Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Games

Game Perang Offline 2018 (Android)

Sejak kehadiran Mobile Legend di tahun 2016 silam, game dengan tema peperangan semakin diminati para gamer. Hal ini membuat develeoper game semakin bersaing untuk menciptakan game peperangan yang dapat menyaingi, atau setidaknya mengimbangi kepopuleran Mobile Legend.

Namun, sistem game yang mengharuskan para penggunanya untuk terus terhubung pada koneksi internet dirasa terlalu memberatkan hingga banyak gamer yang berusaha mencari permainan alternatif lain. Sayangnya, tidak semua permainan offline dapat memberi kenyamanan yang serupa dengan permainan peperangan mainstream lainnya.

Nah, di artikel kali ini kami akan memberi saran beberapa game peperangan offline yang dapat Anda unduh dan mainkan pada ponsel Android dengan nyaman tanpa sambungan internet sekalipun.

Apa saja? Yuk simak penjelasan di bawah ini!

1. Trigger Fist FPS 

Game pertama yang akan kita bahas adalah Trigger Fist FPS. Game keluaran Black Panther ini resmi dirilis pada tahun 2015 dengan total pengunduh hingga saat ini lebih dari 500.000 pengunduh.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.
Trigger FPS
Trigger FPS

Bagi Anda yang pernah bermain Point Blank tentu akan familiar dengan permainan yang satu ini. Trigger Fist FPS menawarkan grafis dan audio yang cukup mumpuni untuk game offline. Para pengguna akan disuguhi 12 misi berbeda yang harus ditaklukkan sepanjang game berlangsung.

Dengan rating  16+, orangtua diharuskan mendampingi anak-anak mereka yang mengunduh game ini karena sudah terdapat keterangan ‘Kekerasan Kuat’ yang diberikan developer. Terdapat iklan yang muncul sewaktu-waktu pada game ini. Sediakan setidaknya 91,91 MB pada ponsel untuk dapat mengunduh game satu ini, ya!

2. Gunship Strike 3D

Permainan dengan jumlah pengunduh lebih dari 50.000.000 pengunduh ini memiliki 40 level permainan yang harus ditaklukkan dalam battle mode dan ultimate challenging boss mode.

Tidak hanya menawarkan keseruan dan ketegangan berperang, Gunship Strike 3D dapat merasakan sensasi mengendarai helicopter tempur yang memiliki fungsi untuk melumpuhkan teroris di udara maupun di darat.

Gunship Strike 3D
Gunship Strike 3D

Gunship Strike 3D sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 di bawah nama Candy Mobile sebagai developer. Dengan rating 16+, para orangtua diharapkan dapat mendampingi anak-anak mereka selama bermain. Selain itu, di dalam permainan terdapat iklan dan pembelian dalam aplikasi mulai dari Rp. 27.000 hingga Rp. 1.377.487.

Untuk mengunduh aplikasi ini, Anda diharuskan memiliki setidaknya 20,52 MB memori untuk dapat menampung game secara keseluruhan.

3. Cover Fire

Untuk para pembaca yang gemar bermain tembak-tembakan, maka Cover Fire dapat menjadi pilihan yang tepat sebagai game pelepas penat. Di dalam game ini, Anda dihadapkan pada kondisi sebagai pimpian perang dan menjadi penembak, serta sniper  fps terbaik.

Game yang dirilis oleh Genera Games ini telah diunduh oleh setidaknya 50.000.000 pengguna hingga saat ini. Untuk dapat mengunduh permainan, Anda setidaknya harus menyiapkan 345 MB memori pada ponsel.

Cover Fire
Cover Fire

Pastikan para orangtua dapat mendampingi anak-anak mereka yang menggunakan game ini, karena Cover Fire memiliki rating 18+ dengan skala ‘Kekerasan Ekstrem’. Terdapat pembelian dalam permainan, mulai dari Rp.4.999 hingga Rp. 1.119.942.

4. Elite Killer: SWAT

Game peperangan offline yang satu ini menawarkan sensai menjadi anggota elit SWAT. Selama bermain, Anda akan dilengkapi dengan senjata sub-senapan mesin, granat setrum dan senapan menembak jitu. Terdapat lebih dari 100 tingkat permainan yang harus ditaklukkan selama bermain.

Elite Killer SWAT
Elite Killer SWAT

Permainan keluaran CanaryDroid di tahun 2016 ini telah diunduh kurang lebih 10.000.000 pengguna hingga saat ini. Terdapat iklan serta pembelian dalam aplikasi, dimulai dari Rp. 27.000 sampai Rp. 1.377.487.

Untuk dapat mengunduh Elite Killer: SWAT, siapkan memori sebesar 21,38 MB agar dapat berjalan dengan optimal, ya.

5. Star Warfare 2: Payback

Anda bosan bermain game peperangan dengan melawan manusia? Ingin merasakan tantangan lain? Mungkin Star Warfare 2: Payback dapat jadi salah satu solusinya, Dalam permainan ini, Anda akan dihadapkan pada alien dan monster-monster jahat untuk dibasmi, dengan Anda sebagai pasukan robot.

Star Warfare 2 Payback
Star Warfare 2 Payback

Star Warfare 2: Payback keluaran Freyr Games ini telah diunduh sebanyak 1.000.000 pengguna hingga saat ini. Terdapat iklan yang muncul selama permainan berlangsung, serta adanya pembelian dalam aplikasi. Mulai dari Rp. 12.000 sampai Rp. 1.214.090.

Game yang dirilis pada 1 Oktober 2014 ini memiliki ukuran unduhan sebesar 297 MB agar dapat berjalan dengan optimal.

6. Gun Shot Fire War

Gun Shot Fire War
Gun Shot Fire War

Permainan yang dirilis oleh LuGame pada tahun 2013 ini menawarkan sensasi berperang menggunakan beragam jenis senjata, seperti Barrett, AK47, MP5, AWP, Deagle, M249, M4A1, dan lain-lain.

Anda akan dihadapkan pada tugas untuk membasmi para teroris pembunuh bersenjata lengkap di sepanjang permainan.Setiap musuh yang Anda hancurkan, Anda akan mendapat reward berupa penghargaan emas. Anda juga dapat menggunakan koin sebagai mata uang membeli senjata yang lebih canggih maupun barang-barang berguna lainnya,

Selama bermain, Anda dapat menghubungkan dengan Google Play Game untuk menyimpan progress permainan, log in otomatis dan adanya papan peringkat. Terdapat pembelian dalam permainan, dimulai dari Rp. 28.000 hingga Rp. 84.000 per item. Anda setidaknya harus menyiapkan 30,24 MB memori untuk dapat mengunduh game yang satu ini.

Meski dilanda berbagai kesibukan kegiatan sehari-hari, pastikan Anda dapat bersantai sejenak sembari menikmati permainan yang Anda suka untuk mencegah stress, yang dapat memicu penyakit lainnya, ya. Selamat bermain!

Puspita Diadema

Saya lulusan Universitas Airlangga Surabaya, menguasai Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, tertarik dengan bidang penulisan, teknologi, kuliner dan musik.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.