Esports

EVOS.AOV Kembali Juarai ASL

AOV Star League (ASL) adalah turnamen terbesar AOV di Indonesia. Turnamen terdiri dari 7 tim terbaik Indonesia yang akan memperebutkan gelar juara dan juga tiket untuk melaju ke Arena Of Valor World Championship (AWC) 2019. Pada tanggal 16 Februari 2019 Grand Final ASL Season 2 kembali digelar di Tennis Senayan. Ada 4 tim yang bertanding pada Grand Final tersebut yaitu GGWP.ID,EVOS.AOV,SES ASLI ENAK,dan DG ESPORTS. EVOS.AOV Kembali menjadi juara ASL Season 2 mengulangi kesuksesan mereka pada ASL Season 1. Berikut proses terjadinya pertandingan hingga bisa menjadi juara ASL Season 2.

EVOS.AOV VS SES

SES berhasil mengalahkan DG Esports pada semifinal pertama dengan skor 2. Di Semi Final kedua SES harus berhadapan dengan sang juara bertahan yaitu EVOS.AOV. Pada game pertama EVOS.AOV sangat mengungguli SES. EVOS.AOV berhasil menekan SES hingga alur permainan dikuasai oleh EVOS.AOV. Pada game kedua SES berhasil mengimbangi SES.

SES juga berhasil memanfaatkan kesalahan kecil yang dilakukan oleh para pemain EVOS.AOV. Tetapi, SES melakukan hal yang cukup fatal pada late game sehingga EVOS.AOV bisa melakukan comeback. Dengan ini EVOS.AOV akan melawan GGWP.ID pada Final.

EVOS.AOV VS GGWP.ID

Game pertama EVOS.AOV sangat mendominasi permainan setelah GGWP.ID yang melakukan kesalahan pada perebutan Abyssal Dragon. Tetapi, GGWP.ID mampu menyamakan kedudukan dengan skor EVOS.AOV pada game kedua. GGWP.ID mampu melakukan counter pada hero yang dimainkan oleh EVOS.AOV.

Pada game ketiga EVOS.AOV kembali menundukkan GGWP.ID. Di game keempat GGWP.ID melepas semua hero andalan Evos seperti Ryoma,Sephera,dan Quillen. Combo Ilumia dan Sephera membuat EVOS.AOV selalu memenangkan teamfight yang akhirnya membuat EVOS.AOV memastikan gelar juaranya

Setelah mengalahkan GGWP.ID dengan skor 3-1 EVOS.AOV berhak menjadi juara 1 dan menerima uang tunai senilai 500 Juta rupiah dan akan mewakili Indonesia dalam turnamen AWC 2019.

Selamat kepada EVOS.AOV yang kembali menjadi Juara ASL pada Season 2!

Tags
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker