anime di riie net. Memang saat ini banyak situs download yang menggunakan safelink jadi kita harus tahu bagaimana melewatinya.


Demikian pembahasan cara download anime di samehadaku ini. Jika kamu masih bingung dengan tutorial dan cara diatas, kamu bisa kirim pertanyaan melalui kolom komentar. Terimakasih, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di tips-tips lainnya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.