Tech News

Facebook Coba Gaet Pengguna Milenial Dengan Fitur Meme Bernama ‘LOL’

Facebook yang seperti kita ketahui telah ditinggal oleh para pengguna milenial saat ini. Namun berbagai usaha dan cara telah ditempuh oleh Facebook, salah satunya dengan menghadirkan fitur baru yang bernama “LOL”.

Facebook sendiri yang membenarkan bahwa pihaknya sedang melakukan ujicoba terhadap fitur “LOL” tersebut, fitur baru ini merupakan perpaduan antara Video dan GIF lucu. Semuanya dikategorikan dengan video yang berisi “pranks”, hewan maupun “fails, dan kategori lainnya akan ditambahkan seiring berjalannya uji coba fitur ini.

Baca Juga : Facebook Diam-Diam Luncurkan Aplikasi Lasso

Menurut sumber dari TechCrunch, fitur LOL ini mengambil semua konten dari berbagai halaman terkenal di Facebook yang isinya Meme, seperti 9GAG, 8shit dan lainnya. Fitur ini masih dalam tahap pengembangan dan hanya bisa diakses oleh murid di 100 sekolah menegah atas yang berada di Amerika Serikat.




Para murid di sekolah menegah atas ini bisa meng-akses fitur LOL lewat tab bagian “Watch Tab” yang saat ini digantikan oleh tab LOL. Namun tim pengembang Facebook masih melakukan evaluasi apakah nantinya Fitur LOL ini diluncurkan diaplikasi utama Facebook atau sebagai aplikasi sendiri layaknya “Messenger”.

Setelah beberapa usaha mereka gagal seperti aplikasi Lasso, IGTV dan “Watch”, Facebook tengah berusaha untuk mengembalikan para penggunanya yang mulai meninggalkan Facebook. Perusahaan milik Mark Zuckerberg ini pun masih belum bisa memastikan kapan fitur LOL ini bisa diluncurkan bagi semua pengguna Facebook.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker