Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Aplikasi

Snack Video VS TikTok Lite, Mana Penghasilan yang Lebih Besar?

Belakangan ini aplikasi penghasil uang banyak diperbincangkan. Meskipun banyak yang abal-abal, ternyata ada juga aplikasi seperti ini yang terbukti membayar.

Snack Video dan TikTok Lite adalah dua aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar para penggunanya. Karena itulah, kedua aplikasi platform video ini masuk dalam daftar aplikasi terlaris di Google Play.

Untuk mendapatkan uang dari TikTok Lite dan Snack Video sebenarnya mirip banget. Kalian harus mengumpulkan banyak koin terlebih dahulu, jika jumlahnya sudah banyak, kalian bisa menukarkannya menjadi rupiah.

Supaya kalian bisa mendapatkan banyak koin, kalian harus sering aktif. Jangan lupa juga untuk memasukkan kode undangan serta mengundang teman sebanyak-banyaknya.

Untuk cara mencari uang di kedua aplikasi ini memanglah sama. Tapi ternyata pendapatan yang kalian dapatkan dari Snack Video atau TikTok Lite ternyata berbeda.

Mengetahui perbandingan penghasilan yang didapat dengan aplikasi Snack Video atau TikTok Lite memang penting sekali untuk diketahui.

Terutama bagi teman-teman yang bingung ketika harus memilih salah satu dari aplikasi penghasil uang ini.

Oleh karena itu banyak sekali orang yang mencari tau informasi tentang “Snack Video vs TikTok Lite, mana penghasilan yang lebih besar?” Hingga akhirnya membaca artikel SurgaTekno yang satu ini.

Snack Video VS TikTok Lite, Mana Penghasilan yang Lebih Besar?

“Snack Video vs TikTok Lite, mana penghasilan yang lebih besar?” Untuk mengetahui jawabannya, kalian harus simak artikel ini hingga selesai ya.

1. Penghasilan Snack Video

Kita mulai dahulu dengan membahas mengenai berapa penghasilan kalian jika menggunakan Snack Video, untuk lebih jelasnya kalian bisa simak tabel dibawah ini.

Undang Teman Rp 77.000
Masukkan Kode Undangan Rp 3.000
Nonton Video 5 Poin / Video
Check-in Harian 2.000 Koin
Batas Penarikan Dana 1 Juta perhari
Metode Pembayaran DANA, OVO dan Gopay.
Mau gabung Snack Video tanpa harus memasukkan kode tapi dapat bonus koin ? Join sekarang dengan klik link ini.

2. Penghasilan TikTok Lite

Setelah memberitahu informasi penghasilan dari Snack Video. Mari kita lanjutkan dengan menyimak seberapa besar pendapatan kalian jika menggunakan TikTok Lite.

Undang Teman Rp 60.000
Memasukkan Kode Undangan 10.000 Koin
Nonton Video 12 Koin
Share Link Undangan 1.000 Koin
Batas Penarikan Dana Unlimited
Metode Pembayaran DANA, OVO dan Transfer Bank
Mau gabung TikTok Lite tanpa harus memasukkan kode tapi dapat bonus koin ? Join sekarang dengan klik link ini.

Akhir Kata

Tabel diatas bisa menjadi jawaban dari rasa kepo kalian tentang mana penghasilan yang lebih besar antara Snack Video dan TikTok Lite.

Saya ucapkan terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.