Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Aplikasi

10 Aplikasi Pengubah Foto Menjadi Anime Terbaik

Ada banyak sekali aplikasi yang menarik banget untuk diinstall. Salah satunya adalah aplikasi pengubah foto menjadi Anime yang tersedia untuk smartphone Android.

Anime adalah sebuah karya animasi yang berasal dari Jepang. Animasi asal Jepang ini banyak disukai oleh banyak orang di seluruh dunia, termasuk orang Indonesia.

Pada awalnya anime hanya dijadikan bahan tontonan saja. Tapi, sekarang anime sudah mempengaruhi banyak aspek kehidupan, termasuk gaya hidup masyarakat zaman now.

Tidak jarang juga mereka memposting foto selfie bergaya anime di berbagai media sosial seperti: Facebook, Twitter, dan Instagram.

Tidaklah sulit untuk mengedit foto supaya nampak seperti anime. Tanpa CorelDraw dan Photoshop, kalian pasti bisa melakukannya sendiri.

Karena sekarang, ada banyak Developer yang membuat aplikasi pengubah foto menjadi anime. Pada umumnya aplikasi seperti ini menawarkan cara penggunaan yang sangat mudah dan proses yang instan.

Aplikasi Pengubah Foto Menjadi Anime

Supaya foto jadi terlihat anime banget, kalian memerlukan bantuan aplikasi edit foto jadi anime yang terbaik. Berikut kami berikan beberapa rekomendasi aplikasinya yang bisa dicoba.

1. ToonApp

ToonApp - aplikasi pengubah foto menjadi anime

Aplikasi pengubah foto menjadi anime yang pertama ini dibuat oleh Lyrebird Studios. Kalian bisa menginstall aplikasi ToonApp di Google Play secara gratis.

ToonApp dibekali dengan fitur yang bisa mengubah foto kalian menjadi anime. Cara penggunaannya sangat mudah, kalian tidak perlu mengatur-atur menu tertentu lagi.

Untuk mengubah foto jadi anime kalian bisa memilih gambar atau foto yang ada di galeri. Atau kalian juga bisa mengambil foto secara langsung melalui aplikasi ini.

Selain mengubah foto jadi anime, kalian juga bisa mengubah background foto dengan bantuan aplikasi ini.

Masih ada beberapa fitur lain bisa membuat foto semakin keren, seperti filter, efek, dan masih banyak lagi fitur lainnya.


2. Toonify

Toonify - aplikasi pengubah foto menjadi anime

Mengedit foto menjadi anime juga bisa dilakukan dengan aplikasi Toonify. Di Google Play, aplikasi ini sudah diinstall sebanyak 100 ribu kali.

Tidaklah sulit untuk merubah foto menjadi anime dengan bantuan ini. Kalian bisa mengambil foto dari galeri atau menjepret foto secara langsung.

Setelah itu Toonify akan mengedit foto kalian supaya berubah menjadi anime. Prosesnya tidak lama kok, hanya dalam beberapa menit saja foto akan berubah jadi anime dengan sempurna.

Toonify tidak hanya bisa digunakan untuk merubah foto jadi anime. Tapi, kalian juga bisa merubah foto jadi kartun dan sketsa.

Nggak kalah keren kan aplikasi ini? Teman-teman bisa mendapatkan aplikasi Toonify melalui link download yang saya sertakan di bawah ini:


3. Mokoroom

Mokoroom - aplikasi pengubah foto menjadi anime

Selain kedua aplikasi sebelumnya, kalian juga bisa merubah foto menjadi anime dengan bantuan aplikasi Mokoroom, aplikasi ini hanya tersedia untuk smartphone Android saja.

Mokoroom punya banyak sekali filter-filter yang akan sangat keren banget untuk diaplikasikan pada foto kalian. Termasuk filter khusus yang memungkinkan kalian untuk merubah foto jadi anime.

Selain filter anime, Mokoroom juga menyediakan banyak lagi filter yang nggak kalah keren. Kalian yang suka menambahkan filter di foto, sangat direkomendasikan untuk menggunakan aplikasi ini.

Masih ada juga fitur selain filter yang akan membuat foto kalian terlihat semakin lucu. Fitur yang dimaksud adalah stiker dan juga efek.

Mau download anime terbaru lewat Telegram? Kamu bisa JOIN ke beberapa rekomendasi channel Telegram download anime terbaru.

4. Anime Face Changer

Anime Face Changer - aplikasi pengubah foto menjadi anime

Seperti namanya, fitur utama dari aplikasi ini adalah merubah foto yang awalnya terlihat biasa-biasa saja menjadi anime yang terlihat sangat menggemaskan.

Jika tidak suka anime, kalian bisa menggunakan Anime Face Changer untuk mengubah foto menjadi kartun yang nggak kalah lucu.

Cara mengubah foto jadi anime dengan aplikasi Anime Face Changer sangat mudah sekali. Dalam hitungan detik saja, foto berubah jadi anime dengan sempurna.

Selain bisa mengubah foto jadi anime dan kartun, aplikasi ini juga bisa menyulap foto kalian jadi manga lho, keren banget kan?

Jika kalian tertarik dengan aplikasi Anime Face Changer, silahkan klik tombol download di bawah ini:


5. ToonArt

ToonArt - aplikasi pengubah foto menjadi anime

Posisi kelima ditempati oleh ToonArt. Aplikasi ini dibekali dengan banyak sekali filter-filter yang bisa membuat foto kalian jadi terlihat makin keren.

Selain memiliki filter kecantikan, ToonArt juga punya filter anime dan kartun. Adanya filter ini tentu bisa membuat foto kalian jadi anime.

ToonArt juga menyediakan filter lain yang tak kalah menarik untuk diaplikasikan di foto seperti filter Avatar, lukisan, karikatur dan masih banyak lagi lainnya.

Sama halnya dengan aplikasi lain pengisi artikel kali ini, ToonArt juga menawarkan kemudahan dalam penggunaannya.

Jadi tanpa menyimak tutorialnya terlebih dahulu, kalian pasti langsung bisa melakukannya dengan sempurna.


6. Anime Face Changer

Anime Face Changer - aplikasi pengubah foto menjadi anime

Aplikasi pengubah foto menjadi anime selanjutnya datang dari Developer bernama INONI.

Anime Face Changer itulah namanya, aplikasi ini juga bisa kalian install di Google Play. Anime Face Changer mengusung antarmuka yang sederhana. Jadi harusnya kalian tidak akan mengalami kesulitan saat menggunakan aplikasi ini.

Anime Face Changer juga memiliki kemampuan untuk merubah foto jadi anime dan kartun. Kalian bisa memilih foto dari galeri atau menjepret foto secara langsung dengan kamera.

Semua fitur yang ada di aplikasi Anime Face Changer bisa digunakan secara gratis. Download aplikasi nya lewat link dibawah, lalu ubahlah foto menjadi anime dengan aplikasi ini.


7. Kamera Anime

Kamera Anime - aplikasi pengubah foto menjadi anime

Mengubah foto menjadi anime juga bisa dilakukan dengan aplikasi Kamera Anime. Aplikasi yang satu ini ditawarkan oleh Dexati.

Kamera anime dibekali dengan kemampuan khusus untuk mengkonversi foto kalian menjadi anime dalam sekejap mata.

Menggunakan kamera anime sangat mudah sekali. Pertama kalian harus memilih salah satu foto atau kalian bisa selfie dengan kamera melalui aplikasi ini.

Setelah memilih foto, kamera anime akan mengerjakan tugasnya. Tak lama kemudian kalian akan bisa melihat foto berhasil dijadikan anime.

Mudah sekali kan cara penggunaannya? Hanya bermodalkan aplikasi ini saja, foto kalian akan terlihat seperti anime dengan mudahnya.

Anime Camera - Manga, Comics Maker
Anime Camera - Manga, Comics Maker
Developer: Dexati
Price: Free+
Ingin nonton anime terbaru? Kita sudah pernah mengulas situs streaming anime terbaru saat ini.

8. TwinFace

TwinFace - aplikasi pengubah foto menjadi anime

Masih belum menemukan aplikasi yang tepat? Kalian bisa mencoba aplikasi TwinFace. Aplikasi ini dibuat oleh Whipsnake Apps dan sudah diunduh lebih dari 19rb pengguna Android.

TwinFace juga memiliki kemampuan untuk mengubah foto jadi anime dengan mudah dan cepat. Kalian yang nggak mau ribet, cocok banget untuk menggunakan aplikasi ini.

Cara menggunakan TwinFace sedikit berbeda dengan cara pakai aplikasi sebelumnya. Kalian harus mengarahkan wajah ke kamera depan selama beberapa menit.

Tidak lama kemudian wajah kalian dalam versi anime akan muncul. Kalian bisa menyimpannya ke galeri atau membagikannya secara langsung lewat aplikasi chatting dan media sosial.

TwinFace adalah aplikasi online, jadi kalian harus mengaktifkan data seluler saat menggunakan nya.

TwinFACE — Selfie into Anime
TwinFACE — Selfie into Anime

9. ToonCam

ToonCam - aplikasi pengubah foto menjadi anime

Di posisi sembilan ada ToonCam. Aplikasi yang sangat ringan ini juga didukung dengan banyak sekali filter dan efek.

Salah satu filter dalam aplikasi ToonCam yang menarik untuk digunakan adalah filter anime. Filter ini sangat dibutuhkan oleh kalian yang ingin mengedit foto jadi anime.

Masih ada juga beberapa filter keren yang bisa kalian coba. Filter yang dimaksud adalah filter kartun, karikatur dan juga filter manga.

Masih ada banyak lagi fitur yang ada dalam aplikasi ToonCam. Silahkan langsung install supaya kalian bisa mengetahui dan menggunakan semua fiturnya.


10. Anime Transformation

Anime Transformation - aplikasi pengubah foto menjadi anime

Daftar aplikasi pengubah foto jadi anime ditutup oleh Anime Transormation. Sama seperti Anime Face Changer, aplikasi ini juga dikembangkan oleh INONI.

Anime Transormation sanggup merubah foto kalian jadi anime dengan hitungan detik saja. Ada juga tool-tool khusus yang bisa membuat hasil foto jadi kelihatan makin rapi dan keren.

Tool yang dimaksud adalah brightness, contrast, warmness, saturation, fade, highlight dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Selain mengubah jadi anime, aplikasi yang sudah diinstall sebanyak 500 ribu kali ini juga bisa mengubah foto jadi manga, sketsa, karton dan lainya.

Gimana? Apakah teman-teman ingin mencoba aplikasi Anime Transformation? Link downloadnya ada dibawah.

Mengikuti anime One Piece? Kamu bisa berlangganan download episode One Piece setiap minggunya di situs download Anime terbaru saat ini.

Akhir Kata

Tidak terasa, kita sudah sampai di penghujung artikel yang membahas tentang daftar aplikasi pengubah foto menjadi Anime yang bisa digunakan di smartphone Android ini.

Terimakasih sudah sudah membaca, semoga bisa bermanfaat. Kunjungi terus SurgaTekno untuk mendapatkan lebih banyak artikel menarik lainnya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.