Movie

Crazy Little Thing Called Love, Film Thailand Romantis Komedi Terbaik

Hola! Buat kamu yang sedang mencari informasi tentang film Thailand romantis komedi, surga tekno punya rekomendasi salah satu film berjudul Crazy Little Thing Called Love yang dikenal sebagai salah satu film terbaik saat ini.

Crazy little thing Called Love adalah film thailand romantis komedi yang dirilis pada tahun 2010 dengan durasi 118 menit yang menceritakan tentang kisah cinta remaja Thailand.

Film Thailand yang cukup populer di Indonesia ini dibintangi oleh Mario Maurer yang memerankan sosok khun shone, salah satu tokoh utama dalam film Thailand romantis komedi terbaik ini.

Bukan cuma Mario Maurer saja, ada juga aktris cantik kenamaan Thailand bernama Baifern Pimchanok Luevisadpaibul yang juga bermain di film ini. Di film yang juga dikenal berjudul first love ini, aktris cantik kelahiran 1992 ini memerankan sosok Khun Nam.

Bukan hanya kedua tokoh utamanya saja, masih ada beberapa aktor dan aktris Thailand lainnya yang juga bermain di film ini diantaranya.

Daftar Pemain

  1. Baifern Pimchanok Luevisadpaibul sebagai Khun Nam
  2. Mario Maurer sebagai Khun Shone
  3. Sudarat Budtporm sebagai Guru Inn
  4. Tangi namonto sebagai Guru Phol
  5. Pijitra Siriwerapan sebagai Guru Orn
  6. Acharanat Ariyaritwikol sebagai Top
  7. Kachamat Pormsaka Na-Sakonnakorn sebagai Pin
  8. Yanika Thongprayoon sebagai Faye

Film ini dirilis pada tahun 2010 lalu. Pada awal kemunculannya, film Thailand romantis komedi ini menduduki peringkat ketiga film terlaris di Thailand setelah Luangphee Teng 3 dan Toy Story 3.

Penghasilan yang dihasilkan oleh film berjudul Crazy Little Thing Called Love ini sangat besar dengan catatan angka penghasilan mencapai 2.6 juta dollar Amerika atau sekitar 3,6 miliar rupiah. Jika kalian penasaran dengan film ini, kalian bisa mencarinya di situs download film thailand terbaik dan terbaru.

Sinopsis

Cerita yang disajikan dalam film crazy Little Thing Called Love ini memang menarik sekali, bahkan bisa buat para penontonnya langsung baper saat menonton, berikut ini sinopsisnya.

Semua bermula ketika seorang siswa bernama Nam yang baru saja sekolah M.1 (setara kelas 1 SMP) jatuh cinta kepada Shone yang merupakan kakak kelasnya yang kala itu menjadi seniornya di kelas M.4 (setara kelas 1 SMA)

Shone memang dikenal sebagai salah satu cowok idaman disekolah nya. Dia punya paras tampan dengan skill bermain bola yang bagus, tak heran sosok yang diperankan oleh Mario Maurer ini menjadi cowok idaman.

Untuk mendapatkan cinta dari kakak kelasnya yang tampan, tentu Nam punya banyak saingan. Tak sedikit juga para saingan Nam berparas cantik, sedangkan Nam saat itu berparas buruk rupa.

film romantis komedi crazy little thing called love
film romantis komedi crazy little thing called love

Nam yang kala itu pesimis dengan keadaannya mendapatkan bantuan dari teman setianya yang bernama Cheer, Gei, dan Nim. Ketiga temannya tersebut membantu Nam menjadi lebih baik lagi.

Ketiga teman setianya itu memberikan beberapa buku yang berjudul “9 Resep Cinta” dan “Cara Senior Menyukaimu”. Kala itu Nam berkata bahwa buku tersebut tidak masuk akal, tapi tetap saja dia membacanya saat malam hari.

Pada suatu hari, Nam dan ketiga teman akrabnya tersebut sedang mengantri membeli air minum. Tiba-tiba ada dua pemain basket yang bernama Maew dan Ping mendorong Nam dan teman-temannya.

Shone yang melihat Nam dan teman-temannya yang terjatuh kemudian menghampiri dan memberikan minuman kepada Nam serta teman-temannya.

Beberapa waktu berlalu Maew dan Ping memukul Shone saat berada di gelanggang olahraga. Nam yang mengetahuinya lalu memutuskan untuk menuju gelanggang tanpa menyadari bahwa shone, Maew dan ping sudah pergi dari gelanggang.

Setibanya di sana, Nam Tidak melihat mereka. Nam hanya menemukan kancing yang lepas, lalu dia memutuskan untuk menyimpannya karena mengira kancing itu kepunyaan Shone.

Sejak saat itu Nam mulai berani mendekatkan diri kepada Shone. Hanya saja ada sosok Faye yang cemburu dan mencoba terus mengganggu Nam saat mendekati Shone.

film drama komedi romantis thailand terbaik
film drama komedi romantis thailand terbaik

Sadar punya saingan berat, ketiga teman setia Nam mencoba membantu sosok yang diperankan oleh Pimchanok Luevisadpaibul ini menjadi lebih cantik dari biasanya, sejak itulah Nam bergabung dengan ekstra kurikuler drama di sekolahnya.

Kala itu Nam yang baru saja bergabung mendapatkan peran utama sebagai putri salju. Saat melakukan latihan, pemeran pangeran tak datang, Shone memutuskan untuk menjadi pemeran pengganti saat latihan.

Saat Shone ingin mencium Nam, Nam langsung berpikir bahwa itu bukanlah Shone lalu dia menepis dan jatuh dari tempat tidur, Shone langsung membantunya. Di belakang panggung Nam menemukan sebuah apel yang sudah digigit, dia mengira yang apel itu digigit oleh Koy.

Setelah rutin melakukan perawatan kecantikan, Nam semakin terlihat cantik. Dia pun terpilih sebagai mayoret drum band sekolahnya. Karena semakin cantik, Nam disukai oleh Top salah satu cowok terpopuler disekolah nya.

Saat bulan Valentine, Nam mendapatkan banyak sekali hadiah. Tapi sayangnya dia tidak menyukainya karena tidak ada hadiah dari shone, pria pujaan hatinya.

Tiba-tiba shohe mendatangi Nam yang sudah lama menunggunya. Kala itu shone memberikan bunga putih kepada Nam, Shone berkata bahwa bunga itu adalah pemberian temannya.

Saat pulang dan tiba di rumahnya, Nam dikejutkan dengan surat yang dapat di meja belajarnya. Surat tersebut berisi tentang pernyataan cinta. Nam mengira surat itu dari Shone, tapi nyatanya surat dari Top.

Sejak itulah Nam dan top sering jalan bersama. Nam pun dianggap sombong dan lupa dengan ketiga temannya yang selalu setia mendukungnya.

Karena tidak punya perasaan apapun kepada top, Nam akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan nya. Kemudian dia mencoba untuk menyatakan cinta kepada Shone.

Sayangnya ketika hendak mengucapkan cinta kepada pujaan hatinya, Nam baru mengetahui bahwa shone sudah memiliki kekasih. Nam yang kala itu kaget tiba-tiba gugup, saking gugupnya dia tercebur ke dalam kolam.

Nam yang mendapatkan peringkat 1 dikelasnya akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya ke Amerika. Disana dia tinggal bersama ayahnya yang berprofesi sebagai koki di salah satu restoran di Amerika.

Sedangkan shone memilih untuk pindah ke Bangkok. Disana dia dikontrak oleh Bangkok Glass yang merupakan salah satu tim sepakbola profesional terbesar di Thailand.

9 tahun berlalu, Nam yang kini sukses sebagai desainer ternama diundang untuk menghadiri acara reality show. Disana dia dipertemukan dengan shone yang turut serta dalam acara yang ditayangkan di stasiun televisi Thailand tersebut.

Saat itu Nam yang terkejut melihat shone bertanya “apakah kamu sudah menikah?” Dengan santainya shone yang baru saja berhenti berprofesi sebagai pemain bola dan banting setir menjadi fotografer mengatakan bahwa dia menanti seorang wanita pulang dari Amerika.

Shone mengaku bahwa dia memendam perasaan kepada Nam sejak beberapa tahun lalu, bahkan sejak Nam masih belum secantik ini.

Seperti itulah sinopsis Crazy Little Thing Called Love salah satu film thailand romantis komedi terbaik yang dibahas kali ini. Memang bikin baper banget ceritanya, tak heran jika mendapatkan animo yang luar biasa. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker