Gadget

Melihat Harga dan Spesifikasi dari Redmi Note 7

Redmi telah merilis ponsel perdananya setelah pisah dari Xiaomi. Bagi Mi Fans sendiri harga dan spesifikasi dari Redmi Note 7 ini cukup menggoda.

Dilihat dari spesifikasi Redmi Note 7 ini, terdapat 2 kamera yang terletak dibagian belakangnya dan salah satu dari kamera tersebut mempunyai resolusi 48 MP dengan bukaan f/1.8. Dan kamera satunya lagi dilengkapi dengan 5 MP untuk mendukung mode portrait.

Lalu terdapat LED flash, sensor sidik jari, serta tulisan “Redmi by Xiaomi” dibagian bawah sebagai informasi bahwa Redmi saat ini menjadi sub-brand milik Xiaomi.

Beralih ke area depannya, Redmi Note 7 mempunyai layar sebesar 6,3 inch dengan aspek rasio 19,5:9 dan kualitas 1080p. Dibagian atas layar terdapat kamera selfie dengan 13 MP yang terletak pada notch yang berbentuk seperti tetesan air.

Baca Juga : Redmi Note 7 Dilengkapi Dengan Segel Kedap Air

Ponsel perdana Redmi ini pun dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh, jack audo dan port USB-C. Dan mungkin sudah banyak bertanya, berapakah harga dari Redmi Note 7 ini?.

Pertama harus diingat bahwa Redmi Note 7 ini baru saja diluncurkan di negara asalnya, yaitu China. Dan tentu saja harga Redmi Note 7 ini pun hanya berlaku di negara China.

Menurut dari The Verge, harga Redmi Note 7 dengan varian RAM 3GB + ROM 32 GB adalah sebesar 999 yuan atau sekitar Rp.2 juta. Sementara harga Redmi Note 7 yang mempunyai RAM 4GB + ROM 64 GB dijual dengan harga 1.399 yuan atau sekitar Rp.2,8 juta. Cukup menggiurkan bukan?.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close