Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Aplikasi

14 Aplikasi Hack WiFi Untuk Android dan PC (Lengkap)

Masyarakat millenial paling suka jika mengetahui ada jaringan WiFi disekitar. Dengan menggunakan WiFi, teman-teman bisa mengakses internet secara gratis sepuas-sepuasnya.

Biasanya WiFi bisa ditemukan di beberapa tempat ramai, contohnya seperti cafe, lapangan futsal, minimarket, restoran, SPBU dan tempat-tempat ramai lainnya.

Pada umumnya, jaringan WiFi diamankan menggunakan password. Jika kalian tidak tau password WiFi nya, jadi kalian nggak bisa menggunakannya.

Jika kalian malu untuk bertanya mengenai password WiFi secara langsung kepada pemiliknya. Tenang, karena ada aplikasi hack WiFi yang bisa kalian jadikan solusi.

Aplikasi hack WiFi ada banyak banget. Ada aplikasi yang bisa digunakan pada laptop, ada juga aplikasi penjebol WiFi yang bisa kalian jalankan di HP Android.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Hack WiFi Android dan PC

Karena ada banyak banget, pasti kalian bingung mau pakai aplikasi hack WiFi yang mana. Jika butuh rekomendasi, cobalah simak beberapa aplikasi pilihan SurgaTekno berikut ini.

Aplikasi Hack WiFi Untuk Android

Kita mulai dahulu untuk membahas aplikasi retas WiFi yang bisa dijalankan dengan HP Android. Kalian yang suka menikmati WiFi melalui HP Android bisa mencoba beberapa aplikasi yang akan dijelaskan berikut ini.

1. WIFI WPS WPA Tester

Jika kalian menggunakan smartphone Android, aplikasi pertama yang wajib kalian coba adalah WIFI WPS WPA Tester. Aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi hack WiFi Android terpopuler di Indonesia.

Fitur dalam aplikasi yang dikembangkan oleh Sangiorgi srl ini lumayan lengkap. Fitur utamanya bisa membantu kalian untuk mendeteksi sekaligus membobol sistem security WiFi WPS dan WPA.

Khusus jaringan WiFi yang keamanannya lemah, aplikasi WiFi WPS WPA Tester ini akan terhubung secara otomatis. Jadi kalian bisa langsung menikmati internet gratis dari WiFi tersebut.

Untuk HP Android Lolipop keatas aplikasi ini bisa dijalankan tanpa akses root. Tapi jika HP kalian menggunakan OS Android Kitkat kebawah, kalian harus rooting terlebih dahulu.

WIFI WPS WPA TESTER
WIFI WPS WPA TESTER
Developer: Sangiorgi Srl
Price: Free+

2. Fing Network Tools

Selanjutnya ada Fing Network Tools. Dalam aplikasi ini, kalian akan melihat banyak sekali fitur yang bisa membantu kalian untuk hack WiFi disekitar.

Fitur andalan dalam Aplikasi yang dikembangkan oleh Fing Limited ini adalah fitur analizer. Fitur ini akan sangat membantu kalian yang masih newbie dalam menggunakan aplikasi untuk meretas WiFi.

Pernah penasaran seberapa cepat jaringan WiFi yang kalian gunakan? Fing network tools punya fitur network meter yang bisa membantu kalian untuk tau berapa kecepatan WiFi yang kalian gunakan.

Selain itu, aplikasi yang bisa digunakan secara gratis ini juga dibekali dengan fitur yang berkaitan dengan networking, seperti port scanning, device ping, traceroute dan DNS lookup.

Fing - Network Tools
Fing - Network Tools
Developer: Fing Limited
Price: Free+

3. WiFiKill

XDA Developers dikenal sebagai komunitas pengembang aplikasi yang sudah bediri sejak lama. Tidak heran apabila dalam komunitas XDA Developers ini ada banyak sekali pengembang aplikasi handal.

Tak terkecuali aplikasi hack WiFi, XDA Developers merilis aplikasi bernama WiFiKill. Aplikasi yang dikembangkan oleh member XDA Developers dengan username bponury ini bisa kalian gunakan untuk meretas WiFi disekitar.

WiFiKill juga bisa diandalkan untuk memutuskan koneksi WiFi. Selain itu aplikasi ini juga bisa Mengatur penggunaan bandwidth, Menurunkan dan meningkatkan kecepatan
koneksi serta Memutus koneksi ke device lain secara langsung.

Aplikasi yang membutuhkan akses root ini memiliki user interface yang sederhana. Jadi kalian pasti bisa menggunakan semua fiturnya dengan mudah.

Klik untuk Download

4. zANTI

Jika aplikasi bobol WiFi sebelumnya memiliki UI yang sederhana, hal berbeda bisa kalian lihat pada aplikasi zANTI ini. Aplikasi hack WiFi keempat ini memiliki UI yang berkesan profesional banget.

Kalian tidak perlu meragukan lagi fitur-fitur yang dibawa oleh zANTI. Aplikasi yang dikembangkan oleh Zimperium ini memiliki fitur yang sangat lengkap, tidak heran jika aplikasi ini banyak digunakan oleh para ahli profesional.

Fitur utama dari aplikasi zANTI ini bisa memungkinkan kalian untuk mengubah Mac address WiFi. Ada juga fitur yang bisa membantu untuk mengubah password WiFi.

Sebenarnya masih ada banyak lagi fitur lainnya yang dibawa oleh aplikasi ini. Untuk tau selengkap lengkapnya, kalian bisa langsung mengunduh dan menginstal aplikasi nya melalui link dibawah ini.

Klik untuk Download

5. WiFi WPS Test Master

Kelima, teman-teman juga bisa menggunakan aplikasi WiFi WPS Test Master. Sebelum meng-installnya, pastikan dahulu smartphone Android yang kalian gunakan sudah dalam kondisi root ya.

WiFi WPS Test Master memiliki fitur password generator. Hadirnya fitur ini bisa memungkinkan kalian untuk terhubung secara otomatis dengan WiFi yang kalian incar.

Aplikasi yang memiliki versi gratis dan premium ini bisa menyambungkan kalian dengan dua router WiFi sekaligus. Keren banget kan? Jarang-jarang ada aplikasi hack WiFi yang punya fitur ini.

Selain punya fitur keren, aplikasi WiFi WPS Test Master juga punya kelebihan tampilannya yang sederhana. Jadi kalian tidak akan kesulitan saat menggunakannya. Tertarik untuk mencoba? Klik tombol dibawah ini.

WIFI WPS WPA TESTER
WIFI WPS WPA TESTER
Developer: Sangiorgi Srl
Price: Free+

6. Wifi Master

Adakah aplikasi hack WiFi yang bisa digunakan tanpa akses Root? Ada dong, WiFi master key itulah namanya, kalian bisa meng-install aplikasi ini secara gratis melalui Google Play.

WiFi master key menyediakan banyak sekali password WiFi diseluruh dunia. Ada fitur maps yang bisa membantu kalian untuk mengetahui dimana posisi WiFi tersebut berada, supaya hasilnya akurat jangan lupa untuk mengaktifkan fitur GPS ya.

Hingga saat ini sudah ada ribuan password WiFi yang ada dalam aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi WiFi Master Key, kalian nggak perlu lagi beli kuota Internet.

Untuk menghubungkan WiFi, kalian hanya perlu sekali klik saja. Gampang banget kan? Bagusnya lagi, aplikasi gratis ini juga menyediakan bahasa Indonesia yang bisa memudahkan kalian untuk menggunakan semua fiturnya tanpa kendala bahasa.

7. Free WiFi Password & Hotspot by Instabridge

Aplikasi hack WiFi Android yang ketujuh ini juga bisa digunakan tanpa root lho. Sama dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga menyediakan banyak sekali password WiFi diseluruh dunia.

Tak tanggung-tanggung, menurut informasi halaman Free WiFi Password & Hotspot di Google play, sudah ada sekitar 4 juta password WiFi yang tersimpan. Banyak banget kan?

Tersedia maps yang bisa membantu kalian untuk mengetahui dimana WiFi tersebut berada. Bagusnya lagi, maps imi bisa diakses secara offline. Jadi tanpa akses internet kalian tetap bisa melakukan pengecekan lokasinya.

Cara pakai aplikasi ini sangat mudah. Kalian hanya perlu mencari WiFi terdekat, lalu hanya dengan sekali tap saja, kalian bisa terhubung dengan jaringan WiFi nya.


Aplikasi Hack WiFi untuk PC

Selain tersedia untuk HP Android. Ada juga aplikasi hack WiFi yang bisa kalian jalankan pada PC. Mau tau apa saja aplikasinya? Simak daftarnya dibawah ini.

1. Aircrack

Aircrack adalah aplikasi hack Wifi prryama yang bisa kaliak jalankan di PC. Aplikasi ini 100% gratis untuk kalian gunakan tanpa perlu lagi merogoh kocek untuk membeli aplikasinya.

Aircrack sangat bisa diandalkan untuk meretas jaringan WiFi yang menggunakan pengaman WPA-PSK dan key 802.11 WEP.

Selain sangat bisa diandalkan, aircrack memiliki kelebihan tampilannya yang sederhana. Jadi teman-teman pasti bisa menggunakannya dengan mudah.

Klik untuk Download

2. Cain and Abel

Cain and Abel juga sangat bisa diandalkan untuk menghack jaringan WiFi disekitar kalian. Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, Cain and Abel juga bisa kalian gunakan secara gratis.

Cain and Abel dikenal sebagai salah satu aplikasi hack WiFi PC yang sangat terpopuler. Aplikasi yang dikembangkan oleh Massimiliano Montoro ini punya fitur Cracking enkripsi password dengan model Dictionary.

Cara menggunakan aplikasi Cain and Abel untuk hack WiFi gampang sekali. Teman-teman bisa membaca tutorialnya di postingan SurgaTekno di cara membobol WiFi dengan laptop.

Klik untuk Download

3. Fern Wifi Wireless Cracker

Masih ada juga Fern Wifi Wireless Cracker. Aplikasi hack WiFi untuk PC yang ketiga ini juga tak kalah populer, teman-teman bisa menjalankan aplikasi ini pada PC dengan OS Windows, MacOS dan Linux.

Fern Wifi Wireless Cracker sanggup meretas jaringan WiFi dengan berbagai sistem kemanan, mulai dari WPA, WEP dan WPS.

Selain bisa dimanfaatkan untuk mengetahui password WiFi. Fern Wifi Wireless Cracker juga punya fitur yang memungkinkan kalian untuk melihat network traffic secara real time dan mengidentifikasi host.

Klik untuk Download

4. AirHack

Tidak berhenti disitu, teman-teman juga bisa mencoba aplikasi AirHack. Fitur utama dari aplikasi ini adalah sanggup meretas jaringan WiFi dengan berbagai sistem keamanan.

AirHack menawarkan tampilan yang terlihat sederhana dengan background berwarna hitam ala-ala CMD. kalian pasti akan langsung bisa menggunakannya.

AirHack juga bisa kalian gunakan untuk memonitoring Wi-Fi, capture access point, mengganti MAC
M Address dan lain sebagainya. Klik tombol dibawah ini untuk mendownloadnya.

Klik untuk Download

5. NetStumbler

Jika kalian pengguna Windows, NetStumbler bisa kalian jadikan pilihan. Selain support Windows 10, aplikasi ini juga support Windows lama seperti windows 7 dan juga XP.

Aplikasi yang bisa digunakan untuk menghack WiFi ini punya fitur yang sangat komplit. Semua fitur dalam aplikasi NetStumbler ini bisa kalian gunakan secara gratis.

Ingin mencoba aplikasi ini? Teman-teman bisa mengklik tombol download yang sudah disediakan dibawah ini. Sayangnya, NetStumbler tidak tersedia untuk MacOS dan Linux.

Klik untuk Download

6. WifiPhisher

Ke-enam, ada WifiPhisher. Aplikasi open source ini sudah tersedia untuk PC dengan sistem operasi MAC, Windows maupun Linux.

WifiPhisher Dibekali dengan fitur phising attact ke jaringan WiFi secara otomatis. Dengan adanya fitur ini, kalian bisa menjebol password WiFi tanpa perlu mengatur menu-menu tertentu, gampang banget kan?

Jika kalian ingin mencoba aplikasi ini, kalian bisa mendownload aplikasi WifiPhisher melalui tautan berikut ini. Ukurannya tidak terlalu besar kok, nggak akan menguras habis kuota internet kalian.

Klik untuk Download

7. AirSnort

Terakhir ada aplikasi hack WiFi bernama AirSnort. Meski AirSnort sudah lama tidak di-update, aplikasi ini masih sangat bisa diandalkan untuk mejebol WiFi disekitar kalian.

AirSnort mampu menjebol password WiFi dengan sistem keamanan WPA, WEP dan WPS. Cara penggunaanya pun mudah sekali, kalian tidak perlu mengakses menu-menu tertentu yang bisa memusingkan kepala.

AirSnort bisa kalian install di PC yang menggunakan sistem operasi Windows dan juga Linux. Sayangnya kalian yang menggunakan MacOS tidak bisa mencoba aplikasi ini.

Klik untuk Download

Akhir Kata

Daftar aplikasi hack WiFi untuk HP Android dan PC sudah dijelaskan dengan lengkap. Sudah tau aplikasi mana yang ingin dicoba? Silahkan tuliskan jawabanu dikolom komentar.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.