Gadget

Xiaomi Kembali Bocorkan Fitur Dari Mi 9

Xiaomi bakal mengumumkan ponsel flagship terbarunya besok, tapi tampaknya Xiaomi sudah tidak punya waktu yang lebih banyak lagi untuk menunggu event tersbut. Terbukti, semalam baru saja Xiaomi membocorkan beberapa fitur tentang Mi 9 dan hari ini mereka membagikan bocoran yang lebih banyak lagi terkait ponsel anyarnya.

Baca Juga : Lagi, Bocoran Terbaru Dari Xiaomi Mi 9

Xiaomi Mi 9 bakal mempunyai tombol asisten pribadi Google disampingnya, juga beberapa peningkatan tampilan UI serta fitur Night Mode dan Dual GPS untuk pemosisian yang lebih baik saat dikota-kota besar.


Xiaomi Kembali Bocorkan Fitur Dari Mi 9Xiaomi Kembali Bocorkan Fitur Dari Mi 9Xiaomi Kembali Bocorkan Fitur Dari Mi 9

Serangkaian pengumuman dimulai dengan memperkenalkan komunikasi nirkabel yang diperbarui. Juga ada chip NFC baru yang support dual-frequency GPS. Xiaomi juga menghilangkan IR blaster yang terdapat di Mi 8.

Tampilan UI nya juga makin bagus, dan akan ada wallpaper dinamis yang akan mengubah warna dan nuansa objek sepanjang hari. Kamu juga bisa memilih warna dengan pola yang bisa disesuaikan di fitur Always-On display. MIUI 10 juga kaan memiliki Mode Gelap disebagian besar pengaturan sistemnya. Xiaomi mengatakan dengan fitur Mode Gelap ini akan mengurangi penggunaan daya sebesar 83% dibawah kecerahan penuh.


Xiaomi Kembali Bocorkan Fitur Dari Mi 9Xiaomi Kembali Bocorkan Fitur Dari Mi 9Xiaomi Kembali Bocorkan Fitur Dari Mi 9

Tombol asisten pribadi Google yang berada disamping adalah tambahan yang bagus di Mi 9 ini, mengikuti tren dari Samsung yang dimulai oleh LG dan Vivo. Dan karena layanan Google dilarang di China maka untuk ponsel yang dirilis dinegara China bakal menggunakan Xiao AI – asisten pribadi dari Xiaomi.

Baca Juga : Xiaomi Mi 9 Bakal Ditenagai Oleh Snapdragon 855

Dan seperti yang diartikel sebelumnya, Xiaomi Mi 9 bakal menggunakan chipset Snapdragon 855 dan untuk RAM dan kapasitas penyimpanannya sendiri, Xiaomi belum memberi tahu apapun soal tersebut tapi kita hanya perlu bersabar sedikit karena Xiaomi akan mengumumkan ponsel flagship mereka ini besok hari, jadi kita tunggu saja kabar Mi 9 dari Xiaomi besok.

Tags

Benom

WE ARE BENOM
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close