Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

7 Urutan Rank Arena of Valor Beserta Tipsnya Mendapatkannya

Game MOBA kini banyak sekali digemari. Karena kalian bisa main game bareng atau multiplayer dengan gamers lainnya dengan sambungan internet.

Agar nge-game makin asyik, sebagian besar game MOBA memberlakukan mode ranked match. Ranked diukur dengan seberapa jago kalian dalam bermain game.

Jadi semakin tinggi rank atau pangkat yang kalian miliki, tentu gamers lainnya pasti akan mengakui kehebatan kalian.

Selain bisa dijadikan sebagai penilaian skill nge-game, hadirnya mode ranked match tentu akan membuat nge-game makin asyik, karena hanya player-player yang skillnya setara saja yang bisa main dengan kalian.

Sebagian besar game MOBA memiliki mode ranked match. Selain itu, Mobile Legends dan PUBG Mobile, Arena of Valor atau yang sering disingkat dengan AOV juga memiliki mode ranked match ini.

Urutan Rank Pangkat Arena of Valor (AOV)

Dalam game Arena of Valor terdapat 7 tingkatan rank atau pangkat. Saya akan menjelaskannya dengan lengkap seperti berikut ini.

1. Bronze

Rank Bronze AOV
Rank Bronze AOV

Kalian yang pertamakali main game Arena of Valor. Rank ini dihuni oleh player-player newbie yang masih belum tau bagaimana caranya main game AOV yang benar.

Harusnya kalian bisa dengan mudah menyelesaikan rank pertama AOV ini. Karena kebanyakan lawan memilih Hero yang tidak tepat, strategi yang ngawur dan kesalahan-kesalahan basic lainnya.

Rank Bronze dibagi menjadi 3 divisi. Kalian harus melewati ketiga divisi bronze agar bisa naik pangkat yang lebih tinggi lagi.

2. Silver

Rank Silver AOV
Rank Silver AOV

Jika teman-teman sudah melewati semua divisi rank Bronze, kalian akan naik ke rank Silver. Sama halnya dengan pangkat Bronze, rank ini juga dibagi menjadi 3 divisi.

Di rank Silver ini, kalian akan bermain dengan pemain yang sudah sedikit mengerti tentang bagaimana caranya main game yang menjadi cabor resmi Asian Games 2018 lalu ini.

Meski begitu, jangan sampai terlalu jumawa, kepedean atau meremehkan lawan yang kalian hadapi. Kalian harus tetap semangat dan fokus untuk mengalahkan semua lawan yang menghadang.

3. Gold

Rank Gold AOV
Rank Gold AOV

Di rank Gold ini kalian sudah wajib mengetahui bagaimana caranya untuk mengatur taktik yang jitu dan berkerjasama dengan baik.

Saat berada Rank yang terbagi dalam 4 divisi ini ada puluhan hero yang terbagi atas 6 kelas. Supaya menang, usahakan memilih satu Hero pada setiap kelasnya.

Berhubung pemain lainnya yang akan kalian hadapi sudah lumayan jago, jangan sampai salah langkah ketika nge-game, karena bisa jadi kesalahan itu menjadi biang keladi kekalahan kalian.

Pemain Free Fire wajib tahu urutan rank Free Fire terlengkap.

4. Platinum

Rank Platinum AOV
Rank Platinum AOV

Nah setelah itu, kalian akan naik pangkat ke rank platinum. Ada 5 divisi yang harus kalian lewati agar bisa naik dari rank ini.

Kebanyakan pemain di rank Platinum sudah bisa menguasai Hero dengan baik. Selain itu mereka juga sudah sangat jago dalam meracik taktik dan kerjasama tim yang lebih baik.

Karena lawan yang dihadapi bukan newbie lagi, kalian harus bekerja ekstra keras supaya jadi pemenang dalam match yang kalian jalani.

5. Diamond

Rank Diamond AOV
Rank Diamond AOV

Jika kalian sudah berhasil menembus rank ini, kalian akan bermusuhan dengan player-player yang sudah ahli dalam bermain game Arena of Valor ini.

Rank diamond terdiri dari 5 divisi. Tidak mudah untuk naik dari pangkat ini karena kalian akan menghadapi banyak pemain dengan skill yang mumpuni.

Jika kalian baru menjajal rank diamond, disarankan untuk bermain Hero Tank, karena Hero Tank minim peminatnya.

6. Conqueror

Rank Conqueror AOV
Rank Conqueror AOV

Kalian berhasil menembus rank ini? Jika iya, kalian sudah layak disebut sebagai Pro Player. Asah terus bakat kalian, karena tidak jarang juga ada tim E-Sport yang mengajak untuk bergabung.

Berhubung lawan kalian setara Pro Player, tidak boleh ada kesalahan saat main. Kalian harus fokus dan mengerahkan seluruh kemampuan agar bisa jadi pemenang.

Supaya kalian bisa menarik perhatian tim E-Sport profesional, usahakan untuk selalu menjadi MPV disetiap laga yang kalian jalani.

Merasa Pro Player Mobile Legends ? Sudah tahu rank Mobile Legends yang paling tinggi.

7. Grand Conqueror

Rank Grand Conqueror
Rank Grand Conqueror

Grand Conqueror adalah rank tertinggi dalam game Arena of Valor. Disini kalian akan menghadapi para master-master yang skill nge-game nya sudah tidak diragukan lagi.

Sebenarnya tidak ada perbedaan skill mencolok antara pemain Grand Conqueror dan Conqueror. Hanya saja pemain di rank Grand Conqueror lebih sering nge-game nya.

Supaya bintang kalian makin banyak, jadilah pemenang disetiap match-nya. Apabila kalian kalah, bintang yang kalian miliki akan berkurang.


Akhir Kata

Itu dia urutan rank Arena of Valor (AOV) yang sudah dibahas dalam artikel ini. Semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman yang belum tau mengenai hal ini, terimakasih sudah membaca.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.