Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Gadget

7 HP Xiaomi dengan Layar AMOLED Terbaru

Saat ini ada cukup banyak HP Xiaomi layar AMOLED. Harusnya kalian para MiFans harus senang dengan hal ini, terutama bagi yang ingin smartphone berlayar mantap yang tidak melelahkan mata ketika digunakan berjam-jam.

HP Xiaomi layar AMOLED memang sangat mantap sekali. Teman-teman akan tetap betah menatap layar berlama-lama tanpa merasa lelah karena setiap piksel pada panel AMOLED tidak memiliki lampu datar, tetapi tiap pikselnya diberikan daya secara terpisah.

Hingga saat ini sudah ada beberapa smartphone besutan Xiaomi yang dibekali dengan layar AMOLED. Bahkana, ada juga beberapa tipe HP Xiaomi yang sudah menggunakan panel super AMOLED, jadi kualitas tampilannya sudah tidak diragukan lagi.

Ingin memilikinya? Berikut ini surga tekno akan mengajak kalian untuk mengenal lebih jauh lagi deretan HP Xiaomi Layar AMOLED beserta harga terbarunya yang berlaku saat ini, disimak baik-baik ya:

1. Xiaomi Poco F2 Pro (Rp 8 – 9 juta-an)

Kita mulai dari Xiaomi Poco F2 Pro. Smartphone yang bisa kalian dapatkan mulai dari 8 jutaan ini merupakan HP Xiaomi layar AMOLED terbaru saat ini, sesuai embel-embel ‘pro‘ nya, spesifikasi yang dibawa smartphone ini kelas atas.

Xiaomi Poco F2 Pro
Xiaomi Poco F2 Pro

Selain membawa layar super AMOLED dengna ukuran 6,67 inchi, tipe Xiaomi Poco F2 Pro turut menyertakan Snapdragon 865 sebagai otaknya, jadi teman-teman tidak perlu lagi meragukan seberapa cepat smartphone yang satu ini.

Tidak hanya display dan dapur pacu saja, quad kamera 64+5+13+2 MP yang ada dibelakang body nya juga layak diacungi jempol. Sementara itu didalam bodynya terdapat baterai 4.850 mAh yang siap menyuplai daya.

2. Xiaomi Mi Note 10 Lite (Rp 5,6 – 6 juta-an)

Jika HP Xiaomi layar AMOLED sebelum dirasa terlalu mahal, cobalah untuk melirik smartphone yang dibanderol mulai dari 5,6 jutaan ini. Pada smartphone ini kalian akan disuguhi dengan display dari layar AMOLED berukuran 6,47 inchi dan termasuk dalam kelompok daftar xiaomi layar 6 inchi.

Xiaomi Mi Note 10 Lite memiliki Layar AMOLED
Xiaomi Mi Note 10 Lite memiliki Layar AMOLED

HP rilisan 30 April 2020 ini turut dibekali dengan quad kamera, keempat lensa tersebut terdiri dari 64+8+2+5 MP dengan quad LED flash yang akan membantu saat menjepret di tempat yang minim cahaya, HP 5 jutaan ini juga punya kamera selfie 16 MP.

Keamanan data dalam smartphone ini akan sangat terjamin dengan adanya under display finger print. Semua varian Xiaomi Mi Note 10 lite memiliki memori internal yang besar, jadi kalian bisa menyimpan banyak data di smartphone ini.

3. Xiaomi Mi 10 Youth 5G (Rp 4 – 6 juta-an)

Di tahun 2020 ini, Xiaomi memang banyak merilis HP Xiaomi layar AMOLED, selain kedua produk sebelumnya, ada juga Xiaomi Mi 10 Youth 5G yang bisa kalian dapatkan dengan harga mulai dari 4 juta-an.

Xiaomi Mi 10 Youth 5G dengan Layar AMOLED
Xiaomi Mi 10 Youth 5G dengan Layar AMOLED

Smartphone yang menggunakan OS Android 10 ini mengusung desain layar poni water drop. Layar super AMOLED berukuran 6,57 inchi dengan resolusi 1080 x 2400 piksel menghiasi bagian depannya, sementara itu pada water drop nya terdapat kamera selfie 16 MP.

Tidak hanya kamera selfienya saja, kamera utama smartphone ini juga tak kalah jempolan. Terdapat quad kamera 48+8+8+2 MP yang semakin membuat kalian pecinta fotografi tergiur dengan smartphone yang dibekali dengan NFC. Belum tahu fitur NFC ? Simak artikel kami mengenai penjelasan lengkap tentang NFC.

4. Xiaomi Mi 10 Lite 5G (Rp 6 juta-an)

Xiaomi memang sangat rajin menelurkan smartphone dengan jaringan 5G. Selain membawakan konektivitas jaringan 5G, tipe Xiaomi Mi 10 Lite 5G turut menyertakan layar AMOLED berukuran 6,57 inchi dengan kualitas HD.

Xiaomi Mi 10 Lite 5G Didukung dengan Layar AMOLED
Xiaomi Mi 10 Lite 5G Didukung dengan Layar AMOLED

Dapur pacu dari smartphone keluaran 27 Maret 2020 ini juga tak kalah mantap. Snapdragon 765G (7 nm) mengemban tugas sebagai chipsetnya, sementara itu ada juga Octa-core (1×2.4 GHz Kryo 475 Prime & 1×2.2 GHz Kryo 475 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 475 Silver) dan Adreno 620.

Xiaomi Mi 10 lite 5G juga memiliki fitur NFC, dengan adanya NFC kalian bisa bertransaksi dengan mudah dan cepat menggunakan smartphone yang juga punya under display finger print ini.

5. Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom (Rp 8,4 – 9 juta-an)

Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom mengusung layar super AMOLED yang berukuran 6,67 inchi. Layar yang tampil nyaris tanpa Bezel ini dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5 yang diklaim lebih kuat dari versi sebelumnya.

Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom dengan Dukungan Layar AMOLED
Xiaomi Redmi K30 Pro Zoom dengan Dukungan Layar AMOLED

Untuk performanya dipercayakan kepada Snapdragon 865. Chipset mantap ini akan mendapatkan sokongan dari Octa-core yang terdiri dari 1×2.84 GHz Kryo 585 & 3×2.42
GHz Kryo 585 & 4×1.80 GHz Kryo 585 dan tak lupa juga ada Adreno 650.

Sebagai sumber daya tertanam baterai Li-Po berkapasitas 4.500 lengkap dengan Fast l charging 33W yang diklaim bisa mengecas baterai 100% dalam 63 menit saja. Belum tahu perbedaan baterai Li-Po dan Li-Ion ? Berikut pembahasan perbedaan serta kelebihan dan kekurangan Li-Po dan Li-Ion.

6. Xiaomi Redmi K30 Pro (Rp 6,8 – 8 juta-an)

Xiaomi Redmi K30 pro juga memiliki layar super AMOLED. Kinerja smartphone yang satu ini ditenagai oleh Snapdragon 865 yang berkolaborasi dengan CPU Octa-Core serta Adreno 650.

Xiaomi Redmi K30 ProXiaomi Redmi K30 Pro - Xiaomi Layar AMOLED
Xiaomi Redmi K30 Pro

Kamera menjadi nilai lebih dari smartphone yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari 6,8 juta-an ini. Quad kamera yang terdiri dari 64+5+13+2 MP terdapat dibelakang bodynya, keempat lensa ini dilengkapi dengan dual LED-flash, dual tone-flash, HDR dan panorama.

Smartphone dengan Motorized pop-up 20 MP ini juga mendukung NFC. Tipe Xiaomi Redmi K30 Pro juga didukung dengan baterai Li-Po 4700 mAh lengkap dengan fast charging 33 Watt.

7. Xiaomi Black Shark 3 Pro (Rp 7,1 – 9 juta-an)

Xiaomi Black Shark 3 Pro bisa dipilih jika kalian menginginkan HP Xiaomi layar AMOLED berukuran lebar. Tak tanggung-tanggung, Xiaomi membenamkan panel AMOLED berukuran 7,1 inchi pada ponsel ini, terlebar dikelasnya.

Xiaomi Black Shark 3 Pro Rilis dengan Layar AMOLED
Xiaomi Black Shark 3 Pro Rilis dengan Layar AMOLED

Berhubung diperuntukkan keperluan gaming, tentu dapur pacu kelas atas mengisi smartphone ini. Dapur pacu ini berisikan Snapdragon 865 (7 nm + ), Octa-core (1×2.84 GHz Kryo 585 & 3×2.42 GHz Kryo 585 & 4×1.80 GHz Kryo 585) dan Adreno 650.

Smartphone yang juga punya under display finger print ini punya baterai 5.000 mAh. Pengisian daya akan dijamin sangat cepat dengan adanya Fast charging 65W yang bisa mengisi daftar penuh daya baterai hanya dalam 38 menit saja.


Itulah deretan HP Xiaomi layar AMOLED yang terbaru di tahun 2020 ini. Setelah menyimak, smartphone mana yang akan kalian pilih? Ramaikan kolom komentar dengan jawabanmu ya.

Tags
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.