Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Tips & Trik

Cara Keluar dari Zoom Meeting

Apakah kamu salah satu pengguna baru aplikasi Zoom? Penting sekali untuk mengetahui tutorial dasar penggunaan Zoom seperti cara untuk keluar dari online meeting di Zoom ataupun mengganti pengaturan bahasa di aplikasi Zoom.

Kemajuan teknologi jelas sangat membantu sekali. Semua kegiatan yang dulunya ribet, sekarang bisa dilakukan dengan mudahnya, tak terkecuali seperti rapat.

Dulu rapat hanya bisa dilakukan di kantor saja. Tapi sekarang kita bisa rapat dimana pun kita mau dengan bantuan aplikasi Zoom.

Zoom adalah sebuah layanan online meeting yang belakangan ini banyak diandalkan di semua instansi (entah itu kantor maupun sekolah) di masa pandemi. Selain bisa diakses melalui websitenya, kita juga melakukan Zoom Meeting melalui aplikasi versi Android maupun iOS.

Hadirnya Zoom meeting jelas sangat membantu sekali. Selain banyak membantu pegawai kantoran, Zoom juga sangat membantu para pelajar yang sebelumnya harus belajar secara online.

Agar rapat online kamu bisa berjalan dengan lancar, harap pastikan bahwa kamu mengetahui bagaimana cara menggunakan Zoom yang baik dan benar.

Selain itu, penting sekali rasanya untuk mengetahui bagaimana untuk keluar dari online meeting di aplikasi Zoom. Dimana biasanya kita baru keluar dari Zoom Meeting ketika host sudah mengakhiri rapat.

Cara Untuk Keluar Dari Zoom Meeting (Walaupun Belum Selesai)

Seperti pada pembukaan konten artikel ini, kita akan membahas seperti apa langkah-langkah untuk keluar dari Zoom Meeting walaupun belum selesai.

Leave Room di Zoom Meeting sangatlah mudah untuk dilakukan. Hanya dengan beberapa langkah saja, kamu sudah bisa keluar dengan sempurna.

Penasaran kan seperti apa caranya? silahkan simak penjelasan lengkapnya berikut ini:

  1. Silahkan Buka Aplikasi Zoom di smartphone atau PC.
  2. Atau kamu juga bisa mengakses Zoom lewat browser seperti Chrome, Firefox atau Opera.
  3. Silahkan join dengan Rapat yang akan kamu ikuti.
  4. Setelah berhasil bergabung dengan rapatnya, kamu harus men-tap tombol “Leave” yang berwarna merah.Cara Keluar dari Zoom Meeting
  5. Kemudian, kamu bisa melakukan konfirmasi dengan cara menyentuh tombol “Leave Meeting” yang sudah ditandai.Cara Keluar dari Zoom Meeting
  6. Sampai disini, kamu sudah berhasil keluar dari Zoom.
  7. Sangat mudah sekali kan caranya?
  8. Selesai.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan tentang cara leave atau keluar dari Zoom yang banyak dicari oleh para netizen. Terimakasih sudah membaca, semoga bisa bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.