Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Jadi Agen UC PUBG Mobile

Ingin mendapat penghasilan tambahan? Kamu bisa mencoba untuk mengikuti cara jadi agen UC PUBG mobile yang akan dijelaskan kali ini.

PUBG Mobile adalah salah satu game terpopuler saat ini. Game ber-genre battle royale ini sudah dimainkan oleh 1 miliar lebih Player di seluruh Dunia.

Besarnya peminat game PUBG bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan banyak uang. Jika tidak tertarik membuka jasa joki, kamu bisa mencoba untuk menjadi agen UC PUBG Mobile.

UC PUBG Mobile

UC adalah mata uang yang digunakan dalam game PUBG. Kamu memerlukan Unknown Coin ini untuk membeli berbagai keperluan seperti senjata dan item berbayar yang ada dalam game PUBG.

Selain itu, UC PUBG Mobile juga sangat diperlukan untuk meningkatkan skill karakter game PUBG Mobile yang kamu miliki.

UC tidak bisa didapatkan secara cuma-cuma alias gratis. Para player PUBG Mobile perlu merogoh kocek supaya bisa melakukan topup mata uang yang digunakan dalam game PUBG Mobile ini.

Karena kegunaannya yang sangat penting, banyak sekali Players PUBG Mobile yang sering menyisihkan uang untuk membelinya.

Mengingat besarnya peminat, kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan bisa mencoba untuk menggeluti usaha isi ulang atau topup UC PUBG Mobile.


Cara Jadi Agen UC PUBG Mobile

Sebelum membuka usaha topup UC PUBG Mobile, kamu harus bergabung menjadi agen terlebih dahulu.

Berikut ini SurgaTekno akan menjelaskan beberapa cara jitu yang harus kamu lakukan untuk menjadi reseller UC PUBG Mobile. Silahkan disimak dengan seksama:

1. Menjadi Mitra Tokopedia

Tokopedia dikenal sebagai salah satu toko daring yang beroperasi di Indonesia. Selain menjual produk fisik, Tokopedia juga menjual produk non fisik seperti UC PUBG Mobile.

Jika kamu tertarik untuk berjualan UC PUBG Mobile, tidak ada salahnya untuk mencoba menjadi Mitra dari Toko online yang identik dengan warna hijau ini.

Cara melakukan pendaftaran nya mudah sekali. Kamu harus mengisikan berbagai informasi seperti nama, no telp, alamat dan lain sebagainya.

Setelah itu, kamu hanya perlu menunggu selama 2×24 jam untuk mendapatkan informasi lebih lanjut lagi.

2. Menjadi Mitra Shopee

Selain menjadi Mitra Tokopedia, berjualan UC PUBG Mobile juga bisa dilakukan dengan cara menjadi Mitra Shopee.

Shopee seringkali memberikan promo berupa cashback yang bisa menambah laba atau keuntungan kamu.

Kamu juga bisa mendapatkan penghasilan ekstra jika berhasil mengajak teman untuk bergabung menjadi mitra Shopee.

Cara daftar jadi Mitra Shopee tidak jauh berbeda dengan cara mendaftar Mitra Tokopedia. Pertama, harus mengisi semua informasi yang terlihat di formulir pendaftaran.

3. Menjadi Mitra Bukalapak

Kamu juga bisa menjual UC PUBG dengan menjadi Mitra Bukalapak. Cara pendaftarannya juga sangat mudah dan prosesnya cepat banget.

Sama seperti Shopee dan Tokopedia, Bukalapak juga sering menghadirkan banyak promo-promo menarik seperti diskon dan cashback.

Hadirnya promo berupa diskon dan cashback bisa membantu kamu untuk mendapatkan pendapatan ekstra.

Tertarik untuk menjadi Mitra Bukalapak? Segera lakukan pendaftaran. Jangan lupa juga untuk mengajak teman, nantinya kamu akan mendapatkan uang tambahan.

4. Menjadi Agen UniPin

UniPin adalah portal pembayaran online untuk banyak sekali game online seperti Free Fire, Mobile Legends, DOTA II, PUBG Mobile dan masih banyak lagi lainnya.

Kamu yang ingin mendapatkan banyak uang juga bisa bergabung menjadi agen UniPin. Sebelumnya kamu harus mendaftar akun UniPin terlebih dahulu.

Setelah berhasil mendaftar akun UniPin, jangan lupa untuk mengisi saldo UniPin sebagai modal awal.

Cara menjual UC PUBG Mobile dengan UniPin sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu membuka aplikasi UniPin lalu memiliki UC PUBG, kemudian masukkan ID PUBG milik pembeli.

5. Menjadi Reseller Codashop

Menjadi reseller Codashop juga bisa dilakukan jika kamu ingin terjun ke bisnis jual UC PUBG Mobile. Codashop bisa kamu akses melalui aplikasi dan juga browser.

Sama seperti sebelumnya, kamu harus mendaftar akun Codashop. Tapi sebelumnya, jangan lupa untuk membaca peraturan-peraturan yang berlaku di Codashop.

Setelah akun Codashop kamu aktif, kamu sudah bisa berjualan UC PUBG. Caranya tidak jauh berbeda dengan cara jual UC PUBG melalui UniPin.


Akhir Kata

Seperti itulah beberapa cara yang harus dilakukan jika kamu ingin menjadi agen UC PUBG Mobile. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.