Games

Jumlah Pemain Apex Legends Menyentuh Angka 2,5 Juta di Hari Pertama

Dan Jumlah Pemain Online Menyentuh Angka 600.000 Pemain

Meskipun game Apex Legends baru saja dirilis selama beberapa hari lalu, namun EA sudah menganggap game Apex Legends sebagai game yang sukses. Dalam konferensi yang diadakan oleh pengembang game Apex Legends, mereka membagikan berbagai informasi tentang game Apex Legends dengan investor.

Peluncuran Apex Legends terbukti sangat populer lantaran banyaknya jumlah viewer yang melihat video dari Apex Legends dihari pertamanya saat dirilis. Banyaknya jumlah penonton game Apex Legends di platform Twitch ditambah dengan pemainnya ini menjadi alasan bahwa EA menganggap peluncuran game Apex Legends berjalan dengan sukses.

Baca Juga : Mengenal Berbagai Macam Karakter di Apex Legends

“Dalam 24 jam pertama, kami memiliki lebih dari 2,5 juta pengguna, dan menuju angka 3 juta pengguna dan hampir 600.000 pengguna yang online dihari Selasa lalu, jadi ini menjadi awal yang sangat baik karena respon dari para pemain sudah sangat kuat.”

Baca Juga : Apex Legends, Game Battle Royale Ala Rainbow Six Siege

Tidak lama sejak Apex Legends diluncurkan, Respawn selaku pengembang game Apex Legends mengumumkan bahwa game buatannya tersebut sudah menyentuh hampir jutaan pemain, yang tampaknya jumlah ini akan terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Apex Legends merupakan satu dari dua game Titanfall yang akan dirilis pada tahun ini. Wilson dan COO Blake J. Jorgensen telah mengkonfirmasi bahwa Titanfall premium sedang dalam tahap pengerjaan. Respawn juga sedang mengejarkan game Star Wars Jedi: Fallen Order.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/ Website : https://surgatekno.com/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker