Games

Event Crossover Monster Hunter World dan The Witcher 3 Rilis 9 Mei di PC

Geralt of Rivia yang kita kenal adalah seorang Witcher yang membunuh para monster. Nah karena dia ahli sebagai memburu monster makanya game Monster Hunter: World menambahkan karakter Geralt of Rivia dari series game The Witcher ini kedalam game nya dan Capcom selaku pengembang game Monster Hunter: World akan memberikan update pada 9 Mei di platform PC.

Tidak hanya ada karakter Geralt of Rivia dan crossover dari The Witcher 3: Wild Hunt, kamu juga akan menerima beberapa quest dan item Witchery yang bisa kamu dapatkan. Geralt bakal menggunakan silver sword miliknya untuk memburu para monster yang ada di dunia Monster Hunter World.

Quest baru ini dinamakan Contract: Trouble in the Ancient Forrest dan mempunyai beberapa versi ending yang berdasarkan dari keputusan kamu saat menjalani quest ini. Dalam quest ini juga terdapat beberapa item baru yang bertemakan Witcher, kamu juga bisa membuat baju besi dan satu set pedang milik Geralt yang biasa dia gunakan saat berburu monster. Kamu juga bisa membuat pakaian Nekker untuk Palico mu.

Baca Juga : Cyberpunk 2077 Bakal Mempunyai Misi Yang Sangat Rumit

Pertama kamu membutuhkan Hunter Rank 16 untuk mengambil quest baru ini yang artinya kamu harus menyelesaikan story campaign terlebih dahulu. Tapi tidak perlu terburu-buru untuk menyelesaikan story campaign jika kamu belum menyelesaikannya, misi baru bertema Witcher ini tidak seperti spesial quest lainnya yang memiliki batas waktu, Quest Witcher ini akan tersedia selamanya.

Akan ada dua fase sepertinya didalam Quest Witcher ini, fase kedua mungkin akan tersedia tanggal 17 Mei dan untuk fase kedua ini hanya pemain-pemain yang memiliki Hunter Rank 50 atau lebih tinggi untuk bisa mengikuti questnya, yang artinya hanya orang-orang terkuat yang bisa mengikuti quest fase kedua ini.

Tags

Abednego

kadang otak sama pantat itu ga beda jauh masbro
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker