Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Download Foto Profil Instagram

Pas lagi main di Instagram tidak jarang juga ada foto profil akun IG yang menarik banget untuk didownload dan disimpan secara offline di galeri smartphone.

Selain dilakukan untuk menyimpan foto di galeri, mendownload foto profil Instagram juga banyak dilakukan supaya bisa melihat foto profil Instagram lebih jelas lagi.

Tapi sayangnya, niatan kalian bisa bertepuk sebelah tangan. Karena Instagram tidak menyediakan fitur download foto baik itu foto di postingan maupun foto profil Instagram.

Oleh karena itu, belakangan ini ada banyak sekali pengguna Instagram yang mencari artikel tentang cara download foto profil Instagram.

Beruntungnya kini ada banyak situs Instagram Downloader yang bisa membantu kita. Salah satunya adalah situs yang beralamatkan di ingramer.com

Ingramer adalah sebuah situs khusus yang bisa membantu kalian untuk mendownload semua konten yang ada di instagram.

Mulai dari konten berupa foto dan video di postingan, story Instagram, IGTV hingga display picture atau yang lebih dikenal dengan sebutan DP.

Cara Download Foto Profil Instagram

Seperti judulnya, dalam artikel ini saya akan jelaskan bagaimana cara download foto profil Instagram. Kalian yang masih belum tau, bisa menyimak tutorialnya berikut ini :

  1. Bukalah aplikasi browser yang biasanya kalian gunakan untuk browsing.
  2. Setelah aplikasi browser terbuka, silahkan klik tautan ini ya.
  3. Nantinya kalian akan melihat halaman khusus download foto profil Instagram ingramer.comLangkah pertama - Cara Download Foto Profil Instagram
  4. Silahkan isikan username akun Instagram yang ingin kalian download foto profil nya, lalu tap “Search”.Langkah kedua - Cara Download Foto Profil Instagram
  5. Tunggulah sebentar, ingramer sedang menyiapkan filenya untuk kalian.
  6. Tak lama kemudian, kalian bisa melihat foto profil nya, silahkan tap “Download”.Langkah terakhir - Cara Download Foto Profil Instagram
  7. Silahkan lanjutkan untuk mendownload, setelah selesai kalian bisa melihat fotonya di galeri secara langsung.
  8. Selesai, silahkan mencoba secara langsung.
Engagement akun Instagram kamu menurun ? Bisa jadi terkena ShadowBan. Pelajari secara lengkap tentang ShadowBan Instagram beserta cara mengatasinya.

Akhir Kata

Seperti itu cara download foto profil Instagram lewat situs ingramer.com. Gampang banget kan? Dijamin kalian pasti bisa melakukannya.

Selain bisa diandalkan untuk mendownload foto profil, ingramer juga bisa kalian andalkan untuk mendownload foto, video, story, dan juga IGTV.

Cukup sekian dulu untuk artikel ini, semoga bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.