GamesTips & Trik

Cara Reset Stats dan Skill di Ragnarok Mobile Eternal Love

Bagi kamu yang baru belajar bermain di game Ragnarok Mobile Eternal Love memang sering kali salah menaikkan status ataupun skills, tetapi itu bukan masalah yang besar karena kamu akan mendapatkan item reset status dan skills saat mencapai level 35 dan 40, dan jika memang sudah terpakai kamu masih bisa membelinya di NPC tetapi dengan harga yang mahal sekitar 500,000 Zeny. So setelah reset jangan lupa untuk mencari guide menaikkan stats dan skills job kesukaan kamu, well langsung saja ke intinya bagaimana cara untuk reset status dan skills di Ragnarok Mobile Eternal Love.

Pertama pastikan kamu sudah mempunyai item “Eternal Rock”, item ini sendiri bisa didapatkan dari Growth Pack level 30.

Dan untuk kamu yang masih belum mempunyai item Eternal Rock, kamu bisa membeli dari NPC Event Vendor

Setelah itu pergi ke tempat yang sama dengan tempat untuk merubah job kamu.

Carilah NPC bernama Raynojose dan mulai berbicara kepadanya untuk reset stats kamu, syaratnya hanya perlu Eternal Rock di tas kamu, kemudian kamu akan diberikan pilihan untuk reset status.

Jawab YES untuk reset stats kamu dan Jawab NO untuk batal.

Jika kamu memilih jawaban YES, Selamat! kamu sudah berhasil mereset stats kamu.

Dan bagi kamu yang salah menaikkan skill, tenang kamu masih mempunyai pilihan untuk meresetnya melalui item Skill Reset Rod, yang dimana item ini didapatkan dari Growth Pack Lv. 40, dan untuk kamu yang sudah menggunakan Skill Reset Rod gratis ini kamu masih bisa membelinya dari NPC Event Item dengan harga 500,000 Zeny.

Nah untuk kamu yang sudah mempunyai item Skill Reset Road tinggal tekan saja tombol “Use” maka semua skill kamu ter reset seperti baru lagi, so hati hati ya saat menaikkan skill, rajin-rajin juga melihat guide-guide yang bisa kamu cari lewat google.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
newest oldest most voted
cherlyz
Admin

MANTUL !!!!

Back to top button
Close
Close