EsportsGames

Majelis Lucu Indonesia Rambah Dunia Games dan Esports

Capitalist Esports

Mungkin bagi sebagian kamu sudah mengetahui apa itu Majelis Lucu Indonesia atau MLI. Atau mungkin kamu lebih mengenal sosok dari kedua komika terkenal di Indonesia yaitu Tretan Muslim dan Coki Pardede.

Akhir-akhir ini memang dunia games dan esports di Indonesia sedang berkembang dengan pesat, hingga akhirnya banyak sekali organisasi-organisasi atau hingga BUMN Indonesia merambah ke dunia esports. Seperti PT KAI yang mempunyai tim esports bernama LOKO ESPORTS.

Baca Juga : Piala Presiden Esports 2019 Segera Digelar

Nah dengan pertumbuhan atau perkembangan yang pesat dari dunia games dan esports tentunya kedua komika terkenal ini tidak mau ketinggalan untuk merambah ke dunia games dan esports. Apalagi kedua komika ini diketahui sangat menyukai game Dota 2. Lebih lagi Tretan Muslim sering menjadi caster diberbagai pertandingan Dota 2.

Majelis Lucu Indonesia membentuk tim esports bernama Capitalist Esports yang nantinya akan mempunyai 7 tim dan bergerak dimasing-masing games. Ketujuh games yang difokuskan dari tim ini adalah Dota 2, AOV, Mobile Legends, PUBG Mobile, PUBG, FIFA dan PES.

Baca Juga : 10 Tim e-Sports Dengan Pendapatan Terbanyak di Tahun 2018

Selain ketujuh game diatas, MLI pun tidak menutup kemungkinan bakal menambah lagi divisi tim esportsnya untuk game yang lain. Nah bagi kamu yang mungkin ada game yang sangat kamu kuasai atau istilah kerennya ‘pro’ dalam ketujuh game tersebut maka kamu bisa mencoba untuk mendaftar kedalam tim esports dari MLI ini lewat akun Instagram mereka @majelislucuindonesia.

Tags

Benom

WE ARE BENOM
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker